Nulam Grilled & Coffee Bogor Lokasi dan Harga Menu

Nulam Grilled & Coffee Bogor Lokasi dan Harga Menu - Bogor memiliki destinasi menarik yang wajib untuk dikunjungi. Beragam tempat menarik cocok buat destinasi liburan dan akhir pekan, apalagi bareng keluarga akan menjadi sangat menyenangkan sembari qulity time bersama.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah tempat nongkrong baru yang hits dan sedang di gandrungi banyak orang, tempat nongki yang wajib untuk dikunjungi. Tempat bernama Nulam Grilled & Coffee, sebuah tempat nongkrong atau cafe baru yang menarik dan hits yang cocok buat destinasi liburan dan akhir pekan bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.

Nulam Grilled & Coffee Bogor
Nulam Grilled & Coffee Bogor | Photo IG by @bogorinside

Nulam Grilled & Coffee merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa sajian kuliner dengan tempat nongkrong atau cafe baru yang memiliki konsep menarik ngegriil dengan view gunung yang keren di Bogor. Cafe baru yang tengah hits ini baru opening pada 24 Desember 2022 kemarin yang ramai dikunjungi.

Nulam Grilled & Coffee Bogor ini menawarkan tempat yang cukup luas dan nyaman. Konsep cafe sekaligus ngrgrill dengan di temani view alam dari gunung yang indah dan keren. Suasananya yang sejuk berada di kawasan Nuansa Alam 4 yang memiliki pemandangan alam yang indah dan mempesona. Dengan menawarkan konsep yang berbeda dari tempat lainnya tentunya akan memberikan pengalaman baru dan berkesan.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga menu, jam buka dan lokasi dari Nulam Grilled & Coffee Bogor, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Nulam Grilled & Coffee Tanjugsari Bogor Jawa Barat

Coffeeshop baru yang tengah viral ini berlokasi di kawasan Nunasa Alam 4 tepatnya Kp. Cibungur, Tanjungrasa, Kec. Tanjungsari, Kabupaten Bogor dengan berada di daerah perbukitan yang aksesnya in mudah dan gampang di temukan. View alam dari gunungnya yang keren dan mempesona tentunya membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya ini tempat nongkrong baru yang bisa sekalian ngegrill di temani view gunung yang keren dan juga alamnya yang masih sejuk dan hijau. Bangunan dengan konsep modern dan kekinian tentunya memiliki banyak area seating dengan spot foto menarik. Apalagi areanya ini cukup luas dan suasananya yang indah begitu memanjakan mata. Jadi tempat ini cocok buat healing sekaligus liburan.

Nulam Grilled & Coffee Bogor Daya Tarik
Nulam Grilled & Coffee Bogor Daya Tarik | Photo IG by @bogorinside

Areanya ini di dominasi outdoor yang spacious dengan banyak tempat pilihan duduk yang bisa kalian pilih. Untuk area favoritnya ada di lantai dua rooftop, yang memiliki view langsung yang terlihat jelas gunung gunung yang keren serta hamparan perbukitan dan rumah rumah warga. Selain itu ada area indoornya dengan bangunan segitiga, terdapat area coffee bar dengan beberapa tempat duduk yang juga nyaman.

Cafe hits ini menawarkan nongki berbeda dari tempat lainnya, dimana kalian bisa healing sambil bbq an bareng teman di temani view gunung yang keren. Tentunya ini akan menjadi pengalaman seru dan menyenangkan saat hangout. Untuk menu Nulam Grilled ini beragam dan banyak pilihannya. Apalagi menu menunya ini dimasak oleh chef yang pernah bekerja di kapal pesiar, tentunya sudah tidak diragukan lagi.

Menunya mulai dari menu grill, bbq, makanan berat, dessert, minuman kopi dan non kopi hingga menu pasta yang akan segera hadir di bulan februari. Untuk kalian yang akan hangout dan ngegrilled di Nulam Grilled & Coffee, sebaiknya untuk terlebih dahulu reservasi. Ada banyak paket grill yang dapat kalian pilih.

Fasilitas Nulam Grilled & Coffee Bogor Jawa Barat

Demi kenyamanan para pengunjungnya, Nulam Grilled & Coffee ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya.

  • Area Parkir
  • Wifi
  • Toilet
  • Mushola
  • Spot Foto
  • Area Indoor dan Outdoor
  • Live Musik
  • dan lain lain

Harga Menu Nulam Grilled & Coffee Bogor

Nulam Grilled & Coffee Bogor Harga Menu
Nulam Grilled & Coffee Bogor Harga Menu | Photo IG by @bogorinside

Untuk menu Nulam Grilled & Coffee ini sangat banyak pilihan dari menu makanan dan minumannya. Bahkan akan ada yang segera hadir menu baru Pasta Series. Menu menunya ini beragam dari menu grilled, menu bbq, makanan berat, snack, dessert hingga pilihan minuman kopi, non kopi, mocktail, tea series dan lainnya.

Harga menu Nulam Grilled & Coffee tersebut mulai dari 15K sampai 60K.

Dan menu grillednya ini ada banyak paket yang bisa kalian pilih, paket grilled 4 orang harganya mulai dari 250K. Namun kalian di haruskan terlebih dahulu reservasi ke WA 0857-1740-0729 (Nanda) atau bisa cek akun instagramnya @nulamgrilled

Jam Buka Nulam Grilled & Coffee Tanjungsari Bogor

Untuk jam bukanya dari Nulam Grilled & Coffee ini, jam bukanya mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam di setiap harinya kecuali hari Senin karena tutup atau libur.

Jam Buka Nulam Grilled & Coffee Bogor

  • Setiap Hari    10.00 - 22.00 WIB
  • Hari Senin    Libur

Lokasi Nulam Grilled & Coffee Bogor

Dari pusat kota Bogor membutuhkan waktu tempuh 1 jam 52 menit perjalanan dengan jarak tempuh 73,1 Km.

Lokasi dari Nulam Grilled & Coffee ini berada di Kp. Cibungur, Tanjungrasa, Kec. Tanjungsari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16840. Akses dan rutenya bisa klik Gmaps Nulam Grilled & Coffee.

Nulam Grilled & Coffee Bogor Fasilitas
Nulam Grilled & Coffee Bogor Fasilitas | Photo IG by @bogorinside
Nulam Grilled & Coffee Bogor Jam Buka
Nulam Grilled & Coffee Bogor Jam Buka | Photo IG by @bogorinside
Nulam Grilled & Coffee Bogor Lokasi
Nulam Grilled & Coffee Bogor Lokasi | Photo IG by @bogorinside
Cafe Hits Bogor
Cafe Hits Bogor | Photo IG by @bogorinside
Cafe Terbaru Bogor
Cafe Terbaru Bogor | Photo IG by @bogorinside

Demikian ulasan informasi mengenai Nulam Grilled & Coffee, tempat nongkrong baru yang hits dan viral di Bogor. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat hangout baru di Bogor. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama