Bukit Watu Gagak Bantul Tiket Masuk, Daya Tarik dan Lokasi

Bukit Watu Gagak Bantul Tiket Masuk, Daya Tarik dan Lokasi - Banyak sekali destinasi wisata di Bantul yang menyajikan view alamnya yang mempesona. Salah satunya spot untuk menikmati senja dan sunset yang bisa di bilang menjadi tujuan favorit wisata khususnya di Bantul.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah wisata terbaru yang saat ini hits dan menarik, wisata spot senja atau sunset sekaligus sambil menikmati kuliner lezat dengan harga terjangkau. Tentu destinasi wisata baru di Bantul ini bisa menjadi pilihan. Wisata baru bernama Bukit Watu Gagak, obyek wisata terbaru Bantul yang dulunya di kenal tandus berubah menjadi wisata hits yang banyak dikunjungi wisatawan untuk sekedar nongkrong bahkan bisa juga camping.

Bukit Watu Gagak Bantul Jogja
Bukit Watu Gagak Bantul Jogja | Photo google by @Ayu Wanda Sari

Bukit Watu Gagak merupakan sebuah obyek wisata terbaru di Bantul yang menyajikan view alam dari atas bukit sekaligus tempat menikmati sajian kuliner dengan harga terjangkau. Wisata hits yang baru baru ini hits ini tentunya masih tergolong baru dan belum lama buka.

Bukit Watu Gagak Bantul dulunya di kenal tandus dan kini berubah menjadi spot wisata terbaru yang banyak dikunjungi wisatawan. Tempat wisata baru berburu sunset dan menikmati senja di Bantul dengan tempatnya yang keren dan view alamnya yang mempesona. Wisata terbaru ini juga sudah di lengkapi berbagai fasilitas yang tentunya memanjakan wisatawan.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga tiket masuk, jam buka dan lokasi dari Bukit Watu Gagak Bantul Jogja, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Bukit Watu Gagak Imogiri Bantul Jogja

Wisata terbaru yang hits ini berlokasi di daerah Singosaren, Wukirsari, Kec. Imogiri, Kabupaten Bantul yang letaknya tak jauh dari pusat kota. Dengan akses yang cukup mudah, namun untuk menuju ke wisatanya cukup menanjak. Wisata terbaru Bantul yang cocok buat berburu senja dan sunset sekaligus menikmati kuliner dengan harga terjangkau yang tentunya membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya ini wisata baru berburu senja dan sunset di Bantul sekaligus tempat menikmati wisata kuliner dengan harga yang terjangkau. Wisata baru ini berada di atas bukit yang tandus kemudian atas kegigihan masyarakat dan pemerintah setempat, kawasan yang dulunya tandus kini berubah menjadi spot wisata baru yang banyak di kunjungi wisatawan buat nongkrong, melepas lelah sampai juga bisa camping.

Bukit Watu Gagak Bantul Daya Tarik
Bukit Watu Gagak Bantul Daya Tarik | Photo google by @Angler Journey

Wisata hits Bantul di kawasan Jogja Selatan ini menawarkan view yang cantik dan indah. Pemandangan Bantul dan Jogja bisa kalian saksikan dari sini, bahkan sampai gunung Merapi dan Merbabu yang terlihat sangat gagah bisa terlihat saat cuaca cerah dan mendukung.

Dengan pemandangan indah yang di tawarkan tentunya bisa menjadi background buat foto foto kalian saat berwisata di Bukit Watu Gagak. Selain pemandangan alam Bantul dan Jogja yang bisa kalian nikmati, wisata baru ini juga di lengkapi berbagai fasilitas memadai sepeti tenant atau warung makanan dan minuman yang menjajakan kuliner dengan harga terjangkau.

Karena ini merupakan wisata outdoor tentunya cocok buat dikunjungi saat sore hari. Saat sore hari kalian akan di suguhkan dengan suasana senja yang syahdu dengan semilir angin sepoi sepoi yang berhawa sejuk. Kemudian saat cuaca mendukung, view matahari tenggelam atau sunset bisa kalian dapatkan.

Kemudian saat malam harinya akan ada live musik atau akustik yang siap menemani liburan kalian di Bukit Watu Gagak. Cocok buat ngedate bareng pasangan atau quality time bersama keluarga. Selain spot sunset dan senja, wisata ini juga bisa kalian jadikan tujuan singgah saat gowes dan sarapan.

Fasilitas Bukit Watu Gagak Bantul Jogja

Demi kenyamanan para pengunjungnya, Bukit Watu Gagak juga bisa di bilang cukup lengkap fasilitasnya. Berikut diantaranya

  • Area Parkir
  • Spot Foto
  • Toilet
  • Mushola
  • Joglo atau tempat pertemuan
  • Warung Kuliner
  • Camping Ground
  • Live Musik
  • Playground
  • dan lain lain

Harga Tiket Masuk Bukit Watu Gagak Bantul

Bukit Watu Gagak Bantul Harga Tiket Masuk
Bukit Watu Gagak Bantul Harga Tiket Masuk | Photo google by @Irfan Fauzijp

Untuk harga tiket masuk ke Bukit Watu Gagak ini masih gratis atau free. Kalian hanya akan di kenakan biaya parkir dan juga biaya saat kalian membeli makanan dan minuman.

Harga Tiket Masuk Bukit Watu Gagak Bantul : Gratis

Biaya Parkir

  • Sepeda Motor 2k
  • Mobil 5k

Jam Buka Bukit Watu Gagak Wukirsari Imogiri Bantul

Untuk jam bukanya dari Bukit Watu Gagak ini, jam bukanya mulai pukul 4 sore sampai 12 malam di hari Senin sampai Jum'at dan pukul 6 pagi sampai 12 malam di hari Sabtu dan Minggu.

Jam Buka Bukit Watu Gagak Bantul

  • Senin - Jum'at    16.00 - 24.00 WIB
  • Sabtu - Minggu    06.00 - 24.00 WIB

Lokasi Bukit Watu Gagak Imogiri Bantul

Dari Tugu Jogja menempuh jarak 17 Km dengan waktu tempuh 28 menit perjalanan.

Lokasi dari Bukit Watu Gagak ini berada di Dusun Singosaren, Wukirsari, Kec. Imogiri, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55782. Akses dan rutenya bisa klik gmaps Bukit Watu Gagak.

Wisata Hits Bantul
Wisata Hits Bantul | Photo google by Sulis Yamaha
Wisata Terbaru Jogja
Wisata Terbaru Jogja | Photo google by Irfan Fauzijp

Demikian ulasan informasi mengenai Bukit Watu Gagak, wisata terbaru spot berburu senja dan sunset yang hits di Bantul. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat liburan baru di Bantul Jogja. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama