New Osanna Beach Pacitan Harga Tiket Masuk Terbaru dan Lokasi

New Osanna Beach Pacitan Harga Tiket Masuk Terbaru dan Lokasi - Liburan di Pacitan begitu banyak pilihan destinasi wisatanya. Selain Goa Gong yang cukup terkenal, Pacitan juga di kenal dengan wisata pantainya yang menarik. Sederet wisata pantai dari Pantai Klayar, Pantai Teleng Ria, Pantai Watu Karung dan masih banyak lainnya.

Nah pada kesempatan kali ini Jajan Dolan akan merekomendasikan sebuah obyek wisata terbaru, wsiaata pantai yang sedang hits dan tentunya wajib untuk dikunjungi. Wisata terbaru bernama New Osanna Beach, sebuah konsep wisata terbaru dari pantai Nyawiji Pacitan yang cocok buat destinasi liburan bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.

New Osanna Beach Pacitan
New Osanna Beach Pacitan | Photo IG by @newosannabeach

New Osanna Beach merupakan konsep terbaru dari wisata pantai Nyawiji, pantai Nyawiji sendiri adalah pantai cantik yang belum banyak dikunjungi wisatawan yang letaknya ini berdekatan dengan pantai Nampu, Wonogiri Jawa Tengah. Jadi bisa di bilang New Osanna Beach ini berada di perbatasan Pacitan dan Wonogiri.

New Osanna Beach Pacitan ini baru saja grand opening pada 24 Juni 2023 kemarin yang ramai dikunjungi dan virak sampai saat ini. New Osanna Beach adalah destinasi wisata pantai berupa taman  dan juga resort yang ada di pantai Nyawiji. Menyajikan beragam wahana sampai spot foto instagramable dengan pemandangan laut yang eksotis. Juga berbagai fasilitas lainnya yang memanjakan.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga tiket masuk terbaru, jam buka dan lokasi dari New Osanna Beach Pacitan, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik New Osanna Beach Donorejo Pacitan Jawa Timur

Wisata pantai dengan konsep baru dari Pantai Nyawiji ini di beri nama New Osanna Beach yang berlokasi di Dusun Gesing, Desa Widoro, Kecamatan Donorojo,Kabupaten Pacitan dengan akses yang cukup mudah dan berbagai kelokan jalan, namun dapat di tempuh dengan kendaraan roda dua maupun roda empat. Konsep wisata terbaru dari Pantai Nyawiji ini tentunya membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya ini wisata pantai dengan konsep baru yang di manjakan dengan berbagai fasilitas wahana sampai spot foto dan view pantai yang eksotis. New Osanna Beach ini terletak di bukit dan memiliki pemandangan laut yang indah dari atas. Selain itu wisata terbaru ini juga memiliki berbagai wahana permainan yang menarik dan sayang jika tidak mencobanya. Wahana seperti trampolin, kereta mini sampai rainbow slide yang saat ini sedang viral dan di gandrungi di wisata New Osanna Beach ini.

New Osanna Beach Pacitan Daya Tarik
New Osanna Beach Pacitan Daya Tarik | Photo IG by @w.fhii

Semua wahana tersebut berada di atas bukit karang, dimana selain bisa bermain kalian juga bisa melihat pemandangan laut yang eksotis dari ketinggian. Selain berbagai wahana permainan juga ada taman Dino Land, yang berisikan patung patung dinosaurus yang tentunya sangat menarik bagi anak anak juga orang dewasa.

New Osanna Beach ini juga sangat menarik buat di eksplore, dimana terdapat banyak spot spot foto yang instagramable. seperti spot foto patung Budha, terowongan warna, bunga tumpah, spot foto Jepang vibes, Santorini vibes dan masih banyak lainnya yang tentu saja belum pernah kalian temukan di tempat wisata pantai lainnya.

New Osanna Beach dengan konsep baru dari wisata pantai Nyawiji ini membawa konsep perpaduan nuansa Jawa dan Bali, dengan pemandangan indah alam pantainya yang di tawarkan serta sentuhan budaya yang begitu khas menjadikan daya tarik tersendiri bagi wisata pantai New Osanna Beach Pacitan ini.

Fasilitas dan Wahana New Osanna Beach Pacitan Jawa Timur

Demi kenyamanan para pengunjungnya, wisata terbaru New Osanna Beach Pacitan ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Bangku Santai
  • Spot Spot Foto Menarik
  • Wahana Rainbow Slide
  • Wahana Kereta Pantai
  • Dino Land
  • Infinity Pool
  • Glamping
  • Kolam Renang
  • Taman Bunga
  • Patung Budha
  • Resto Perahu
  • Bean Bag Chair

Selain beberapa fasilitas dan wahana di atas, New Osanna Beach ini juga menyediakan tempat penginapan dengan harga yang cukup terjangkau, mulai 500 ribu per malamnya. Tentunya juga di lengkapi berbagai fasilitas menarik seperti tv, air mineral, free spot foto, free tiket masuk. Tempat penginapan ini juga viewnya langsung ke pantai.

Reservasi dan informasi bisa hubungi WA 082223472374 atau instagramnya @newosannabeach

Harga Tiket Masuk New Osanna Beach Pacitan

New Osanna Beach Pacitan Harga Tiket Masuk Terbaru
New Osanna Beach Pacitan Harga Tiket Masuk Terbaru | Photo IG by @dessyrd23

Untuk harga tiket masuk dari wisata viral Pacitan ini, New Osanna Beach harganya cukup terjangkau dan sudah include kolam renang dan spot foto. Harga tiket masuk New Osanna Beach ini di banderol 15 ribu saat weekday dan 20 ribu saat weekend.

Namun jika kalian mau menikmati wahana permainan lainnya, akan di kenakan tiket tambahan dengan harga yang cukup terjangkau.

Harga Tiket Masuk New Osanna Beach Pacitan

  • Weekday    15K
  • Weekend    20K

Jam Buka New Osanna Beach Pacitan Jawa Timur

Untuk jam bukanya dari New Osanna Beach ini, jam bukanya mulai pukul 8 pagi sampai 6 sore di setiap harinya.

Jam Buka New Osanna Beach Pacitan

  • Setiap hari    08.00 - 18.00 WIB

Lokasi New Osanna Beach Pacitan

Wisata terbaru Pacitan bernama New Osanna Beach ini berada di Dusun Gesing, Desa Widoro, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur (Timur Pantai Nampu 100 M).

Jika kalian dari Alun Alun Pacitan menempuh kurang lebih 1 jam perjalanan dengan jarak 35 Km.

New Osanna Beach Pacitan Fasilitas
New Osanna Beach Pacitan Fasilitas | Photo IG by @hanis_azizah
New Osanna Beach Pacitan Jam Buka
New Osanna Beach Pacitan Jam Buka | Photo IG by @dessyrd23
New Osanna Beach Pacitan Lokasi
New Osanna Beach Pacitan Lokasi | Photo IG by @dessyrd23

Wisata Baru Pacitan
Wisata Baru Pacitan | Photo IG by @newosannabeach

Demikian ulasan informasi mengenai New Osanna Beach, wisata pantai dengan konsep baru yang hits dan vira di Pacitan. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat liburan baru di Pacitan. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama