Farm Day Lampung Tiket, Daya Tarik dan Lokasi

Farm Day Lampung Tiket, Daya Tarik dan Lokasi - Wisata wisata baru terus bermunculan di kota Bandar Lampung ini. Kota di bagian ujung pulau Sumatera Selatan selain terkenal akan wisata pantainya juga akan view alam yang masih terjaga kelestariannya yang cocok di jadikan spot wisata.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah wisata terbaru yang tengah viral, wisata edukasi baru yang wajib untuk dikunjungi. Tempat bernama Farm Day, sebuah obyek wisata edukasi baru yang memiliki konsep menarik dengan menyajikan keseruan aktivitas untuk berlibur bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.

Farm Day Education Park Bandar Lampung
Farm Day Education Park Bandar Lampung | Photo IG by @farmday.co

Farm Day merupakan sebuah obyek wisata terbaru yang memiliki konsep kelestarian alam yang cocok untuk belajar dan bermain anak di Bandar Lampung. Wisata edukasi baru Bandar Lampung ini masih termasuk baru karena baru akhir tahun 2022 kemarin di buka yang ramai dikunjungi.

Farm Day Bandar Lampung ini merupakan wisata edukasi dengan konsep kelestarian alam. Banyak hal yang seru dan menarik yang di tawarkan dari wisata baru ini. Dari wahana bermain hingga spot foto menjadi hal utama yang di tawarkan. Fasilitasnya juga lengkap dan memadai tentunya bikin betah berlama lama.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga tiket masuk, jam buka dan lokasi dari Farm Day Education Park Bandar Lampung, berikut ulasan selengkapnya.

Daya tarik Fam Day Teluk Betung Baru Bandar Lampung

Wisata edukasi baru Lampung ini berlokasi di kawasan Jalan Khadin Tihang Gg. Pertama No.4, Sukarame II, Kec. Teluk Betung Baru, Kota Bandar Lampung yang terletak tak jauh dari pusat perkotaan. Berada di lokasi yang strategis tentunya cukup mudah menemukannya, apalagi berada dekat dengan wisata Puncak Nirwana Lampung yang membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya ini wisata baru yang merupakan wisata edukasi dengan konsep kelestarian alam yang menyediakan berbagai aktivitas mulai dari wahana hingga spot foto instagramable. Wisata baru ini tentunya cocok buat destinasi liburan bersama keluarga. Dimana anak anak bisa bermain dan belajar dari berbagai wahana yang di tawarkan. Nuansanya yang masih sejuk dan view alamnya yang indah tentunya bikin betah berlama lama, cocok buat healing.

Farm Day Lampung Daya Tarik
Farm Day Lampung Daya Tarik | Photo IG by @Furqon Nurcholis

Wisata hits ini memiliki berbagai spot foto yang menarik dan instagramable yang tak boleh terlewatkan. Selain itu juga menawarkan berbagai wahana seru, mulai dari area domba Merino, kolam ikan koi megazine, area unggas, area taman kelinci & kastil merpati hingga bercocok tanam padi. Wisata baru yang viral ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang memanjakan kalian, seperti cafe, mushola, toilet dan masih banyak liannya. 

Wisata edukasi yang baru di Lampung tersebut tentunya membuat anak anak bisa belajar sekaligus bermain dengan nuansa yang seru dan mengasikan, jadi anak anak tidak akan merasa cepat bosan. Ini akan menjadi sebuah destinasi baru yang hits dan cocok buat liburan juga akhir pekan bersama keluarga ataupun taman pendidikan kanak kanak.

Fasilitas Farm Day Education Park Bandar Lampung

Demi kenyamanan para pengunjungnya, wisata edukasi Farm Day ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap dan memanjakan, diantaranya.

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Cafe & Resto juga Foodcourt
  • Spot Foto
  • Wahana Bermain
  • dan lain lain

Harga Tiket Masuk Farm Day Bandar Lampung

Farm Day Lampung Harga Tiket Masuk
Farm Day Lampung Harga Tiket Masuk | Photo IG by @farmday.co

Untuk harga tiket masuk Farm Day ini cukup terjangkau untuk semua wisatawan. Kalian cukup membayar harga tiket masuk sebesar 20K untuk weekdays dan 25K untuk weekend. Dan untuk anak usia 2 tahun sampai 5 tahun tiket masuknya cukup membayar 15K saat Weekdays dan 20K saat Weekend.

Berikut mengenai harga tiket masuk Farm Day Lampung

  • Weekdays    20K Orang
  • Weekend    25K/ Orang

Tiket Masuk anak usia 2th - 5th

  • Weekdays    15K
  • Weekend    20K
Anak usia kurang dari 2 tahun Free tiket masuk

Jam Buka Farm Day Lampung Sumatera Selatan

Untuk jam buka dari Farm Day ini, jam bukanya mulai pukul 9 pagi sampai 5 sore di setiap harinya.

Jam Buka Farm Day Bandar Lampung

  • Setiap Hari    09.00 - 17.00 WIB

Lokasi Farm Day Bandar Lampung

Dari pusat kota Bandar Lampung membutuhkan waktu tempuh 19 menit perjalanan dengan jarak tempuh 7,2 Km.

Lokasi dari Farm Day ini berada di Jalan Khadin Tihang Gg. Pertama No.4, Sukarame II, Kec. Teluk Betung Baru, Kota Bandar Lampung, Lampung 35234. Akses dan rutenya bisa klik Gmaps Farm Day.

Farm Day Lampung Fasilitas
Farm Day Lampung Fasilitas | Photo IG by @farmday.co
Farm Day Lampung Jam Buka
Farm Day Lampung Jam Buka | Photo IG by @farmday.co
Farm Day Lampung Lokasi
Farm Day Lampung Lokasi | Photo google by Amelia Dini Asri
Wisata Hits Bandar Lampung
Wisata Hits Bandar Lampung | Photo IG by @farmday.co
Wisata Edukasi Baru Bandar Lampung
Wisata Edukasi Baru Bandar Lampung | Photo IG by @llkhlqi

Demikian ulasan informasi mengenai Farm Day, sebuah tempat wisata baru yang menarik dan hits di Bandar Lampung. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat liburan baru di Lampung. Kritik dan saran wamrly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama