Loken Resort Karo Harga Tiket Terbaru, Daya Tarik dan Lokasi

Loken Resort Karo Harga Tiket Terbaru, Daya Tarik dan Lokasi - Selain Medan kota di Sumatera Utara ini juga banyak menyajikan destinasi wisata yang hits dan populer untuk dikunjungi. Kota Karo menjadi salah satu kota menarik buat dikunjungi, karena terdapat banyak destinasi wisata hits saat ini yang sayang jika di lewatkan.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah obyek wisata terbaru yang saat ini sedang hits dan trending di Karo, wisata yang tentunya wajib untuk dikunjungi. Wisata hits bernama Loken Resort, sebuah obyek wisata terbaru yang kini sedang di gandrungi dengan konsep ala negeri kincir angin yang cocok  buat menghabiskan liburan bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.

Loken Resort Karo
Loken Resort Karo | Photo IG by @gladtochill

Loken Resort merupakan sebuah obyek wisata terbaru yang yang hits dan menarik dengan mengusung konsep ala negeri Belanda di Karo Sumater Utara. Wisata hits Sumatera Utara ini tergolong masih baru dan baru opening di Februari 2022 lalu yang kini sedang tren dan hits.

Loken Resort Karo adalah salah satu destinasi wisata yang saat ini sedang hits di Sumatera Utara. Konsep wisata baru dengan nuansa ala negeri Belanda yang instagramable dan viewnya menawan. Wisata hits yang di sukai di Sumatera Utara tentunya di lengkapi berbagai fasilitas yang keren dan memanjakan sehingga bikin betah berlama lama.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga tiket masuk, jam buka dan lokasi dari Loken Resort Karo Sumatera Utara, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Loken Resort Karo Sumatera Utara

Wisata hits Sumtaera Utara ini berlokasi di daerah Pengambatan, Jalan Gajah Bobok, Kec. Merek, Kabupaten Karo, Sumatera Utara dengan view keindahan alam danau Toba dan gunung di sekelilingnya. Wisata hits Karo yang tentunya sayang jika dilewatkan karena selain viewnya yang indah juga menarik dengan konsepnya ala Belanda yang membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya ini wisata hits ala negeri Belanda yang instagramable dengan view keindahan alam danau Toba dan gunung di seklilingnya. Wisata hits ini memiliki area yang luas dan suasananya sejuk karena berada di atas perbukitan. Wisata yang sedang trending dengan konsep ala negeri kincir angin ini menyajikan berbagai spot instgaramable yang tentunya sayang jika di lewatkan. Mulai dari design coffee barnya yang mirip dengan bangunan Belanda sampai terdapat menara dengan kincir angin besar yang di depannya ada kolam.

Loken Resort Karo Daya Tarik
Loken Resort Karo Daya Tarik | Photo IG by @gladtochill

Selain spot foto instagramable di atas, wisata hits Karo ini juga memiliki view yang indah dan keren. Pemandangan alam yang indah danau Toba dan gunung di sekelilingnya tentu membuat banyak orang takjub dengan wisata yang satu ini, tak heran jika wisata bernama Loken Resort ini menjadi wisata hits yang saat ini sedang di gandrungi belakangan ini.

Walaupun jarak dari Medan ini membutuhkan waktu 3 jam setengah namun kalian akan terbayarkan dengan tempat, suasana, spot foto dan viewnya yang yang memanjakan. Tak heran jika destinasi wisata baru ini cocok buat menghabiskan waktu liburan atau akhir pekan bersama keluarga atau teman.

Selain cafe yang menyediakan tempat cozy dan beragam menu menarik buat memanjakan lidah kalian, di sini juga terdapat fasilitas lain seperti tempat penginapan yang akan segera launching. Jadi kalau kalian dari Medan dan tidak ingin segera beranjak bisa nih staycation di Loken Resort.

Fasilitas Loken Resort Sumatera Utara

Demi kenyamanan para pengunjungnya, Loken Resort ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap dan memadai, berikut diantaranya

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Spot Foto
  • Cafe
  • Tempat Penginapan ( soon )
  • View Danau Toba dan Gunung di sekelilingnya
  • dan lain lain

Harga Tiket Masuk Loken Resort Karo

Loken Resort Karo Harga Tiket Masuk
Loken Resort Karo Harga Tiket Masuk | Photo IG by @gladtochill

Harga tiket masuk Loken Resort ini tergolong murah, dimana dengan membayar 20 ribu per orang kalian sudah bisa masuk dan foto foto sepuasnya.

  • Harga Tiket Masuk Loken Resort    20K/ Orang

Jam Buka Loken Resort Karo Sumatera Utara

Untuk jam bukanya dari Loken Resort ini, jam bukanya mulai pukul 7 pagi sampai 8 malam di setiap harinya.

Jam Buka Loken Resort Karo Sumatera Utara

  • Setiap Hari    07.00 - 20.00 WIB

Lokasi Loken Resort Karo

Dari Medan membutuhkan waktu 3 setengah jam perjalanan.

Lokasi dari Loken Resort ini berada di Pengambatan, Jalan Gajah Bobok, Kec. Merek, Kabupaten Karo, Sumatera Utara 22173. Akses dan rutenya bisa klik gmaps Loken Resort.

Loken Resort Karo Fasilitas
Loken Resort Karo Fasilitas | Photo IG by @gladtochill
Loken Resort Karo Jam Buka
Loken Resort Karo Jam Buka | Photo IG by @gladtochill
Loken Resort Karo Lokasi
Loken Resort Karo Lokasi | Photo IG by @gladtochill
Wisata Hits Medan
Wisata Hits Medan | Photo IG by @gladtochill

Demikian ulasan informasi mengenai Loken Resort, wisata hits yang saat ini di gandrungi di Sumatera Utara. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat liburan di Sumatera Utara. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama