Villa Umbara Bogor Harga Villa, Lokasi dan Rute

Villa Umbara Bogor Harga Villa, Lokasi dan Rute - Bogor merupakan kawasan dataran tinggi dengan udaranya yang dingin dan sejuk tak heran banyak turis atau wisatawan datang untuk berlibur atau menikmati akhir pekan. Selain banyak obyek wisata terbaru yang hits juga ada banyak tempat penginapan menarik yang cocok buat staycation.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah tempat staycation baru yang hits dan menarik yang tentunya wajib menjadi salah satu wishlist kalian saat liburan di Bogor. Villa bernama Villa Umbara, sebuah villa baru dengan design unik dan berbeda yang cocok buat staycation bersama keluarga. 

Villa Umbara Puncak Bogor
Villa Umbara Puncak Bogor | Photo IG by @foodandfootofficial

Villa Umbara merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa villa dengan tempat penginapan yang memiliki konsep unik dan berbeda dengan kolam air hangat dan gokart di Puncak Bogor. Villa terbaru Puncak Bogor masih terbilang baru karena baru akhir bulan Desember 2022 kemarin yang sudah dapat di reservasi.

Villa Umbara Puncak Bogor ini menawarkan akomodasi tempat menginap dengan konsep unik dan area yang luas. Villa baru Puncak dengan kapasitas 6 orang dan maksimal 10 orang dengan banyak fasilitas menarik dan memadai salah satunya private pool dengan air hangat. Suasananya sejuk dan adem bikin betah berlama lama.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga villa, jam check in & check out dan lokasi dari Villa Umbara Bogor, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Villa Umbara Sukagalih Megamendung Bogor

Villa terbaru Puncak yang sedang hits ini berlokasi di Kavelari kawasan Jalan Lembah Nendeut, Sukagalih, Megamendung, Bogor yang tak jauh dari pusat Bogor dan cukup strategis dengan akses yang tidak terlalu sulit. Saat kalian kesini kalian akan di arahkan langsung oleh petugas atau penjaga dari Villa Umbara, kalian cukup menunggu di Masjid Jami An Nur. Suasana Puncak yang adem dan sejuk selain designnya unik tentunya Villa Umbara ini membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya ini villa baru Puncak dengan design unik dan berbeda dari lainnya yang memiliki fasilitas menarik dan keren seperti infinity pool air hangat dan ada gokart. Villa terbaru Bogor dengan suasana enak dan design unik berbeda dari villa villa lainnya. Pelayanannya yang ramah serta helpful tentunya membuat kalian terkesan. Villa Umbara ini memiliki area yang luas dengan banyak fasilitas menarik di dalamnya. Villa baru berkapasitas 6 orang dan maksimal 10 orang ini cocok sebagai pilihan destinasi styacation di Puncak Bogor.

Villa Umbara Bogor Daya Tarik
Villa Umbara Bogor Daya Tarik | Photo IG by @foodandfootofficial

Memasuki are Villa Umbara Puncak Bogor kalian akan di suguhi dengan fasilitas menarik seperti playground, area sirkuit gokart dan garasinya dan tak ketinggalan di depan villanya ada infinity pool air hangat yang akan memanjakan kalian saat staycation. Villa dua lantai yang unik dan berbeda.

Villa dengan design unik dan berbeda ini sebagian besar terbuat dari material kaca yang transparan, designnya cantik dan modern. Villa terbaru Bogor ini memiliki living room dengan sofa dan smart tv. Dan masih dalam satu ruangan dengan living room terdapat open kitchen dan dining area. Dapur yang super simple, namun fasilitas peralatan masak dan makannya cukup lengkap. Selain itu juga ada 1 kamar mandi sharing dengan shower plus water heater.

Villa Umbara ini terdapat 2 bed room dengan king bed size dan 6 extra bed. Kamar satu berada di lantai satu yang langsung menghadap ke private pool dan merupakan kamar non ac. Kemudian di lantai duanya ada dining outdoor area yang cocok buat kumpul bareng atau makan bareng keluarga dengan view yang indah memanjakan mata.

Villa Terbaru Puncak
Villa Terbaru Puncak | Photo IG by @foodandfootofficial

Lantai duanya terdapat satu lagi bed room yang merupakan master bedroom dengan ukuran yang luas. Viewnya begitu indah dan keren. Di master bedroom ini di lengkapi dengan kamar mandi dalam dengan water heater dan shower serta terdapat bath tub.

Villa Umbara ini cocok buat kalian staycation bersama keluarga, karena memiliki fasilitas friendly kids serta terdapat comunal area yang cocok buat kumpul bareng keluarga atau quality time. Kalian bisa bbq atau api unggun. Villa ini menyediakan arang dan kayu bakar dengan terlebih dahulu reservasi di H-1 sebelum kedatangan seharga 175 ribu.

Villa baru Puncak ini selain design unik dan berbeda juga memiliki view Gunung Gede Pangrango. Tentunya bikin betah berlama lama.

Fasilitas Villa Umbara Puncak Megamendung Bogor Jawa Barat

  • 2 bedroom (king size bed) & 6 extra bed. 
  • 3 kamar mandi (1 kamar mandi dengan bathtub) 
  • Living room (Smart TV) 
  • Dining area (indoor & outdoor) 
  • Kitchen (Kompor, ricecooker, microwave, dispenser, peralatan masak dan makan)
  • BBQ equipment (bisa request arang & kayu bakar H-1 IDR175.000)
  • Kolam renang dan outdoor bathtub
  • Playground
  • Wifi
  • AC
  • Kapasitas Villa 6 orang
  • Playgrounds Kids
  • dan lain lain

Harga Menginap Villa Umbara Puncak Bogor

Villa Umbara Bogor Harga Villa
Villa Umbara Bogor Harga Villa | Photo IG by @foodandfootofficial

Berikut rate menginap atau harga Villa Umbara Puncak Bogor

Weekdays    Rp. 3.500.000/ Malam
Weekend    Rp. 4.500.000/ Malam

  • Tamu melebih kapasitas 6 orang akan di kenakan biaya tambahan sebesar 200 ribu/ malam dan maksimal hanya 4 orang tambahan. 
  • Harga tersebut berlaku untuk jumlah tamu 6 orang, anak usia di bawah 10 tahun free
  • Harga libur nasional atau hari raya bisa berbeda dari harga di atas

Untuk reservasi dan informasi selengkapnya bisa WA 081291225095 atau Instagram @umbara.villa

Jam Check In & Check Out Villa Umbara Puncak Bogor Jawa Barat

Untuk jam check in dan check Out dari Villa Umbara ini, jam nya mulai pukul 2 siang saat check in dan jam 12 siang saat check out di waktu berikutnya.

Jam Check In & Check Out Villa Umbara Puncak Bogor

  • Check In    14.00 WIB
  • Check Out    12.00 WIB

Lokasi Villa Umbara Bogor

Untuk menuju Villa Umbara ini kalian bisa lewat jalur Gadog dan Ciawi, dan kalau ada buka tutup tol lebih baik lewat exit Tol Ciawi.

Kalian akan di arahkan oleh penjaga villa untuk menunggu di Masjid Jami An Nurr, kemudian penjaga villa akan menjemput kalian dan menuntun kalian melewati jalan rekomendasi menuju Villa Umbara. Karena jika kalian lewat Gmaps akan di arahkan ke jalan yang tidak bagus.

Akses jalan utamanya beraspal meskipun ada beberapa titik yang berlubang namun tetap masih oke. dan dapat di lalui. Jalannya cukup menanjak jadi pastikan mobil atau kendaraan kalian prima.

Lokasi dari Villa Umbara ini berada di Kav Jl. Lembah Nendeut, Sukagalih, Megamendung, Kab. Bogor Jawa Barat 16770. Dari pusat kota membutuhkan waktu tempuh 43 menit perjalanan dengan jarak 21,8 Km.

Villa Umbara Pucak Bogor
Villa Umbara Bogor |Photo IG by @foodanfootofficail
Villa Umbara Lokasi
Villa Umbara Lokasi | Photo IG by @foodandfootofficial
Villa Puncak Bogor
Villa Puncak Bogor | Photo IG by @foodandfootofficial
Villa Bogor
Villa Bogor | Photo IG y @foodandfootofficial
Villa Hits Bogor
Villa Hits Bogor | Photo IG by @foodandfootofficial

Demikian ulasan informasi mengenai Villa Umbara, villa baru yang unik dan menarik di Bogor. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat staycation baru di Bogor. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama