Best Batch Jakarta Selatan Lokasi dan Harga Menu

Best Batch Jakarta Selatan Lokasi dan Harga Menu - Jakarta Selatan kini menjadi salah satu sudut kota di Jakarta yang selalu menghadirkan tempat tempat nongkrong baru yang menarik dan kekinian. Tentunya ini menjadi salah satu daya tariknya, menjadi tempat pilihan akhir pekan atau sejenak refreshing dari aktivitas perkantoran.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah tempat nongkrong baru yang his dan ramai di perbincangkan, tempat yang wajib untuk dikunjungi. Tempat bernama Best Batch, sebuah tempat nongkrong atau cafe baru yang hits dan menarik di lantai 3 Gedung Grha Adhi Media yang cocok buat tempat hangout bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.

Best Batch Jakarta Selatan
Best Batch Jakarta Selatan | Photo IG by @diarycoffeejkt

Best Batch merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa sajian kuliner dengan tempat nongkrong atau cafe baru yang memiliki konsep coffeesho monocrom yang cantik di Jakarta Selatan. Cafe baru ini belum lama opening di Bulan Januari 2023 ini yang sudah ramai dikunjungi.

Best Batch Graha Adhi Media Jakarta Selatan ini menawarkan tempay yang nyaman dengan area yang cukup luas. Cafe baru dengan konsep monocrom yang aesthetic dan instagramable buat spot foto hangout. Berada di lantai tiga Gedung Grha Adhi Media yang di lengkapi fasilitas menarik di dalamnya tentunya bikin suasananya betah berlama lama.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga menu, jam buka dan lokasi dari Best Batch Jakarta Selatan, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Best Batch Pesanggrahan Jakarta Selatan

Coffeeshop baru yang tengah hits ini berlokasi di lantai 3 dari sebuah Gedung Grha Adhi Media kawasan Jalan  Deplu Raya No.I, RT.1/RW.3, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan yang strategis dan mudah di jangkau karena berada dipinggir jalan. Konsepnya yang menarik dan cantik yang membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya tempat nongkrong baru yang nyaman dengan konsep coffeeshop monocrom yang cantik dan instagramable berwarna putih bersih yang membuat betah berlama lama. Karena berada di lantai 3 Gedung GrhaAdhi Media tentunya kalian hanya tinggal naik lift ke lantai 3, pintu keluar kemudian belok kanan dan cafenya berada di pojok.

Best Batch Jakarta Selatan Daya Tarik
Best Batch Jakarta Selatan Daya Tarik | Photo IG by @diarycoffeejkt

Coffeeshop aesthetic baru kekinian Jakarta Selatan ini memiliki design yang cantik dan unik. Design yang mirip coffeeshop coffeshop di film drakor Korea yang white clean dan cantik sebagai ciri khasnya. Disetiap sudutnya ini terdapat cermin cermin yang berbentuk unik yang cocok buat spot foto sambil ngopi cantik kalian bersama teman dan pasangan.

Apalagi fasilitasnya juga lengkap yang cocok buat nugas dan work from cafe kalian bikin betah berlama lama. Suasana cafenya ini nyaman bikin betah dengan lumayan banyak seating area yang bisa kalian pilih. Untuk areanya ini full indoor dengan beragam tempat duduk.

Untuk menu Best Batch Jakarta Selatan ini beragam dan banyak pilihan menu makanan dan minuman. Namun untuk makanan beratnya ini ready agak siang. Menunya menarik dengan harga yang cukup terjangkau dikantong kalian.

Fasilitas Best Batch Lantai 3 Gedung Grha Adhi Media Jakarta Selatan

Demi kenyamanan para pengunjungnya, Best Batch ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya.

  • Area parkir
  • AC
  • Wifi
  • Colokan/ Stop Kontak
  • Toilet
  • Spot Foto
  • dan lain lain

Harga Menu Best Batch Jakarta Selatan

Best Batch Jakarta Selatan Harga Menu
Best Batch Jakarta Selatan Harga Menu | Photo IG by @diarycoffeejkt

Untuk menu makanan dan minuman dari Best Batch ini beragam dan banyak pilihannya. Menunya menarik dengan rasanya yang enak, apalagi di tambah dengan suasana cafenya yang clean dan keren tentunya bikin betah.

Selain menu pastrinya yang enak dan sudah terkenal dengan rasanya yang premium. Ada juga menu kopi, non kopi, tea dan lain lainnya, kemudian makanannya ada main course hingga snack. Harga menunya ini mulai dari 25K. Kemudian ada promo soft opening dengan diskon 20 % sampai 24 Januari 2023.

Untuk info selengkapnya bisa cek di Instagramnya @best,batch

Jam Buka Best Batch Pasanggrahan Jakarta Selatan

Untuk jam bukanya dari Best Batch ini, jam bukanya mulai pukul setengah 9 pagi sampai 6 sore di setiap harinya.

Jam Buka Best Batch Jakarta Selatan

  • Setiap Hari    08.30 - 18.00 WIB

Lokasi Best Batch Jakarta Selatan

Dari pusat kota Jakarta Selatan membutuhkan waktu tempuh 22 menit perjalanan dengan jarak tempuh 11,6 Km. Terletak di Bintaro yang masih masuk kawasan Jakarta Selatan dekat Veteran.

Lokasi dari Best Barch ini berada di Lantai 3 Gedung Grha Adhi Media Jalan Deplu Raya No.I, RT.1/RW.3, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330. Akses dan rutenya bisa klik Gmaps Best Batch.

Best Batch Jakarta Selatan Fasilitas
Best Batch Jakarta Selatan Fasilitas | Photo IG by @diarycoffeejkt
Best Batch Jakarta Selatan Jam Buka
Best Batch Jakarta Selatan Jam Buka | Photo IG by @diarycoffeejkt
Best Batch Jakarta Selatan Lokasi
Best Batch Jakarta Selatan Lokasi | Photo IG by @diarycoffeejkt
Coffeeshop Baru Jakarta Selatan
Coffeeshop Baru Jakarta Selatan | Photo IGby @diarycoffeejkt
Cafe Baru Jakarta Selatan
Cafe Baru Jakarta Selatan | Photo IG by @diarycoffeejkt
Coffeeshop Hits Jakarta Selatan
Coffeeshop Hits Jakarta Selatan | Photo IG by @diarycoffeejkt
Tempat Nongkrong Hits Jakarta Selatan
Tempat Nongkrong Hits Jakarta Selatan | Photo IG by @diarycoffeejkt

Demikian ulasan informasi mengenai Best Batch, coffeeshop baru yang aesthetic di Jakarta Selatan. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat nongkrong baru di Jakarta Selatan. Kritik dan saran warmly accep, sekian..

Lebih baru Lebih lama