HeHa Forest Jogja Harga Tiket Masuk, Spot Foto dan Lokasi

HeHa Forest Jogja Harga Tiket Masuk, Spot Foto dan Lokasi - Jogja merupakan destinasi wisata yang banyak di minati oleh wisatawan setelah Bali. Salah satu destinasi wisatanya yang hits yakni Heha Ocean dan Heha Sky View. Dan kali ini mereka membuka obyek wisata terbarunya yang tak jauh dari pusat kota Jogja.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah destinasi wisata terbaru yang sedang hits dan di tunggu tunggu oleh banyak wisatawan, wisata terbaru dari HeHa yang wajib untuk dikunjungi. Tempat wisata baru bernama HeHa Forest, sebuah obyek wisata terbaru yang kekinian dan instagramable dengan kembali mengangkat indahnya alam Jogja yang cocok buat destinasi liburan bersama teman, keluarga tau kerabat dekat.

HeHa Forest Sleman Jogja
HeHa Forest Sleman Jogja | Photo IG by @jogjaku

HeHa Forest merupakan sebuah obyek wisata terbaru yang menyajikan beragam spot foto instagramable dengan konsep dan tema mengangkat keasrian wilayah di kaki Gunung Merapi Sleman Jogja. Obyek wisata baru dari HeHa ini baru opening pada 17 April 2023 kemarin yang ramai dikunjungi oleh wisatawan.

HeHa Forest Sleman Jogja ini menawarkan tempat wisata kekinian dan instagramable dengan area yang luas. Wisata baru dengan mengangkat konsep dan tema keasrian wilayah di kaki Gunung Merapi, HeHa Forest memanjakan wisatawan dengan view khas forest atau hutan dengan pohon pohon rindang yang sejuk dan di lengkapi spot spot foto. Wisata baru yang tentunya akan hits ini di lengkapi berbagai fasilitas memanjakan dan keren. Sehingga wisatawan merasa betah berlama lama.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga tiket masuk & spot foto, jam buka dan lokasi dari HeHa Forest Kaliurang Jogja, berikut ulasan selengkapnya.

Daya tarik HeHa Forest Pakem Sleman Yogyakarta

Wisata terbaru Jogja ini berlokasi di kawasan Jalan Kaliurang Km 22, Banteng, Hargobinangun, Pakem, Sleman yang letaknya tak jauh dari pusat kota. Berada di wilayah Jogja Utara yang tentunya melengkapi wisata indah Jogja yang membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya ini wisata baru Jogja yang mengangkat konsep dan tema keasrian wilayah di Kaki Gunung Merapi dengan menyuguhkan beragam spot foto instagramable. Wisata baru di wilayah Kaliurang ini siap memanjakan kalian dengan view khas forest atau hutan dengan pohon pohon yang rindang, udara sejuk serta di lengkapi dengan spot spot foto instagramable yang tentunya menjadi highligt utama dari HeHa Forest tersebut.

HeHa Forest Jogja Daya Tarik
HeHa Forest Jogja Daya Tarik | Photo IG by @dewi_puspita14

Spot spot foto instagrambale yang di tawarkan oleh HeHa Forest tersebut diantaranya Forest Fall, Bridge Me To The Moon, Gate of Fantasy dan Bamboo Tower.

Bamboo Tower merupakan sebuah karya dari seniman Wisnu Ajitama yang menciptakan metafora atau perumpamaan berupa cincin melingkari bambu yang telah mati dan menyisakan beberapa yang hidup. Terbuat dari kurang lebih 4ribu split bambu yang dianyam menggunakan tangan, 6 pilar penyangga dan tangga yang menuju ke lantai dua. Bambo Tower atau Ring of Forest memadukan keindahan alam dan karya seni yang epik tentunya ini akan menawarkan pengalam foto yang berbeda.

Wisata terbaru ini tidak hanya menawarkan viewnya yang indah namun juga berbagai aktivitas menarik dan fasilitas keren lainnya. Kalian dapat menikmati Gate of Fantasy, Bunny Zone, Restaurant, F&B Stall hingga Meeting Room dan Toko Souvenir.

Gate of Fantasy adalah sebuah Instalasi multimedia immersive pertama kerjasama antar HeHa dengan Universitas Amikom Yogyakarta. Memadukan visual, audio dan juga teknologi interaktif yang tentunya akan menyuguhkan pengalam baru yang tidak akan terlupakan. Dimana ini akan membawa kalian ke sebuah taman rahasia yang berada di HeHa Forest.

Saat masuk kalian akan di bawa berpetualang dengan efek visual yang terlihat indah dan ajaib. Dan ketikan sampai di taman rahasia kalian bisa berinteraksi dengan obyek sekitar sambil menikmati pemandangan yang di suguhkan.

Wisata terbaru yang pastinya akan menjadi wisata hits di Jogja ini cocok buat liburan dan akhir pekan kalian. Waktu terbaik berkunjung yakni saat sore ke malam hari. Wisatanya akan terlihat indah dan aesthetic yang tentunya sayang untuk dilewatkan bagi kalian yang suka hunting foto.

Fasilitas HeHa Forest Sleman Yogyakarta

Demi kenyamanan para pengunjungnya, HeHa Forest ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya

  • Area Parkir
  • Mushola
  • Toilet
  • Spot Foto
  • Cafe & Resto
  • Foodcourt/ F&B Stall
  • Meeting Room
  • Souvenir Shop
  • dan lain lain

Harga Tiket Masuk HeHa Forest Jogja

HeHa Forest Jogja Harga Tiket Masuk
HeHa Forest Jogja Harga Tiket Masuk | Photo IG by @yayukjuminten

Berikut informasi mengenai harga tiket masuk HeHa Forest Jogja

Harga Tiket Masuk HeHa Forest    20K/ Orang

*Anak usia 2 tahun berlaku tiket penuh

Harga Tiket Spot Foto HeHa Forest Jogja

  • Bamboo Tower    Free
  • Gate of Fantasy    25K
  • Evergreen park    Free
  • Bridge Me To The Moon    20K
  • Forest Fall    Free
  • Bunny Zone    10K ( gratis 1 pack makanan kelinci )

Informasi selengkapnya bisa ke akun instagramnya @hehaforest

Jam Buka HeHa Forest Kaliurang Sleman Jogja

Untuk jam buka atau jam operasionalnya dari HeHa Forest ini, jam bukanya mulai pukul 8 pagi sampai 9 malam di setiap harinya.

Jam Buka HeHa Forest Jogja

  • Setiap Hari    08.00 - 21.00 WIB

Lokasi HeHa Forest Sleman Jogja

Dari Tugu Jogja membutuhkan waktu tempuh 36 menit perjalanan dengan jarak tempuh 20,1 Km.

Lokasi dari HeHa Forest ini berada di Jalan Kaliurang Km 22, Banteng, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Akses dan rutenya bisa klik Gmaps HeHa Forest.

HeHa Forest Jogja Fasilitas
HeHa Forest Jogja Fasilitas | Photo IG by @gezhasiwi
HeHa Forest Jogja Jam Buka
HeHa Forest Jogja Jam Buka | Photo IG by @yayukjuminten
HeHa Forest Jogja Lokasi
HeHa Forest Jogja Lokasi | Photo IG by @jej.sz25
Wisata Terbaru Jogja
Wisata Terbaru Jogja | Photo IG by @gezhasiwi

Demikian ulasan mengenai HeHa Forest, wisata baru yang sedang hits dan viral di Jogja. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat wisata baru di Jogja. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama