Satu Atap Cafe & Resto Bandung Harga Menu dan Lokasi

Satu Atap Cafe & Resto Bandung Harga Menu dan Lokasi - Bandung memang sudah tidak di ragukan lagi dengan suasana dan beragam obyek wisatanya yang menarik. Selain itu banyak destinasi menarik yang menjadi spot hangout akhir pekan.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah tempat nongkrong terbaru yang sedang viral dan hits, tempat yang wajib dikunjungi di akhir pekan. Tempat bernama Satu Atap Cafe & Resto, sebuah tempat nongkrong atau cafe & resto baru yang aesthetic dan lucu yang cocok buat tempat berkumpul bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.

Satu Atap Cafe & Resto Bandung
Satu Atap Cafe & Resto Bandung | Photo IG by @acaffeinman

Satu Atap Cafe & Resto merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa sajian kuliner dengan tempat nongkrong atau cafe & resto baru yang memiliki konsep tropical vibes di Bandung. Cafe baru ini menarik untuk dikunjungi dan saat ini sedang hits karena baru saja opening pada 19 Agustus 2023 kemarin.

Satu Atap Cafe & Resto Bandung ini menawarkan area yang tidak terlalu besar namun tetap nyaman. Konsep tropical vibes yang cantik dan lucu terlihat aesthetic buat di jadikan spot nongki di akhir pekan. Cafe & resto baru ini juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas yang membuatnya semakin nyaman dan betah berlama lama nongkrong.

Selanajutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga menu, jam buka dan lokasi dari Satu Atap Cafe & Resto Riau Bandung, berikut ulasan selengkapnya.

Day Tarik Satu Atap Cafe & Resto Riau Bandung Jawa Barat

Cafe & resto baru merupakan grup dari Mayasari yang berlokasi di kawasan Jalan LRE Martadinata No.87, Citarum, Bandung Wetan, Bandung yang letanya cukup strategis di pinggir jalan. Letaknya ini nyempil berada di lantai dua karena berada satu atap dengan oleh oleh Mayasari. Cafe baru yang aesthetic ini tentunya membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya ini cafe & resto baru bernuansa tropical yang aesthetic dan cantik. Tempat nongkrong baru di area jalan riau Bandung ini tidak terlalu luas namun tetap nyaman. Menempati lantai dua dengan design layoutnya yang aesthetic membuat cafe ini instagramable di tiap sudutnya. Konsep tropical vibes yang cukup mendetail sampai lantainya ada yang berpasir putih dan menjadi area favorit buat nongki.

Satu Atap Cafe & Resto Bandung Daya Tarik
Satu Atap Cafe & Resto Bandung Daya Tarik | Photo IG by @acaffeinman

Meskipun tidak terlalu besar namun tempat hangout baru ini memiliki area indoor dan semi outdoor yang nyaman. Bahkan tempat duduknya juga beragam sampai ada area tribun dan tempat duduk yang lantainya ini berpasir putih.

Untuk menu Satu Atap Cafe & Resto banyak pilihannya dan juga menarik plattingnya. Dari menu makanan nusantara dan japanese food yang tentunya wajib kalian coba.

Fasilitas Satu Atap Cafe & Resto Bandung Jawa Barat

Demi kenyamanan para pengunjungnya, Satu Atap Cafe & Resto ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya

  • Area Parkir
  • AC
  • Wifi
  • Toilet
  • Live Musik
  • Area indoor dan Semi Outdoor
  • dan lain lain

Harga Menu Satu Atap Cafe & Resto Bandung

Satu Atap Cafe & Resto Bandung Harga Menu
Satu Atap Cafe & Resto Bandung Harga Menu | Photo IG by @acaffeinman

Satu Atap Cafe & resto Bandung ini menyediakan beragam menu makanan dan minuman khas nusantara dan jepang yang menarik buat di coba. Menu makanan berat, snack sampai minuman coffee dan non coffee yang beragam.

Untuk harga menu Satu Atap Cafe & Resto ini cukup terjangkau. Menunya mulai dari 25 ribu sampai 50 ribu. Menu menu yang cocok buat kalian kulineran saat akhir pekan atau saat makan siang.

Harga Menu Satu Atap Cafe & Resto Bandung

Makanan dan Minuman : 25K - 50K

Untuk informasi selengkapnya bisa cek instagramnya @satuatap.bandung

Jam Buka Satu Atap Cafe & Resto Citarum Bandung Jawa Barat

Untuk jam bukanya dari Satu Atap Cafe & Resto ini, jam bukanya mulai pukul 8 pagi sampai 11 malam di hari Senin sampai Kamis dan pukul 7 pagi sampai 11 malam di hari Jum'at sampai Minggu.

Jam Buka Satu Atap cafe & Resto Bandung

  • Senin - Kamis    08.00 - 23.00 WIB
  • Jum'at - Minggu    07.00 - 23.00 WIB

Lokasi Satu Atap Cafe & Resto Bandung

Letaknya ini tak jauh dari Gedung Sate Bandung, dan hanya kurang dari 500 meter.

Lokasi dari Satu Atap Cafe & Resto ini berada di Jalan LLRE Martadinata No.87, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115. Akses dan rutenya bisa klik gmaps Satu Atap Cafe & Resto.

Satu Atap Cafe & Resto Bandung Fasilitas
Satu Atap Cafe & Resto Bandung Fasilitas | Photo IG by @acaffeinman
Satu Atap Cafe & Resto Bandung Jam Buka
Satu Atap Cafe & Resto Bandung Jam Buka | Photo IG by @acaffeinman
Satu Atap Cafe & Resto Bandung Lokasi
Satu Atap Cafe & Resto Bandung Lokasi | Photo IG by @acaffeinman
Tempat Nongkrong Baru Bandung
Tempat Nongkrong Baru Bandung | Photo IG by @acaffeinman

Demikian ulasan informasi mengenai Satu Atap Cafe & Resto, tempat nongkrong baru yang menarik di tengah kota Bandung. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat nongkrong baru di Bandung. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama