Villa Amallys 2 Megamendung Bogor Lokasi dan Harga Villa

Villa Amallys 2 Megamendung Bogor Lokasi dan Harga Villa - Bogor merupakan salah satu tempat favorit buat warga jabodetabek buat mengisi liburan. Selain karena udara dan viewnya yang bagus, beragam destinasi wisata hadir di kota ini, tak heran jika banyak tempat penginapan menarik yang rekomendasi buat staycation.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah tempat staycation terbaru yang hits dan viral di berbagai media sosial, villa baru yang nyaman buat liburan. Villa bernama Villa Amallys 2, sebuah tempat penginapan atau villa baru ala santorini yang keren yang cocok buat tempat staycation bersama keluarga.

Villa Amallys 2 Megamendung Bogor
Villa Amallys 2 Megamendung Bogor | Photo IG by @villa.amallys.real

Villa Amallys 2 merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa tempat villa baru yang memiliki design dan konsep ala Santorini yang keren dan aesthetic di Bogor. Villa baru ini sedang ramai dan viral karena tergolong masih baru dan baru opening pada 22 Juli 2023 kemarin yang sudah dapat di booking.

Villa Amallys 2 Megamendung Bogor merupakan villa terbaru dari Villa Amallys yang lokasinya ini masih satu lokasi, tepat ada di sampingnya. Villa terbaru yang keren dan cantik ala Santorini berkapasitas sampai 25 orang, terdiri dari 4 kamar tidur dan memiliki private pool. Villa baru Puncak yang memiliki suasana nyaman yang cocok buat tempat staycation bersama keluarga.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga villa, waktu check in & check out dan lokasi dari Villa Amallys 2 Bogor, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Villa Amallys 2 Kuta Megamendung Bogor Jawa Barat

Villa terbaru dari Villa Amallys ini masih berada satu lokasi, tepat berada di sampingnya, yang beralamatkan di daerah Kuta, Megamendung, Bogor. Villa Amallys 2 ini menawarkan tempat staycation yang berbeda dari villa sebelumnya, villa ala ala santorini yang cantik dan keren yang membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya ini villa terbaru dengan design ala santorini yang keren, bersih  dengan kapasitas yang besar dan memiliki fasilitas lengkap. Villa mewah baru Puncak ini memiliki bangunan yang terdiri dari 3 lantai dengan design ala santorini yang keren dan aestehtic. Villa baru Puncak ini berkapasitas sampai 25 orang dengan 4 kamar tidur yang total ada 8 kasur dan 2 sofa bed.

Villa Amallys 2 Megamendung Bogor Daya Tarik
Villa Amallys 2 Megamendung Bogor Daya Tarik | Photo IG by @villa.amallys.real

Dari depan memiliki area parkir yang luas menampung hingga 6 sampai 8  mobil. Selain itu terdapat gazebo di halaman depannya. Terdapat teras di bagian depan villa yang memanjang lengkap dengan beberap kursi dan meja buat duduk santai.

Masuk ke dalam villanya, di lantai satu akan di sambut dengan area living room yang luas tanpa sekat dengan furniture dan interior yang senada dengan konsep ala santorini. Minimalis dan aesthetic. Dilantai satu ini selain living room yang di fungsikan sebagai entertainment room juga ada 1 bedroom, 1 bathroom, dining room dan kitchen. Dan buat anak terdapat kids playground berupa tenda yang di dalamnya ini sudah ada mainannya.

Di kamar tidur pertama ini areanya cukup luas, terdapat dua buah double bed yang bisa 4 sampai 6 orang. Kamar pertama ini adalah kamar satu satunya yang tidak memiliki private bathroom. Menuju ke area belakang ada area kitchen dan dining room yang konsepnya ini semi terbuka karena terhubung dengan area taman belakang.

Dapur ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas memasak dan alat makan yang cukup lengkap, jadi kalian tinggal bawa bahan makanannya saja. Di sebelah dapur ada meja makan yang berkapasitas 6 orang. Kemudian di sampingnya ada tenis meja. Dan di belakang dining room ada 1 bathroom yang lengkap dengan water heater.

Menuju ke area taman belakang ada taman yang cukup luas dan ada private pool yang lengkap dengan kamar mandi bilas. Disini kalian bisa melakukan aktivitas seru seperti bbq an.

Kemudian ke lantai dua ada 3 bedroom dengan private bathroom dan ada balkon. Dikamar kedua memiliki ukuran yang lebih luas di bandingkan dengan kamar tidur pertama. Dan merupakan satu satunya kamar yang memiliki 1 buah double bed. Selain itu ada sofa bed yang bisa di jadikan tempat tidur. Untuk kamar mandinya ini sudah dilengkapi dengan water heater dan tanpa di sediakan handuk plus toiletris.

Kamar tidur ketiga ini ukuran lebih besar dari kamar kedua yang bisa berkapasitas 4 sampai 6 orang karena memiliki dua buah double bed. Kamar tidur ke empat ini merupakan kamar yang berbeda dari kamar lainnya, karena memiliki 3 buah double bed yang bisa sampai 9 orang. dan di kamar ke empat ini memiliki view taman belakang dan privtae pool.

Di lantai dua ini memiliki balkon yang di lengkapi dengan beberapa kursi rotan nyaman yang cocok buat spot nongki asik di atas.

Dan di lantai tiga ini merupakan arae rooftop yang memiliki pintu geser unik, dan praktis karena tidak memakan banyak tempat. Rofftop ini memiliki layout memanjang yang bisa melihat view 360 derajat. Selain itu ada gazebo yang nyaman buat nongkrong asik di rooftop. Roofop yang cantik ini bisa menjadi spot foto yang instagramable.

Harga Villa Amallys 2 Megamendung Bogor

Villa Amallys 2 Megamendung Bogor Harga Villa
Villa Amallys 2 Megamendung Bogor Harga Villa | Photo IG by @villa.amallys.real

Villa Amallys 2 ini memiliki harga yang cukup terjangkau buat staycation kalian. Selain itu saat ini ada harga promo weekdays sampai 30 November 2023.

Berikut informasi mengenai harga Villa Amallys 2 Bogor

Harga Villa Amallys 2 Bogor

  • Senin - Kamis   Rp. 2.600.000 ( Harga Normal ) dan Harga Promo    Rp. 2.000.000
  • Jum'at    Rp. 3.200.000
  • Sabtu & Hari Libur    Rp. 3.850.000
  • Minggu    Rp. 2.800.000
  • Extra Bed    Rp. 25.000/ Bed

*Harga sewaktu waktu dapat berubah

Paket catering Villa Amallys 2 Bogor

  • 3x makan & 1x snack    Rp. 110.000 - 120.000/ orang

Untuk reservasi dan informasi lengkapnya bisa hubungi WA 085218447342 atau Instagramnya @villa.amallys.real

Fasilitas Villa Amallys 2 Bogor Jawa Barat

Berikut fasilitas Villa Amallys 2 Bogor

  • Kamar tidur 4
  • Kamar mandi 4 +1
  • Water heater
  • Wifi
  • Rooftop
  • Ruang karaoke
  • Private kolam renang dengan kamar bilas
  • Meja pingpong
  • Kids corner
  • Playground
  • Alat bbq (tusuk sate dan arang bawa sendiri)
  • Alat dapur standar lengkap
  • Free 1 galon
  • Gazebo

Jam Check In & Check Out Villa Amallys 2 Kuta Megamendung

Untuk jam check in & check outnya ini, waktu check in pukul 2 siang dan check out pukul a2 siang di hari berikutnya.

Jam Check In & Check Out Villa Amallys 2 Bogor

  • Check In    14.00 WIB
  • Check Out    12.00 WIB

Lokasi Villa Amallys 2 Bogor

Untuk aksesnya kalian bisa set google map ke Kutamara, setelah sampai ke Kutamara baru kalian ganti google maps ke Villa Amallys. Karena memiliki akses jalan yang bagus dan aman.

Lokasi dari Villa Amallys 2 ini berada di Kuta, Megamendung, Bogor Jawa Barat. Lebih deatilnya bisa klik gmaps Villa Amallys.

Villa Terbaru Puncak
Villa Terbaru Puncak | Photo IG by @villa.amallys.real
Villa Bogor
Villa Bogor | Photo IG by @villa.amallys.real

Demikian ulasan informasi mengenai Villa Amallys 2, villa terbaru ala santorini di Puncak Bogor. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat staycation baru di Bogor. Kritik dan saran wamrly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama