Stone Valley managed by HeHa Gunung Kidul Lokasi, Tiket dan Spot Foto

Stone Valley managed by HeHa Gunung Kidul Lokasi, Tiket dan Spot Foto - Kota Yogyakarta merupakan salah satu destinasi wisata yang menarik bagi wisatawan. Salah satunya ada di Gunung Kidul, pemandangan alamnya merupakan suguhan yang sangat mempesona buat menghabiskan waktu liburan.

Jika kalian berwisata ke Gunung Kidul dan bosan dengan wisata wisata yang itu itu saja, kalian bisa datang ke wisata terbaru Gunung Kidul rekomendasi Jajan Dolan yang saat ini sedang viral dan hits. Wisata terbaru yang wajib untuk dikunjungi bernama Stone Valley HeHa, sebuah obyek wisata terbaru yang menyajikan keindahan alam Gunung Kidul dari satu lokasi saja yang tentunya cocok buat mengisi liburan bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.

Stone Valley managed by HeHa Gunung Kidul
Stone Valley managed by HeHa Gunung Kidul | Photo IG by @dik_ikhophotography

Stone Valley merupakan sebuah obyek wisata terbaru yang menyajikan pemandangan alam Gunung Kidul dalam satu tempat atau lokasi. Wisata terbaru Jogja ini baru opening pada 3 Agustus 2023 kemarin yang ramai dikunjungi.

Stone Valley managed by HeHa menawarkan keindahan alam Gunung Kidul yang sangat mempesona cukup dari satu lokasi. Wisata terbaru Gunung Kidul dari HeHa ini menyajikan beragam spot spot foto yang instagramable sebagai aktivitas dan daya tariknya. Selain itu wisata ini juga di lengkapi beragam fasilitas yang memanjakan yang pastinya bikin betah berlama lama.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga tiket masuk & spot foto, jam buka dan lokasi dari Stone Valley Heha Gunung Kidul, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Stone Valley managed by HeHa Tepus Gunung Kidul Yogyakarta

Wisata terbaru yang sedang hits ini berlokasi di kawasan Jalan Pantai Pok Tunggal, Tepus, Gunungkidul yang cukup strategis dan mudah menemukannya. Wisata baru ini sednag naik daun karena kalian bisa melihat view alam Gunung Kidul dari satu tempat yang tentu membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya ini wisata terbaru Jogja yang memiliki pemandangan alam indah Gunung Kidul yang dapat di saksikan dalam satu lokasi. Stone Valley managed by HeHa ini hadir dengan membawa keseruan liburan baru di Gunung Kidul. Wisata baru ini berada di atas bukit karst yang mana kalian bisa menikmati keindahan alam cakrawala Gunung Kidul. Luar biasa keren dan mempesona, yang pastinya tak kan bosan dan merasa betah berlama lama.

Stone Valley mangaed by HeHa Gunung Kidul Daya Tarik
Stone Valley mangaed by HeHa Gunung Kidul Daya Tarik | Photo IG by @yayukjuminten

Tempat wisata baru yang akan membawa kalian merasakan liburan yang sesungguhnya. Dimana kalian akan menemukan banyak spot foto instagramable yang pastinya sayang jika terlewatkan. Berbagai spot foto yang tersedia tentunya keren dan aesthetic. Dari spot foto Barockade, Panorama Glass Walk, Horizon Terrace, Horizon Plaza, Rockfalls, Artivillage, Cakrawala, Cerak Watu dan Apex Rock.

Selain beragam spot foto yang keren dan aesthetic, wisata terbaru ini juga memiliki resto yang viewnya langsung menghadap ke laut. Resto ini areanya cukup luas, nyaman cocok bagi yang membawa rombongan, selain itu juga menu yang di tawarkan beragam, dari menu khas nusantara sampai western.

Destinasi wisata terbaru Jogja yang berada di Gunung Kidul ini tentunya cocok di jadikan pilihan liburan baru kalian saat berlibur ke Jogja. Selain tempatnya instagramable, udara di tempat wisata ini sejuk cocok buat healing sejenak dari aktivitas penat sehari hari.

Fasilitas Stone Valley managed by HeHa Gunung Kidul Jogja

Demi kenyamanan para pengunjungnya, Stone Valley HeHa ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya

  • Area Parkir
  • Spot Foto
  • Toilet
  • Mushola
  • Resto
  • Food Stall
  • dan lain lain

Harga Tiket Masuk Stone Valley mangaed by HeHa Gunung Kidul

Stone Valley managed by HeHa Gunung Kidul Harga Tiket Masuk
Stone Valley managed by HeHa Gunung Kidul Harga Tiket Masuk | Photo google by diksa villa

Untuk harga tiket masuk Stone Valley managed by HeHa ini cukup terjangkau. Kalian akan dikenakan harga tiket masuk sebesar 20K saja dan terdapat juga tiket terusan sebesar 70K untuk akses semua spot foto.

Harga Tiket Masuk Stone Valley managed by HeHa Gunung Kidul

  • Tiket Reguler    20K
  • Tiket Terusan    70K

NB : Tiket di atas berlaku untuk anak usia 2 tahun ke atas.

Untuk informasi dan reservasi bisa hubungi WA 0823-3232-9195 / 0823-3232-9194 atau Instagramnya @stonevalleyidn

Jam Buka Stone Valley managed by HeHa Gunung Kidul Yogyakarta

Untuk jam bukanya dari Stone Valley Heha ini, jam bukanya mulai pukul 9 pagi sampai 8 malam di setiap harinya.

Jam Buka Srone Valley managed by HeHa Gunung Kidu;

  • Setiap Hari    09.00 - 20.00 WIB

HOUSE RULES Stone Valley managed by HeHa Gunung Kidul

  • Tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman dari luar Stone Valley managed by HeHa
  • Tidak diperbolehkan membawa hewan peliharaan ke kawasan
  • Anak berusia 2 tahun ke atas berlaku HTM normal
  • Harga Spot foto belum termasuk file photo
  • Wajib menjaga kebersihan
  • Wajib menjaga barang pribadi/ berharga
  • Wajib menjaga ketertiban antrean di semua area ( spot foto, restoran, food stall, dan fasilitas umum lainnya ) di kawasan Stone Valley managed by HeHa

Lokasi Stone Valley managed by HeHa Gunung Kidul

Dari Tugu Jogja membutuhkan waktu tempuh 1jam 49 menit perjalanan dengan jarak tempuh 68,2 Km.

Lokasi dari Stone Valley managed by HeHa ini berada di RJXG+HH, Pantai, Tepus, Kec. Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Akses dan rutenya bisa klik gmaps Stone Valley managed by HeHa.

Stone Valley managed by HeHa Gunung Kidul Fasilitas
Stone Valley managed by HeHa Gunung Kidul Fasilitas | Photo google by Stone Valley
Stone Valley managed by HeHa Gunung Kidul Jam Buka
Stone Valley managed by HeHa Gunung Kidul Jam Buka | Photo google by Rio Pasaribu
Stone Valley managed by HeHa Gunung Kidul Lokasi
Stone Valley managed by HeHa Gunung Kidul Lokasi | Photo google by natan decocooo
Wisata Terbaru Jogja
Wisata Terbaru Jogja | Photo google by Antonius Hanggoro
Wisata Gunung Kidul
Wisata Gunung Kidul | Photo google by Welly Agus

Demikian ulasan informasi mengenai Stone Valley managed by HeHa, wisata terbaru yang sedang hits di Gunung Kidul. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat liburan baru di Gunung Kidul Jogja. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama