Dusun Giok Gunung Geulis Bogor Harga Tiket Masuk, Wahana dan Lokasi

Dusun Giok Gunung Geulis Bogor Harga Tiket Masuk, Wahana dan Lokasi - Wisata Bogor memiliki daya tarik tersendiri, selain udara sejuk dan viewnya yang indah juga selalu menghadirkan sesuatu yang baru dan berbeda. Sebuah wisata yang menghadirkan wahana Rainbow Slide pertama di Puncak.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah wisata terbaru yang sedang viral dan hits di berbagai media sosial. Destinasi wisata baru Bogor yang wajib untuk dikunjungi bernama Wisata Dusun Giok, yakni sebuah destinasi wisata terbaru Bogor yang seru dan mengesankan yang cocok di jadikan pilihan wisata bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.

Dusun Giok Gunung Geulis Bogor
Dusun Giok Gunung Geulis Bogor | Photo IG by @dusun_giok_bogor

Dusun Giok merupakan sebuah obyek wisata terbaru yang menawarkan berbagai spot wisata yang seru dan menarik yang tentunya bisa kalian kunjungi bersama keluarga, teman dan kerabat di Gunung Geulis Bogor. Wisata terbaru Bogor yang masih satu lokasi dengan Kebon Joyo Cafe & Resto ini baru saja buka di bulan September 2023.

Dusun Giok Gunung Geulis Bogor menawarkan area yang luas dengan tempatnya yang sejuk dan indah. Wisata baru bernama Dusun Giok ini menawarkan berbagai spot wisata yang menarik untuk dikunjungi. Selain itu wisata baru ini juga telah di lengkapi berbagai fasilitas yang memadai.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga tiket & wahana, jam buka dan lokasi dari Wisata Dusun Giok Bogor, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Dusun Giok Gunung Geulis Sukaraja Bogor Jawa Barat

Wisata terbaru yang viral ini berlokasi di kawasan Jalan Bukit Pelangi No.2, Gn. Geulis, Kec. Sukaraja, Kabupaten Bogor yang masih satu lokasi dengan Kebon Joyo Cafe & Resto. Wisata baru dengan berbagai spot wisata seru dan menarik ini tentunya membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya ini wisata baru yang menyajikan berbagai spot wisata seru dan menarik dengan tempatnya yang sejuk dan viewnya yang indah. Jika kalian masih bingung mencari tempat liburan sekitar Jabodetabek bersama keluarga, kalian bisa mengunjungi wisata baru yang sedang viral ini. Wisata Dusun Giok yang menawarkan sesuatu yang menarik dengan berbagai spot wisata seru dan menarik buat kalian kunjungi bersama keluarga.

Dusun Giok Bogor Daya Tarik
Dusun Giok Bogor Daya Tarik | Photo IG by @dusun_giok_bogor

Untuk menuju ke lokasi wisata Dusun Giok ini kalian akan di antar oleh shuttle car yang sudah siap menyambut kalian. Wisata baru yang hits ini memiliki tempat yang luas dan area outdoor 90% nya menggunakan rumput golf. Terdapat banyak spot foto yang instagramable dan tentunya cocok buat kalian yang suka foto foto. Dijamin kalian akan puas berfoto foto disini karena tempatnya yang keren. Apalagi kalau datang pas sore menjelang malam hari, banyak lampu warna warni menyala yang membuat suasana jadi semakin keren.

Wisata Dusun Giok Bogor ini juga tidak hanya menyajikan berbagai spot foto yang instagramble, namun juga terdapat wahana yang bisa kalain coba. Seperti wahana slide pertama di Puncak yang bernama Rainbow Slide. Selain itu wisata Dusun Giok ini juga ada Mini Zoo yang tentunya cocok bagi kalian yang membawa si kecil atau anak anak. Dijamin anak anak pasti betah berlama lama mainnya karena bisa berinteraksi dan memberi makan langsung.

Kalau kalian merasa lapar saat berkeliling, Dusun Giok juga menyediakan fasilitas berupa cafe dengan berbagai menu lezatnya.  Tempatnya nyaman cocok buat kalian menikmati menu cemilan dan minuman yang enak dan segar bersama keluarga. Wisata baru yang wajib kalian kunjungi bersama keluarga buat menghabiskan liburan dan akhir pekan, dan pastinya akan terasa menyenangkan.

Fasilitas Dusun Giok Gunung Geulis Bogor

Demi kenyamanan para pengunjungnya, Wisata Dusun Giok ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya

  • Area Parkir
  • Spot Foto
  • Wahana Raonbow Slide
  • Mini Zoo
  • Kolam Renang
  • Kids Playground
  • Toilet
  • Mushola
  • Cafe & Resto
  • dan lain lain

Harga Tiket Masuk Dusun Giok Bogor

Dusun Giok Bogor Harga Tiket Masuk
Dusun Giok Bogor Harga Tiket Masuk | Photo IG by @dusun_giok_bogor

Wisata terbaru di Bogor bernama Dusun Giok untuk sementara ini harga tiket masuknya gratis sampai dengan 15 Oktober 2023. Dan untuk setelahnya kalian bisa cek selengkapnya di akun Instagramnya @dusun_giok_bogor

  • Harga Tiket Masuk    Gratis ( sampai 15 Oktober 2023 )
  • Wahana Rainbow Slide    25K ( normal ), 15K ( promo sampai 15 Oktober 2023 )

Jam Buka Dusun Giok Bogor Jawa Barat

Untuk jam bukanya dari wisata Dusun Giok ini, jam bukanya mulai pukul 8 pagi sampai 9 malam di saat weekday dan pukul 8 pagi sampai 10 malam di saat weekend.

Jam Buka Dusun Giok Bogor

  • Weekday    08.00 - 21.00 WIB
  • Weekend    08.00 - 22.00 WIB

Lokasi Dusun Giok Bogor

Lokasi Dusun Giok ini terbilang strategis dan masih berada di satu area dengan Kebon Joyo Cafe & Resto.

Lokasi dari Dusun Giok ini berada di Jalan Bukit Pelangi No.2, Gn. Geulis, Kec. Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16710. Akses dan rutenya bisa klik gmaps Kebon Joyo Cafe & Resto karena masih dalam satu lokasi yang sama.

Dusun Giok Bogor Fasilitas
Dusun Giok Bogor Fasilitas | Photo IG by @dusun_giok_bogor
Dusun Giok Bogor Jam Buka
Dusun Giok Bogor Jam Buka | Photo IG by @dusun_giok_bogor
Dusun Giok Bogor Lokasi
Dusun Giok Bogor Lokasi | Photo IG by @dusun_giok_bogor
Wisata Hits Bogor
Wisata Hits Bogor | Photo IG by @dusun_giok_bogor
Wisata Baru Bogor
Wisata Baru Bogor | Photo IG by @dusun_giok_bogor

Demikian ulasan informasi mengenai Dusun Giok, wisata baru yang hits dan viral di Bogor. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat liburan baru di Bogor. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama