Metreum Cafe Jogja Lokasi dan Harga Menu

Metreum Cafe Jogja Lokasi dan Harga Menu - Kota Jogja akhir akhir ini banyak destinasi wisata terbaru muncul dan tentunya menjadi suatu daya tarik yang menarik buat destinasi liburan. Selain wisata baru ada juga spot nongkrong yang baru muncul yang kini sedang hits dan viral.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah tempat nongkrong terbaru yang hits dan viral, tempat yang tentunya wajib untuk dikunjungi. Tempat bernama Metreum Cafe, sebuah tempat nongkrong atau cafe baru Jogja yang memiliki view sunset keren dan tempatnya luas yang cocok buat tempat berkumpul bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.

Metreum Cafe Jogja
Metreum Cafe Jogja | Photo IG by @referensikopi

Metreum Cafe merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa sajian kuliner dengan tempat nongkrong atau cafe baru yang memiliki bangunan unik dan aesthetik di Jogja. Cafe baru Jogja  yang tengah hits ini baru opening pada 2 Oktober 2023 kemarin yang ramai dikunjungi.

Metreum Cafe Jogja menawarkan area yang luas dengan view sunset yang keren. Cafe baru Jogja yang mengusung konsep lebih kolosal minimalis dengan dominasi outdoor space yang nyaman. Tentunya cafe hits Jogja ini sudah di lengkapi berbagai fasilitas menarik dan memanjakan buat para pengunjungnya.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga menu, jam buka dan lokasi dari Metreum Cafe Jogja, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Metreum Cafe Banguntapan Bantul Jogja

Cafe baru Jogja ini berlokasi di kawasan Jalan Sorowajan Baru, Jomblangan, Banguntapan, Bantul Yogyakarta yang letaknya cukup strategis dan tak jauh dari pusat kota. Cafe baru dengan fasadnya yang cukup menarik perhatian ini tentunya membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya ini cafe baru yang memiliki view sunset keren dengan konsep kolosal minimalis yang cantik. Metreum Cafe ini areanya luas dengan dominan area outdoor. Konsep cafe yang lebih ke kolosal minimalis dengan adanya pilar pilar besar sebagai penyangga bangunan utamanya. Areanya ini di dominasi oleh area outdoor yang cocok buat nongki sore hari. Suasana sore di padukan dengan tempat berkonsep kolosal dan view sunset menjadikan tempat ini begitu cantik dan keren.

Metreum Cafe Jogja Day Tarik
Metreum Cafe Jogja Day Tarik | Photo IG by @referensikopi

Selain view sunset di sore menjelang malam, suasana malam juga terlihat keren terasa syahdu dengan pencahayaan dari setiap sudut tempatnya. Selain area outdoor juga ada area indoor dan semi indoor yang cakep, suasana nyaman cocok b uat kalian yang mau nugas atau wfc. Untuk menu Metreum Cafe juga cukup beragam dari makanan berat sampai snack dan pilihan minum kopi dan non kopi yang juga beragam. Harganya juga terbilang affordable, jadi cocok buat jadi tempat nongkrong mahasiswa.

Fasilitas Metreum Cafe Bantul Jogja

Demi kenyamanan para pengunjungnya, Metreum Cafe ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya

  • Area Parkir
  • Wifi
  • Stop Kontak
  • AC
  • Toilet
  • Mushola
  • Area Indoor, Semi Indoor dan Outdoor
  • Spot Sunset
  • Live Musik di setiap Weekend
  • Netflix setiap Weekday
  • dan lain lain

Harga Menu Metreum Cafe Jogja

Metreum Cafe Jogja Harga Menu
Metreum Cafe Jogja Harga Menu | Photo IG by @referensikopi

Menu Metreum Cafe ini begitu beragam dan banyak pilihannya. Dari makanan berat, snack, dessert sampai minuman aneka kopi, non kopi, mocktail, tea dan minuman segar lainnya. Cafe baru dengan harga affordable ini tentunya menjadi spot nongkrong baru buat pelajar ataupun mahasiswa dimana cafe hits ini mengutamakan Excellent Service, dan Good Taste yang pastinya bikin betah berlama lama.

Harga menu Metreum Cafe ini di banderol mulai dari 8 ribu rupiah sampai 25 ribu rupiah. Jadi aman buat kantong mahasiswa dan pelajar. Selain harganya affordable Metreum Cafe dalam rangka opening mereka juga menawarkan diskon menu sampai paket menu bundling yang tentu harganya lebih hemat.

Harga Menu Metreum Cafe Jogja mulai dari 8K - 25K

Untuk info lengkapnya bisa cek di Instagramnya @metreum.cafe

Jam Buka Metreum Cafe Bantul Yogyakarta

Untuk jam bukanya dari Metreum Cafe ini, jam bukanya mulai pukul 12 siang sampai 2 pagi di setiap harinya.

Jam Buka Metreum Cafe Jogja

  • Setiap Hari    12.00 - 02.00 WIB

Lokasi Metreum Cafe Jogja

Lokasinya ini strategis dna tak jauh dari pusat kota, dari Tugu Jogja membutuhkan waktu tempuh 14 menit perjalanan dengan jarak tempuh 5,5 Km.

Lokasi dari Metreum Cafe ini berada di Jalan Sorowajan Baru, Jomblangan, Banguntapan, Bantul Regency, Special Region of Yogyakarta. Akses dan rutenya bisa klik gmaps Metreum Cafe.

Metreum Cafe Jogja Fasilitas
Metreum Cafe Jogja Fasilitas | Photo IG by @referensikopi
Metreum Cafe Jogja Jam Buka
Metreum Cafe Jogja Jam Buka | Photo IG by @referensikopi
Metreum Cafe Jogja Lokasi
Metreum Cafe Jogja Lokasi | Photo IG by @referensikopi
Cafe Hits Jogja
Cafe Hits Jogja | Photo IG by @referensikopi
Cafe Terbaru Jogja
Cafe Terbaru Jogja | Photo IG by @referensikopi

Demikian ulasan informasi mengenai Metreum Cafe, cafe hits baru yang memiliki view sunset cakep di tengah kota Jogja. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat nongkrong baru di Jogja. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama