Pahdi Specialty Coffee Kintamani Bali Harga Menu dan Lokasi

Pahdi Specialty Coffee Kintamani Bali Harga Menu dan Lokasi - Bali salah satu destinasi liburan yang paling populer di Indonesia. Menyajikan beragam wisata dengan view alam dan ke eksotikan tempatnya yang tentu menjadi sorotan wisatawan. Tak heran jika banyak wisatawan baik lokal maupun mancanegara berbondong bondong datang.

Kali ini Jajan Dolan akan merekomendasikan sebuah destinasi terbaru daerah Kintamani yang sedang hits dan viral di berbagai media sosial, tempat nongkrong terbaru yang wajib dikunjungi. Tempat bernama Pahdi Specialty Coffee, sebuah tempat nongkrong atau coffeeshop baru yang menarik dan aesthetic yang cocok buat tempat berkumpul bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.

Pahdi Specialty Coffee Kintamani Bali
Pahdi Specialty Coffee Kintamani Bali | Photo IG by @gallery_made_ar

Pahdi Specialty Coffee merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa sajian kuliner dengan tempat nongkrong atau coffeeshp baru terbesar di Asia Tenggara di Kintamani Bali. Coffeeshop baru yang menarik yang baru akan opening pada 23 Agustus 2023 dan saat ini sudah bisa dikunjungi.

Pahdi Specialty Coffee Kintamani Bali adalah coffeeshop terbesar Asia Tenggara yang letaknya di sekitar kaldera Gunung Batur. Memiliki area yang luas dengan design modern dan bernilai seni tinggi. Tempat nongkrong baru Kintamani yang suasananya nyaman dan di lengkapi berbagai fasilitas memadai yang cocok buat menghabiskan akhir pekan.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga menu, jam buka dan lokasi dari Pahdi Specialty Coffee Kintamani Bali berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Pahdi Specialty Coffee Kintamani Bangli Bali

Coffeeshop baru Kintamani yang merupakan coffeeshop terbesar di Asia Tenggara ini berlokasi di kawasan Jalan Raya Penelokan, Central Batur, Kintamani, Bangli Bali yang tepat berada di sekitar kaldera Gunung Batur. Letaknya cukup strategis dan mudah di jangkau. Coffeeshop baru terbesar di Asia Tenggara yang memiliki view Gunung Batur sekaligus Danau Batur yang indah di Bali yang membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya ini coffeeshop baru terbesar di Asia Tenggara dengan design yang keren dan aesthetic sekaligus di manjakan dengan view Gunung Batur dan Danau Batur. Coffeshop baru yang menyandang predikat coffeeshop terbesar di Asia Tenggara tentunya memiliki area yang sangat luas dengan bangunan yang terdiri dari empat lantai. Tak hanya itu saja design yang menakjubkan dengan interior yang luar biasa modern dan artsy.

Pahdi Specialty Coffee Kintamani Daya Tarik
Pahdi Specialty Coffee Kintamani Daya Tarik | Photo IG by @gallery_made_ar

Terdapat banyak area atau spot menarik yang enak buat menikmati indahnya Gunung Batur sekaligus view Danau Baturnya. Mulai area indoor sampai outdoor yang memanjakan dan aesthetic di setiap sudutnya. Cocok buat kalian yang suka atau hunting spot foto di tambah view alamnya yang luar biasa indah. Apalagi di bagian dindingnya ini di design menggunakan kaca bening besar yang tentunya kalian dapat dengan mudah atau leluasa melihat view gunung dan juga danau.

Kalian bisa melihat pemandangan terbaik dari Gunung Batur dan Danau Batur dari tiap sisi area Pahdi Specialty Coffee. Untuk menu Pahdi Specialty Coffee ini menyajikan kopi khusus arabika yang enak dan khas kopi Pahdi Specilty Coffee. Selain kopi juga masih banyak menu lainnya seperti varian makanan berat, sanck dan non kopi yang sangat beragam.

Ditambah kalian akan merasakan kehangatan dan keramahan dari pelayanannya yang begitu memanjakan saat datang berkunjung. Tentunya kalian akan merasa betah berlama lama sambil menikmati pemandangan yang luar biasa dari coffeeshop baru ini.

Fasilitas Pahdi Specialty Coffee Bangli Bali

Demi kenyamanan para pengunjungnya, Pahdi Specialty Coffee ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Wifi
  • Stop Kontak
  • Spot Foto
  • AC
  • Area Indoor & Outdoor
  • dan lain lain

Harga Menu Pahdi Specialty Coffee Kintamani Bali

Pahdi Specialty Coffee Kintamani Harga Menu
Pahdi Specialty Coffee Kintamani Harga Menu | Photo IG by @gallery_made_ar

Untuk harga menu Pahdi Specilty Coffee Kintamani ini bisa terbilang terjangkau karena dengan tempatnya yang spacious, aesthetic dan view yang luar biasa keren dan indah. Beragam menu bisa kalian coba di tempat ini dari makanan sampai minumannya yang enak, cocok sekali buat menemani kalian hangout atau sekedar ngopi dengan view Gunung Batur dan Danau Batur.

Menu makanan main, course, snack, dessert sampai minuman coffee dan non coffee lainnya. Dan yang spesial di Pahdi Specialty Coffee ini ada menu kopi khusus arabika yang enak sebagai menu signature kopinya yang wajib di coba.

Untuk harga menu makanan dan minumannya Pahdi Specialty Coffee ini bisa kalian nikmati mulai dengan harga 65K ++ untuk signature coffee, snack mulai 40K ++ dan untuk makanan starts at 85K ++.

Harga Menu Pahdi Specialty Coffee

  • Signature Coffee 65K ++
  • Snacks starts 40K ++
  • Food starts 85K ++

Jam Buka Pahdi Specialty Coffee Bangli Bali

Untuk jam bukanya dari Pahdi Specialty Coffee ini, jam bukanya mulai pukul 10 pagi sampai 7 malam di setiap harinya.

Jam Buka Pahdi Specialty Coffee Bali

  • Setiap Hari    10.00 - 19.00 WITA

Lokasi Pahdi Specialty Coffee Kintamani Bali

Untuk lokasinya ini tak jauh dari Gunung Batur dan Danau Batur.

Lokasi dari Pahdi Specialty Coffee ini berada di Jalan Raya Penelokan, Central Batur, Kintamani, Bangli Regency, Bali 80652. Akses dan rutenya bisa klik gmaps Pahdi Specialty Coffee.

Pahdi Specialty Coffee Kintamani Fasilitas
Pahdi Specialty Coffee Kintamani Fasilitas | Photo IG by @gallery_made_ar
Pahdi Specialty Coffee Kintamani Jam Buka
Pahdi Specialty Coffee Kintamani Jam Buka | Photo IG by @gallery_made_ar
Pahdi Specialty Coffee Kintamani Lokasi
Pahdi Specialty Coffee Kintamani Lokasi | Photo IG by @gallery_made_ar
Coffeeshop Terbaru Bali
Coffeeshop Terbaru Bali | Photo IG by @gallery_made_ar
Coffeeshop Bali
Coffeeshop Bali | Photo IG by @eshasw

Demikian ulasan informasi mengenai Pahdi Specialty Coffee, coffeeshop baru dan terbesar di Asia Tenggara di Bali. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat hangout baru di Bali. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama