Banyuwangi Park Harga Tiket Masuk Terbaru, Wahana dan Lokasi

Banyuwangi Park Harga Tiket Masuk Terbaru, Wahana dan Lokasi - Banyuwangi dikenal dengan banyak destinasi wisata yang beragam dan menyenangkan buat liburan. Dari yang terkenal dan hits yakni Kawah Ijen sampai dengan wisata terbaru yang sedang hits dan viral.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah obyek wisata terbaru yang menarik dan sedang naik daun, wisata baru yang tentunya wajib untuk dikunjungi. Tempat bernama Banyuwangi Park, sebuah obyek wisata terbaru yang sedang hits dan tentunya menarik yang cocok buat destinasi liburan bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.

Banyuwangi Park
Banyuwangi Park | Photo IG by @liakecil7

Banyuwangi Park merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa wisata berbasis edukasi dan wahana rekreasi yang memacu adrenalin di Banyuwangi. Wisata terbaru yang sedang hits ini baru di buka pada 19 Maret 2023 kemarin yang ramai dikunjungi.

Banyuwangi Park ini adalah destinasi wisata terbaru yang merupakan jaringan dari Jawa Timur Park Group. Wisata yang memiliki area dengan lahan yang luas dengan menawarkan berbagai pilihan wahana juga atraksi yang baru. Wisata hits Banyuwangi ini tentunya sangat cocok buat kalangan usia anak anak sampai dewasa, tak heran ini menjadi destinasi favorit di Banyuwangi.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga tiket masuk & wahana, jam buka dan lokasi dari Banyuwangi Park, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Banyuwangi Park Kabat Banyuwangi Jawa Timur

Wisata terbaru yang sedang digandrungi banyak wisatawan ini berlokasi di kawasan Jalan Raya Jember Dusun Krajan, Dadapan, Kabat, Banyuwangi yang letaknya ini tak jauh dari pusat kota dan cukup strategis sehingga mudah untuk menemukannya. Wisata bar berbasis edukasi dan taman rekreasi ini tentunya membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya wisata baru Banyuwangi yang menawarkan berbagai wahana dan atraksi baru yang tentunya sayang untuk di lewatkan. Wisata hits yang sedang naik daun ini tengah di gandrungi banyak wisatawan, tak heran jika hari biasa dan hari libur selalu ramai dikunjungi. Banyuwangi Park ini menawarkan berbagai keseruan yang tentunya menyenangkan dan menguji adrenalin. Terdapat 28 wahana seru yang sayang untuk dilewatkan.

Banyuwangi Park Daya Tarik
Banyuwangi Park Daya Tarik | Photo IG by @banyuwangiparkofficial

Banyaknya wahana yang seru dan mengasikan tersebut, terdapat beberapa wahana favorit yang menjadi pilihan wisatawan. Diantaranya ada Octopus, Science, Rumah Santet, Wave Pool dan Spinning Coaster. Selain wahana yang menguji adrenalin tersebut tentunya masih ada wahana edukasi dengan suasana yang tak kalah seru dan menarik.

Wahana wahana tersebut juga telah teruji tingkat keamanannya jadi tidak perlu khawatir untuk mencobanya. Adapun juga ada wahana yang ramah keluarga, seperti 4D Cinema, Lampion sampai wahana ATV juga Gokart yang dapat kalian nikmati.

Wisata baru Banyuwangi ini juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas yang cukup memadai, sehingga membuat kalian akan merasa betah dan nyaman buat menghabiskan liburan.

Fasilitas Banyuwangi Park Banyuwangi Jawa Timur

Demi kenyamanan para pengunjungnya, Banyuwangi Park ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya.

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Bangku Taman
  • Wahana
  • Spot Foto
  • Foodcourt, Resto & Cafe
  • dan lain lain

Harga Tiket Masuk Banyuwangi Park

Banyuwangi Park Harga Tiket Masuk
Banyuwangi Park Harga Tiket Masuk | Photo IG by @banyuwangiparkofficial

Untuk harga tiket masuk Banyuwangi Park ini cukup terjangkau, dimana kalian  bisa menikmati berbagai wahana seru dan menarik di dalamnya.

Berikut informasi mengenai harga tiket masuk Banyuwangi Park

Harga Tiket Masuk    70K/ Orang

Catatan :

  • Anak anak dengan tinggi diatas 85 cm sudah di kenakan tiket penuh
  • Tidak di perkenankan memasang gelang tiket masuk sendiri tanpa sepengetahuan petugas pintu masuk
  • Gelang tiket yang rusak/ lepas tidak berlaku untuk masuk Banyuwangi Park
  • Vandalisme dan perusakan properti adalah pelanggaran serius di dalam area Banyuwangi Park. Siapapun yang terbukti melakukan hal itu akan di beri sanksi
  • Tidak di perkenankan membawa makanan dan minuman dari luar area
  • Dilarang merokok di seluruh area Banyuwangi Park. selain di area merokok
  • Dilarang membawa senjata tajam, alkohol, barang ilegal dan binatang peliharaan

Daftar Wahana Banyuwangi Park

1. Foyer

2. Banyuwangi Dahsyat

3. Science Center

4. Octopus

5. Rockin Tug

6. Bumper Car

7. Convoy Car

8. Spinning Coaster

9. Swinger

10. Mini Bumper Car

11. Carousel

12. ATV

13. Gokart

14. Labirin

15. Mini Zoo

16. Rumah Penyu

17. Kolam Arus

18. Taman Lalu Lintas

19. Kolam Ombak

20. Kolam Anak Anak

21. Kolam Olympic

22. Rumah Kaca

23. Water Futsal

24. Darksrides

25. 4D Cinema

26. Baby Swinger

27. Softplay

28. Rumah Hantu

Untuk pemesanan tiket kalian bisa online dengan menghubungi WA 081333358088 atau langsung di obyek wisatanya, selengkapnya bisa cek instagramnya @banyuwangiparkofficial

Jam Buka Banyuwangi Park Dadapan Kabat Banyuwangi

Untuk jam bukanya dari Banyuwangi Park ini, jam bukanya mulai pukul 9 pagi sampai 5 sore di setiap harinya.

Jam Buka Banyuwangi Park

  • Setiap Hari    09.00 - 17.00 WIB

Lokasi Banyuwangi Park

Dari pusat kota Banyuwangi membutuhkan waktu tempuh 14 menit perjalanan dengan jarak tempuh 6,5 Km.

Lokasi Banyuwangi Park ini berada di Jl. Raya jember km 7, Desa Dadapan, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur 68461. Akses dan rutenya bisa klik Gmaps Banyuwangi Park.

Banyuwangi Park Fasilitas
Banyuwangi Park Fasilitas | Photo IG by @banyuwangi_park
Banyuwangi Park Jam Buka
Banyuwangi Park Jam Buka | Photo IG by @banyuwangi_park
Wisata Baru Banyuwangi
Wisata Baru Banyuwangi | Photo IG by @wllskaa_

Demikian ulasan informasi mengenai Banyuwangi Park, wisata baru yang hits dengan banyak wahana seru di Banyuwangi. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat liburan baru di Banyuwangi, Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama