Puncak Nirwana Lampung Tiket Masuk, Daya Tarik dan Lokasi

Puncak Nirwana Lampung Tiket Masuk, Daya Tarik dan Lokasi - Lampung merupakan sebuah provinsi di ujung selatan Sumatera yang masih menyimpan kekayaan alam yang indah dan juga asri. Kawasan dataran tinggi sebagai daerah yang memiliki view indah dan udaranya yang masih sejuk tentunya enak dan nyaman buat refreshing atau healing.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah obyek wisata terbaru yang hits dan viral, wisata baru Lampung yang wajib untuk dikunjungi. Tempat bernama Puncak Nirwana Lampung, sebuah obyek wisata alam yang baru dan sedang hits dengan menampilkan keindahan alam yang cocok buat destinasi liburan bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.

Puncak Nirwana Lampung
Puncak Nirwana Lampung | Photo IG by @puncaknirwanalampung.id

Puncak Nirwana merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa wisata alam yang menampilkan view keindahan alam yang indah di Lampung. Wisata terbaru Lampung ini baru di buka pada ala tahun baru 2023 kemarin tepatnya di tanggal 1 Januari 2023.

Puncak Nirwana Lampung ini menampilkan sajian alam yang indah dari puncak pegunungan. Konsep wisata alam terbuka yang cocok untuk menyegarkan pikiran dari hiruk pikuk perkotaan. Areanya yang cukup luas dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan keren, cocok untuk berbagai kegiatan atau acara sembari healing sejenak.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga tiket masuk, jam buka dan lokasi dari Puncak Nirwana Lampung, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Puncak Nirwana Lampung Batu Putu Teluk Betung Bandar Lampung

Obyek wisata terbaru Lampung ini sedang hits dan tengah viral di berbagai media sosial dengan berlokasi di daerah Batu Putu Teluk Betung Bandar Lampung. Untuk dapat sampai di lokasi wisata baru ini cukup mudah dan jalannya sudah nyaman, menariknya lagi jarak dari kota Bandar Lampung ini tidak jauh tentunya membuat orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya obyek wisata baru Bandar Lampung ini menyajikan panorama keindahan alam yang indah dengan view perbukitan dan udara yang menyejukan sehingga cocok buat kalian yang ingin refreshing dan healing sejenak dari ramainya perkotaan. b ini di buat dan di design kekinian dengan banyak mural dan lukisan di berbagai spotnya, seperti di jalan setapak dan di dindingnya. Tentunya ini menjadi spot menarik buat foto foto berlatarbelakang panorama perbukitan hijau yang menyegarkan mata.

Puncak Nirwana Lampung Daya Tarik
Puncak Nirwana Lampung Daya Tarik | Photo IG by @puncaknirwanalampung.id

Selain menikmati panoramanya indah dan menarik dengan berbagai spot foto yang ada, kalian juga bisa mengadakan berbagai acara bersama keluarga atau teman kalian, acara seperti arisan, pertemuan keluarga, ulang tahun bahkan wisata ini bisa untuk camping. Serunya lagi di sini sudah ada berbagai fasilitas yang cukup lengkap dan keren tentunya, mulai dari kantin, pondok, aula hingga mushola dan toilet.

Wisata baru Lampung ini semakin lengkap dengan adanya bean bag warna warni yang empuk dan nyaman buat santai. Bersantai di beanbag sambil melihat pemandangan alam yang hijau tentunya menjadikan pikiran fresh kembali, cocok untuk mengobati penat. Makanya tak heran tempat wisata terbaru view alam ini ramai dikunjungi setiap harinya bahkan akhir pekan dan musim liburan selalu padat oleh wisatawan.

Fasilitas Puncak Nirwana Lampung Teluk Betung Bandar Lampung

Demi kenyamanan para wisatawan yang berkunjung di Puncak Nirwana Lampung, wisata baru ini menyediakan berbagai fasilitas yang menarik dan cukup lengkap, diantaranya.

  • Area Parkir
  • Spot Foto
  • Toilet
  • Mushola
  • Pondok
  • Aula
  • Kantin
  • Lesehan Banbag Warna Warni
  • Camping
  • Kolam Ikan
  • dan lain lain

Harga Tiket Masuk Puncak Nirwana Lampung

Puncak Nirwana Lampung Harga Tiket Masuk
Puncak Nirwana Lampung Harga Tiket Masuk | Photo IG by @puncaknirwanalampung.id

Wisata baru yang menampilkan keindahan alam ini untuk harga tiket masuknya cukup terjangkau. Cukup membayar harga tiket masuk sebesar 15 ribu saja, kalian sudah bisa melihat panorama alam menyejukan yang bisa menghilangkan kepenatan dari rutinitas sehari hari.

  • Harga Tiket Masuk Nirwana Puncak Lampung    15K

Untuk reservasi bisa hubungi WA: 0823-7355-5564 / 0896-1550-0010

Jam Buka Puncak Nirwana Lampung Batu Putu Teluk Betung

Untuk jam bukanya dari Puncak Nirwana Lampung ini, jam bukanya mulai pukul 9 pagi sampai 5 sore di setiap harinya.

Jam Buka Puncak Nirwana Lampung

  • Setiap Hari    09.00 - 17.00 WIB

Lokasi Puncak Nirwana Lampung

Dari kota Bandar Lampung ini hanya butuh 21 menit perjalanan dengan jarak tempuh 7,6 Km.

Lokasi dari Puncak Nirwana Lampung ini berada di Kupang Jernih, Sukarame II, Kec. Tlk. Betung Bar., Kota Bandar Lampung, Lampung. Akses dan rutenya bisa klik Gmaps Puncak Nirwana Lampung.

Puncak Nirwana Lampung Fasilitas
Puncak Nirwana Lampung Fasilitas | Photo IG by @puncaknirwanalampung.id
Puncak Nirwana Lampung Jam Buka
Puncak Nirwana Lampung Jam Buka | Photo IG by @puncaknirwanalampung.id
Puncak Nirwana Lampung Lokasi
Puncak Nirwana Lampung Lokasi | Photo IG by @puncaknirwanalampung.id
Wisata Terbaru Bandar Lampung
Wisata Terbaru Bandar Lampung | Photo IG by @puncaknirwanalampung.id

Demikian ulasan informasi mengenai Puncak Nirwana Lampung, obyek wisata terbaru yang sedang hits dan viral di Lampung. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat liburan baru di Lampung. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama