Menara Langit Merapi Ketep Pass Magelang Tiket dan Daya Tarik

Menara Langit Merapi Ketep Pass Magelang Tiket dan Daya Tarik - Magelang merupakan salah satu destinasi wisata menarik yang wajib dikunjungi saat liburan. Salah satu wisata hits di Magelang adalah obyek wisata Ketep Pass yang memiliki view alam yang indah dan memanjakan.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah wahana wisata baru dari Ketep Pass yang sedang hits dan viral di berbagai media sosial, yang tentunya tak boleh terlewatkan. Wahana baru Ketep Pass bernama Menara Langit Merapi, sebuah wahana wisata baru dari Ketep Pass yang hits dan kekinian yang cocok untuk destinasi liburan bareng teman, keluarga atau kerabat dekat.

Menara Langit Merapi Ketep Pass Magelang
Menara Langit Merapi Ketep Pass Magelang | Photo IG by @hajar_prasetyo

Menara Langit Merapi merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa wahana wisata baru dari Ketep Pass yang menyuguhkan view indah dari tujuh gunung dari Jawa Tengah di Magelang. Wahana wisata baru Ketep Pass yang sedang hits ini baru opening pada 10 Maret 2023 kemarin yang ramai dikunjungi.

Menara Langit Merapi Ketep Pass Magelang ini menawarkan area yang luas berbentuk menara tiga tingkat dengan spot atau view hingga tujuh gunung sekaligus. Wahana baru yang sudah ramai dan dinanti oleh wisatawan dengan banyak spot atau angle yang instagramable.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga menu, jam buka dan lokasi dari Menara Langit Merapi by Ketep Pass Magelang, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Menara Langit Merapi Ketep Pass Sawangan Magelang Jawa Tengah

Wisata baru yang hits berupa wahana baru dari Ketep Pass ini berlokasi di Ketep Pas, Ketep, Kec. Sawangan, Kabupaten Magelang yang tak jauh dari jalan utama Magelang - Boyolali yang terbilang cukup strategis. Wahana baru yang ramai di bicarakan di berbagai media sosial ini akhirnya sudah di buka tentunya membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya ini wahana wisata baru Ketep Pass dengan view 360 derajat dengan menyuguhkan keindahan dari 7 gunung yang mempesona. Ketep Pass sendiri merupakan obyek wisata hits dan terkenal dimana sudah menjadi destinasi favorit wisatawan saat berlibur. Dan kini hadir sebuah wahana baru bernama Menara Langit Merapi yang akan memanjakan kalian saat berlibur di Ketep Pass. Tentunya ini akan menjadi destinasi wisata terbaru di Magelang yang nantinya hits.

Menara Langit Merapi Ketep Pass Magelang Daya Tarik
Menara Langit Merapi Ketep Pass Magelang Daya Tarik | Photo IG by @tasmaniacbtx

Menara Langit Merapi merupakan gardu pandang atau bisa di katakan spot foto yang memiliki view tujuh gunung yang sangat mengagumkan. Berswafoto adalah aktivitas utama yang tentunya tak boleh di lewatkan.

Banyak spot foto yang terdapat di Menara Langit Merapi, bahkan di setiap sudutnya ini instagramable buat foto foto. Berlatarbelakang gunung gunung indah, dari gunung Merapi, Merbabu, Lawu, Sindoro, Slamet, Sumbing, Prau bisa kalian saksikan saat cuaca cerah dan mendukung.

Udaranya di sini cukup dingin dan sejuk tentunya cocok bagi kalian yang sedang mencari tempat healing untuk liburan dengan pemandangan indah. Selain itu cocok juga untuk refreshing dan quality time bareng keluarga. Kalian bisa bersantai sejenak dari aktivitas sehari hari yang cukup menguras tenaga dan pikiran.

Fasilitas Menara Langit Merapi Ketep Pass Magelang Jawa Tengah

Demi kenyamanan para pengunjungnya, Menara Langit Merapi Ketep Pass ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya

  • Area Parkir'
  • Spot Foto
  • Toilet
  • Mushola
  • Tempat Kuliner
  • dan lain lain

Harga Tiket Masuk Menara Langit Merap Ketep Pass Magelang

Menara Langit Merapi Ketep Pass Magelang Harga Tiket Masuk
Menara Langit Merapi Ketep Pass Magelang Harga Tiket Masuk | Photo IG by @yayukjuminten

Harga tiket masuk Menara Langit Merapi ini cukup terjangkau apalagi selama grand opening ini ada harga promo tiket masuknya. Kalian cukup membayar tiket bioskop dan akan mendapat langsung tiket masuk Menara Langit Merapi.

Karena Menara Langit Merapi ini merupakan wahana wisata baru Ketep Pass tentunya kalian terlebih dahulu membayar harga tiket masuk Ketep Passnya.

Berikut harga tiket masuk Menara Langit Merapi Ketep Pass Magelang

Harga Tiket Masuk Ketep Pass

  • Weekdays    Rp. 10.500,-
  • Weekend    Rp. 12.500.-

Bioskop dan Menara Langit ( harga promo )    Rp. 9000,-

Jam  Buka Menara Langit Merapi Ketep Pass Magelang Jawa Tengah

Untuk jam bukanya dari Menara Langit Merapi Ketep Pass ini, jam bukanya mulai pukul 8 pagi sampai 5 sore di setiap harinya.

Jam Buka Menara Langit Merapi Ketep Pass Magelang

  • Setiap Hari    08.00 - 17.00 WIB

Lokasi Menara Langit Merapi Ketep Pass Magelang

Dari pusat kota Magelang membutuhkan waktu tempuh 44 menit perjalanan dengan jarak tempuh 26,6 Km.

Lokasi dari Menara Langit Merapi Ketep Pass ini berada di Ketep Pas, Ketep, Kec. Sawangan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah 56481. Akses dan rutenya bisa klik Gmaps Menara Langit Merapi.

Menara Langit Merapi Ketep Pass Magelang Fasilitas
Menara Langit Merapi Ketep Pass Magelang Fasilitas | Photo IG by @tasmaniacbtx
Menara Langit Merapi Ketep Pass Magelang Jam Buka
Menara Langit Merapi Ketep Pass Magelang Jam Buka | Photo IG by @denyyudanto99
Menara Langit Merapi Ketep Pass Magelang Lokasi
Menara Langit Merapi Ketep Pass Magelang Lokasi | Photo IG by @telomoyo.id
Wisata Hits Magelang
Wisata Hits Magelang | Photo IG by @wahyu_puryono
Wisata Terbaru Magelang
Wisata Terbaru Magelang | Photo IG by @denyyudanto99

Demikian ulasan informasi mengenai Menara Langit Merapi Ketep Pass, tempat wisata baru dari wahana terbaru Ketep Pass yang hviral di Magelang. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat liburan baru di Magelang. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama