Lucy In The Sky Medan Lokasi dan Harga Menu Terbaru

Lucy In The Sky Medan Lokasi dan Harga Menu Terbaru -  Bicara tentang kota Medan, adalah salah satu kota terbesar Indonesia sekaligus ibu kota dari Provinsi Sumatera Utara. Destinasi wisata di Medan ini sangat beragam dan menarik buat liburan, selain itu tempat tempat nongkrongnya juga menjamur di berbagai kotanya.

Salah satunya rekomendasi dari Jajan Dolan kali ini bernama Lucy In The Sky Medan, sebuah tempat nongkrong atau cafe bar baru cabang terbarunya Lucy In The Sky Jakarta yang kini hadir di kota Medan. Tempat nongkrong baru yang tentunya wajib untuk dikunjungi dengan designnya yang selalu out of the box, selain itu cocok di jadikan tempat berkumpul bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.

Lucy In The Sky Medan
Lucy In The Sky Medan | Photo IG by @gladtochill

Lucy In The Sky Medan merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa sajian kuliner dengan tempat nongkrong atau cafe bar baru yang memiliki vibes ala ala modern bohemian di Medan. Cafe bar terbesar di Jakarta yang kini sudah hadir di Medan dengan konsep out of the boxnya dan sudah buka pada 13 September 2023 kemarin.

Lucy In The Sky Medan menawarkan area yang luas dengan konsepnya yang menarik. Cafe bar baru yang menyuguhkan menu food & beverage yang unik dan cocok di nikmati semua kalangan. Di cabang terbarunya Medan mengusung konsep ala ala modern bohemian yang setiap sudutnya cantik dan instagramable. Tempat nongkrong baru Medan yang kini hits dengan fasilitas memanjakan yang tentunya bikin betah berlama lama.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga menu, jam buka dan lokasi dari Lucy In The Sky Medan, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Lucy In The Sky Medan Petisah Tengah Medan

Cafe bar terbesar di Jakarta yang kini melebarkan sayapnya di kota Medan bernama Lucy In The Sky Medan berlokasi di kawasan Jalan Kejaksaan No.17, Petisah Tengah, Medan.yang berada it engah kota dan cukup strategis pinggir jalan sehingga mudah menemukannya. Cafe bar baru yang hits ini menyuguhkan f & b yang unik serta fasilitas entertain lengkap yang tentunya membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya ini cafe bar baru dengan konsep ala ala modern bohemian yang cantik dan instagramable di setiap sudutnya. Tempat nongkrong baru yang tidak hanya cantik dan instagramable namun juga di lengkapi berbagai fasilitas yang lengkap mulai dari entertainment yang lengkap, ada DJ dan live musik performances. Tak heran jika cafe bar baru Medan ini sering mengundang artis artis papan atas yang tentunya cocok buat nongki sampai malam.

Lucy In The Sky Medan Daya Tarik
Lucy In The Sky Medan Daya Tarik | Photo IG by @gladtochill

Dicabang terbarunya Medan Lucy In The Sky ini mengusung konsep yang menarik dan instagramable. Design yang unik ala ala modern bohemian yang di setiap sudutnya ini secara detail sehingga terlihat cantik dan instragramable. Ditambah konsep yang selalu melekat dengan adanya lampu redup atau low light yang menambah keunikan tersendiri di saat duduk ngobrol atau santai bareng teman atau keluarga.

Areanya adalah full indoor, namun bagi kalian yang mau sebat masih bisa duduk di sepanjang cafe bar tersebut. Untuk menu Lucy In The Sky Medan ini cukup beragam dan banyak pilihannya. Karena mereka ini menyuguhkan menu menu unik yang cocok di nikmati semua kalangan. Harganya cukup pricely namun itu semua terbayarkan dengan tempatnya yang keren dan suasana asik yang mereka persembahkan.

Fasilitas Lucy In The Sky Medan Sumatera Utara

Demi kenyamanan para pengunjungnya, Lucy In The Sky Medan ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya

  • Area Parkir
  • AC
  • Wifi
  • Stop Kontak
  • Live Musik & DJ
  • Spot Foto
  • Toilet
  • dan lain lain

Harga Menu Lucy In The Sky Medan

Lucy In The Sky Medan Harga Menu
Lucy In The Sky Medan Harga Menu | Photo IG by @gladtochill

Untuk menu dari Lucy In The Sky Medan ini banyak pilihannya. Karena menu mereka ini sangat unik unik yang cocok di nikmati semua kalangan. Dari makanan berat yang beragam, snack, dessert sampai minuman coffee, non coffee, tea, mocktail dan ada minuman alcoholnya.

Untuk harga menunya dari Snack mulai dari  65k - 150k, Food mulai dari 75k - 130k dan minuman mulai dari 55k - 195k ( ada alcohol ).

Informasi lengkapnya bisa kunjungi instagram @lucy.medan

Jam Buka Lucy In The Sky Medan Sumatera Utara

Untuk jam bukanya dari Lucy In The Sky Medan ini, jam bukanya mulai pukul 1 siang sampai 2 dini hari di setiap harinya.

Jam Buka Lucy In The Sky Medan

  • Setiap Hari    13.00 - 02.00 WIB

Lokasi Lucy In The Sky Medan

Cafe bar terbesar du Jakarta yang kini sudah hadur di Medan bernama Lucy In The Sky Medan yang berlokasi di Jalan Kejaksaan No.17, Petisah Tengah, Medan..

Lucy In The Sky Medan Fasilitas
Lucy In The Sky Medan Fasilitas | Photo IG by @gladtochill
Lucy In The Sky Medan Jam Buka
Lucy In The Sky Medan Jam Buka | Photo IG by @gladtochill
Lucy In The Sky Medan Lokasi
Lucy In The Sky Medan Lokasi | Photo IG by @gladtochill
Tempat Nongkrong Baru Medan
Tempat Nongkrong Baru Medan | Photo IG by @gladtochill
Tempat Hangout Baru Medan
Tempat Hangout Baru Medan | Photo IG by @gladtochill
Destinasi Terbaru Medan
Destinasi Terbaru Medan | Photo IG by @gladtochill
Cafe Hits Medan
Cafe Hits Medan | Photo IG by @gladtochill

Demikian ulasan informasi mengenai Lucy In The Sky Medan, cafe bar baru yang hits di Medan. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat nongkrong baru di Medan. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama