Jungwok Blue Ocean Gunungkidul Harga Tiket Masuk Terbaru dan Lokasi

Jungwok Blue Ocean Gunungkidul Harga Tiket Masuk dan Lokasi - Berbicara mengenai tempat wisata di Jogja, Gunungkidul merupakan surganya wisata. Tidak ada habisnya tempat tempat wisata terbaru hadir di Gunungkidul, tak heran jika banyak wisatawan datang ke Jogja, khususnya Gunungkidul.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah wisata terbaru yang sedang hits dan viral di berbagai media sosial, wisata baru yang wajib untuk dikunjungi. Tempat bernama Jungwok Blue Ocean, sebuah obyek wisata terbaru dari Pantai Jungwok yang cocok sebagai destinasi liburan bareng keluarga, teman atau kerabat dekat.

Jungwok Blue Ocean Gunungkidul
Jungwok Blue Ocean Gunungkidul | Photo IG by @dewi.andarpurwanto

Jungwok Blue Ocean merupakan sebuah obyek wisata terbaru dari Pantai Jungwok dengan mengusung konsep bangunan ala Santorini Yunani yang cantik dan instagramable di Gunungkidul. Wisata terbaru yang sedang viral ini baru opening pada 24 April 2023 kemarin yang ramai dikunjungi dan bertepatan dengan moment libur lebaran.

Jungwok Blue Ocean Gunungkidul Jogja adalah wajah baru yang hadir dengan konsep kekinian dan modern. Wisata baru ini masih berada dalam satu kawasan pantai Jungwok yang lebih dahulu hits dan terkenal. Sebagaimana yang kita ketahui Pantai Jungwok sebelumnya merupakan wisata alam biasa dengan garais pantainya yang mencapai 200 meter. Kini dengan adanya wajah baru Jungwok Blue Ocean tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga tiket masuk, jam buka dan lokasi dari Jungwok Blue Ocean Gunungkidul, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Jungwok Blue Ocean Girisubo Gunungkidul Jogja

Wisata terbaru Jogja ini berada di Area Alun Alun kawasan Jalan Terminal Jungwok, Pendowo, Jepitu, Kapanewon Girisubo, Kabupaten Gunung Kidul yang tentunya ini masih satu kawasan dengan Pantai Jungwok yang tentu aksesnya cukup mudah dijangkau oleh kendaraan. Wisata baru Gunungkidul ala Santorini yang membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya ini wisata terbaru Jogja dengan bangunan ala Santorini yang cantik dan instagramable. Wajah baru dari wisata alam Pantai Jungwok dengan bangunan ala Santorini ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung. Selain bangunannya yang aesthetic juga instagramable buat spot foto, view indahnya lautan yang ditawarkan juga elok dan memanjakan.

Jungwok Blue Ocean Gunungkidul Daya Tarik
Jungwok Blue Ocean Gunungkidul Daya Tarik | Photo IG by @dewi.andarpurwanto

Wisata baru yang masih satu kawasan dengan Pantai Jungwok ini menawarkan bangunan berwarna putih dan biru yang megah. Bangunan yang dibuat mirip ala Santorini selain instagramable buat foto foto juga menjadikan perpaduan konsep yang sempurna dengan indahnya view laut selatan. Pemandangan alam sekitar yang tentunya masih asri dan indah menambah kesan syahdu dan membuat kalian ingin kembali lagi.

Selain di setiap sudut bangunan ala Santorini yang instagramable buat spot foto dan terlihat kekinian juga modern, bangunan megah ini terbilang unik karena masih terdapat sentuhan kearifan lokal. Jadi walaupun bangunannya bernuansa ala eropa namun masih tetap mempertahankan unsur domestiknya.

Wisata terbaru Jogja ini juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas menarik dan keren, fasilitas yang cukup memadai yang akan membuat kalian semakin betah berlama lama.

Fasilitas Jungwok Blue Ocean Gunungkidul Yogyakarta

Berikut fasilitas menarik dan cukup memadai Jungwook Blue Ocean yang dapat kalian jumpai, diantaranya

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Spot Foto
  • Resto
  • Akses Wifi
  • Mushola
  • Playground
  • Makanan mulai 20K
  • dan lain lain

Harga Tiket Masuk Jungwok Blue Ocean Gunungkidul

Jungwok Blue Ocean Gunungkidul Harga Tiket Masuk
Jungwok Blue Ocean Gunungkidul Harga Tiket Masuk | Photo IG by @atikakurniati82

Untuk harga tiket masuk Jungwok Blue Ocean ini cukup terjangkau, apalagi tiket masuknya ini sudah free minuman dan free semua spot foto pastinya kalian akan semakin terkesan.

Berikut harga tiket masuk Jungwok Blue Ocean Gunungkidul

  • Harga Tiket Masuk    20K ( Free minuman & beragam spot foto )

Jam Buka Jungwok Blue Ocean Gunungkidul Jogja

Untuk jam bukanya dari wisata terbaru Jogja ini, Jungwok Blue Ocean buka mulai pukul 9 pagi sanpai 6 sore di setiap harinya.

Jam Buka Jungwok Blue Ocean Gunungkidul

  • Setiap Hari    09.00 - 18.00 WIB

Lokasi Jungwok Blue Ocean Girisubo Gunungkidul

Dari pusat kota Jogja menempuh 2 jam 15 menit perjalanan dengan jarak mencapai 75 Km.

Lokasi dari Jungwok Blue Ocean ini masih berada satu kawasan dengan Pantai Jungwok, ada di Jalan Alun-alun Area, Jl. Terminal Jungwok, Pendowo, Jepitu, Kapanewon Girisubo, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55883. Akses dan rutenya bisa klik Gmaps Jungwok Blue Ocean.

Jungwok Blue Ocean Gunungkidul Fasilitas
Jungwok Blue Ocean Gunungkidul Fasilitas | Photo IG by @atikakurniati82
Jungwok Blue Ocean Gunungkidul Jam Buka
Jungwok Blue Ocean Gunungkidul Jam Buka | Photo IG by @dewi.andarpurwanto
Jungwok Blue Ocean Gunungkidul Lokasi
Jungwok Blue Ocean Gunungkidul Lokasi | Photo IG by @cndr_kaka
Wisata Hits Jogja
Wisata Hits Jogja | Photo IG by @dewi.andarpurwanto

Demikian ulasan informasi mengenai Jungwok Blue Ocean, wisata terbaru yang sedang hits dan viral di Jogja. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat liburan dan hangout baru di Jogja. Kritik dan saran warmly accpet, sekian..

Lebih baru Lebih lama