Paradia Compound Jakarta Selatan Daya Tarik, Lokasi dan Menu

Paradia Compound Jakarta Selatan Daya Tarik, Lokasi dan Menu - Jakarta Selatan selain kotanya sibuk dengan aktivitas warga sehari harinya. Juga menjamur dengan tempat tempat nongkrong yang menarik untuk akhir pekan, yang tentunya cocok buat hangout ataupun santai sejenak melepas lelah.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah tempat nongkrong baru yang hits dan viral di berbagai media sosial, tempat menikmati weekend yang wajib untuk dikunjungi. Tempat bernama Paradia Compound, sebuah tempat nongkrong baru yang memiliki banyak tenant food & beverages yang cocok buat menikmati akhir pekan bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.

Paradia Compound Cilandak Jakarta Selatan
Paradia Compound Cilandak Jakarta Selatan | Photo IG by @diarycoffeejkt

Paradia Compound merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa sajian kuliner berupa tempat nongkrong yang terdiri dari beberap tenant food & beverages yang memiliki konsep menarik di Cilandak Jakarta Selatan. Tempat nongkrong dengan konsep compund ini memang sedang hits akhir akhir ini dan yang terbaru hadir di Cilandak yang baru buka pada bulan Januari 2023 kemarin.

Paradia Compound Cilandak Jakarta Selatan ini memiliki area yang cukup luas dan nyaman, meskipun sedang dalam tahap penyempurnaan di lantai duanya. Konsep tempat nongkrong baru Compound ini modern minimalis yang keren dan aesthetic. Hadir dengan beberapa tenant dari food & beverages yang tentunya akan menemani nongkrong dan hangout kalian.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, menu tenant, jam buka dan lokasi dari Paradia Compound, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Paradia Compound Cilandak Jakarta Selatan

Spot nongkrong terbaru ini berlokasi di kawasan Jalan Intan No.8A, Cilandak Barat, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan yang berada di tempat strategis pinggir jalan sehingga mudah menemukannya, persis berada di belakang All Fresh Cilandak yang membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya ini tempat nongkrong berkonsep compound yang baru dengan suasana nyaman yang memiliki design modern minimalis yang instagramable. Spot nongkrong baru ini memiliki area yang cukup luas dan nyaman. Bangunan ini nantinya akan ada dua lantai dan sedang dalam tahap penyelesaian. Konsepnya bangunan modern minimalis yang instagramable dengan memiliki banyak spot menarik untuk ootd.

Paradia Compound Jakarta Selatan Daya Tarik
Paradia Compound Jakarta Selatan Daya Tarik | Photo IG by @diarycoffeejkt

Creatif Compund baru ini memiliki area indoor di dalam stand, semi indoor dan juga outdoor space. Di sini terdapat beberapa tenant dari food & beverages yang sudah dapat kalian nikmati. Beberap tenant yang sudah tersedia diantaranya Brulee, Strange Coffeeshop, Nubeuty Carte, Bon Bon Bites, Gokyo Donburi, Luceria Gelato hingga ada photobox dari Picatier Photoboth dan masih banyak lagi stand yang sedang dalam tahap pengerjaan.

Tempat nongkrong baru ini juga terdapat fasilitas yang cukup lengkap, yang cocok buat tempat nugas atau wfc. Selain itu designnya yang menarik cocok bagi yang suka hunting foto kekinian dan instagramable. Dan nantinya di lantai dua ini bakal di bikin bar, tentunya akan menjadi tempat hangout yang mengasikan.

Untuk harga menu tenant Paradia Comound ini terbilang terjangkau dan masih standar cafe atau coffeeshop pada umumnya. Menu dari tenant dari makanan berat, snack hingga pilihan minuman kopi dan non kopi yang akan menemani nongkrong akhir pekan kalian.

Fasilitas Paradia Compund Jakarta Selatan

Demi kenyamanan para pengunjungnya, Creative Paradia Compound ini menyediakan fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya.

  • Area Parkir
  • Wifi
  • Pelayanan Ramah
  • Toilet
  • Spot Foto
  • Area Indoor, Semi Indoor dan Outdoor
  • dan lain lain

Harga Menu Tenant Paradia Compound Cilandak

Paradia Compound Jakarta Selatan Harga Menu Tenant
Paradia Compound Jakarta Selatan Harga Menu Tenant | Photo IG by @diarycoffeejkt

Paradia Compound ini tersedia beberapa tenant dengan menyajikan food & beverage yang beragam. Menu dari tenant ini di banderol dengan harga yang terjangkau. Menu makanannya cukup lengkap dari makanan berat, snack, hingga minuman kopi, non kopi.

Namun baru beberapa saja tenant yang buka, berikut beberapa tenant yang telah buka

  • Brulee
  • Strange Coffeeshop
  • Nubeuty Carte
  • Bon Bon Bites
  • Gokyo Donburi
  • Luceria Gelato
  • Photobox dari Picatier Photoboth

Harga menu makanan dan minumannya berkisar antara Rp. 10.000 sampai Rp. 100.000.

Jam Buka Paradia Compound Cilandak Jakarta Selatan

Untuk jam bukanya dari Paradia Compound ini, jam bukanya mulai pukul 8 pagi sampai 10 malam di setiap harinya.

Jam Buka Paradia Compound Cilandak Jakarta Selatan

  • Setiap Hari    08.00 - 22.00 WIB

Lokasi Paradia Compound Jakarta Selatan

Dari pusat kota Jakarta Selatan ini membutuhkan waktu tempuh 20 menit perjalanan dengan jarak 6,7 Km.

Lokasi dari Paradia Compound ini berada di Jalan Intan No.8A, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430. Akses dan rutenya bisa klik Gmaps Paradia Compound.

Paradia Compound Jakarta Selatan Fasilitas
Paradia Compound Jakarta Selatan Fasilitas | Photo IG by @diarycoffeejkt
Paradia Compound Jakarta Selatan Jam Buka
Paradia Compound Jakarta Selatan Jam Buka | Photo IG by @diarycoffeejkt
Paradia Compound Jakarta Selatan Lokasi
Paradia Compound Jakarta Selatan Lokasi | Photo IG by @diarycoffeejkt
Tempat Nongkrong Terbaru Jakarta Selatan
Tempat Nongkrong Terbaru Jakarta Selatan | Photo IG by @diarycoffeejkt

Demikian ulasan informasi mengenai Paradia Compound, tempat nongkrong baru yang hits di Jakarta Selatan. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat hangout baru di Jakarta Selatan. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama