Avana Bamboo Villas Bali Lokasi dan Harga Villa

Avana Bamboo Villas Bali Lokasi dan Harga Villa - Bali merupakan destinasi wisata terkenal dan hits hingga sampai mancanegara. Berlibur di Bali tentunya tidak hanya cukup satu hari saja, karena banyak obyek wisata menarik yang harus di explore. Tak heran jika banyak tersedia tempat staycation, salah satunya yang ada di Klungkung Bali.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah tempat staycation baru, villa terbaru Bali yang unik dan aesthetic yang tentunya menjadi pilihan wajib saat berlibur di Bali. Tempat bernama Avana Bamboo Villas, sebuah tempat menginap atau staycation baru di rumah pohon yang antimainstream dengan fasilitas keren yang cocok buat honeymoon atau menginap bareng pasangan.

Avana Bamboo Villas Klungkung Bali
Avana Bamboo Villas Klungkung Bali | Photo IG by @foodandfootofficial

Avana Bamboo Villas merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa villa baru yang eksclusive untuk orang dewasa dengan view yang menakjubkan di Bali. Villa baru yang sedang hits ini baru di buka pada 15 Februari 2023 kemarin yang sudah dapat di reservasi.

Avana Bamboo Villas Klungkung Bali memiliki design yang unik berada di atas pohon. Areanya yang cukup luas dengan unsur utama dari bambu yang di design sangat aesthetic dan cantik. Villa eksclusive untuk orang dewasa ini tersedia 3 unit dengan fasilitas yang keren dan memanjakan. Villa baru yang hits di Bali berkapasitas dua orang yang cocok buat honeymoon.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga villa, jam chek in & check out dan lokasi dari Avana Bamboo Villas, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Avana Bamboo Villas Klungkung Bali

Avana Bamboo Villas yang sedang hits ini berlokasi di daerah Selat, Klungkung, Kab. Klungkung Bali yang sedikit agak jauh dari pusat kota, namun untuk akses jalanannya sudah halus dan beraspal. Sedikit agak extrim dan tentunya pastikan kendaraan kalian prima. Dengan design yang unik dan aesthetic dari bambu tentunya membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Day tarik utamanya ini villa unik dari bambu yang designnya aesthetic dengan fasilitas yang keren dan memanjakan serta di suguhkan dengan view gunung, sawah dan laut. Meski tidak setenar di Ubud, Denpasar dan juga Kintamani, di daerah Klungkung ini menyimpan alam yang indah. Tentu staycation di sini sangat betah, begitu sejuk, alami dan masih terjaga keasriannya. Disini terdapat tempat menginap yang secara eksclusive untuk orang dewasa tentunya ini cocok buat kalian yang sedang mencari tempat honeymoon.

Avana Bamboo Villas Bali Daya Tarik
Avana Bamboo Villas Bali Daya Tarik | Photo IG by @foodandfootofficial

Karena ini secara ekscluive untuk orang dewasa jadi buat kalian yang memiliki anak kecil tidak di rekomendasikan. Avana Bamboo Villas menyediakan tiga unit villa berkapasitas dua orang dengan semua unsur dari bambu. Dilengkapi berbagai fasilitas yang gokil dan memanjakan buat kalian selama stay. Dari mulai bed empuk berbentuk unik, tempat santai dengan hamock, infinity pool, bathroom dengan shower dan lainnya.

Villa hits type Floating Treehouse Villa yang unik dari bambu ini terdiri dari 3 lantai. Lantai bawah merupakan kamar tidur dengan balkon yang ada bathtubnya, lantai dua merupakan infinity pool dan juga bathroom dan di lantai atas sendiri merupakan tempat santai dengan hamock. Yang unik dan menarik di sini adalah infinity poolnya yang transparan dimana bisa terlihat di dalam kamar. 

Selain view sawah, gunung, laut di siang hari, saat ,alam hari viewnya juga tak kalah memukau. View malam city light, view sunset hingga saat pagi hari kalian bisa melihat sunrise. Staycation di Avana Bamboo Villas yang tentunya akan memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan dan ingin kembali lagi.

Avana Bamboo Villas sangat cocok buat kalian honeymoon, refreshing ataupun sekedar liburan menikmati alam di Bali.

Fasilitas Avana Bamboo Villas Selat Klungkung Bali

Demi kenyamanan para pengunjungnya yang menginap, Avana Bamboo Villas ini menyediakan berbagai fasilitas yang keren dan memanjakan, diantaranya.

  • Area Parkir
  • Welcome Drink
  • Pelayanan ramah dan menyenangkan
  • Bed berbentuk lingkaran
  • Free Complimentari ( lilin aroma terapi, teh bunga telang )
  • Wifi
  • Living Room ( Tempat santai dengan hamock, sofa empuk )
  • Infinity Pool
  • Wastafel, Toilet
  • Bathroom dengan shower water heater( handuk, sabun, sampo, dental kit )
  • Meja Makan
  • Stop Kontak
  • Free Breakfast 2 orang
  • Balkon dengan bathtub
  • Room Service
  • View Gunung Agung
  • dan lain lain

Harga Villa Avana Bamboo Villas Bali

Avana Bamboo Villas Harga Villa
Avana Bamboo Villas Harga Villa | Photo IG by @foodandfootofficial

Avana Bamboo Villas memiliki 3 unit villa dengan type berbeda, berikut rate menginap atau harga villa Avana Bamboo Villas

Floating Treehouse Villa    Rp.4.500.000/ Malam

Untuk reservasi bisa hubungi WA 082145837098 atau instagramnya @avanabamboovillas

Detailnya mengenai type room dan harga bisa cek di avanabali

Jam Buka Check In dan Check Out Avana Bamboo Villas Klungkung Bali

Untuk jam saat Check In dan Check Out di Avana Bambo Villa ini, jam Cehck In pukul 2 siang sampai 7 malam dan waktu Check Outnya pukul 11 siang setelah hari berikutnya.

Jam Check In dan Check Out Avana Bamboo Villas Bali

Check In    14.00 - 19.00 WITA

Check Out    11.00 WITA

Lokasi Avana Bamboo Villas Klungkung Bali

Dari kota Denpasar membutuhkan waktu tempuh 54 menit perjalanan dengan jarak tempuh 38,6 Km.

Lokasi dari Avana Bamboo Villas ini berada di Selat, Kec. Klungkung, Kabupaten Klungkung, Bali 80716. Akses dan rutenya bisa klik Gmaps Avana Bamboo Villas.

Avana Bamboo Villas Bali Fasilitas
Avana Bamboo Villas Bali Fasilitas | Photo IG by @foodandfootofficial
Avana Bamboo Villas Bali Jam Buka
Avana Bamboo Villas Bali Jam Buka | Photo IG by @foodandfootofficial
Avana Bamboo Villas Bali Lokasi
Avana Bamboo Villas Bali Lokasi | Photo IG by @foodandfootofficial
Villa Hits Bali
Villa Hits Bali | Photo IG by @foodandfootofficial
Villa Terbaru Bali
Villa Terbaru Bali | Photo IG by @foodandfootofficial
Tempat Staycation Bali
Tempat Staycation Bali | Photo IG by @foodandfootofficial

Demikian ulasan informasi mengenai Avana Bamboo Villas, tempat penginapan yang hits dan aesthetic di Klungkung Bali. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat staycation kalian bersama pasangan di Bali. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Lebih baru Lebih lama