Bagi Kopi Ciumbuleuit Lokasi dan Harga Menu

Bagi Kopi Ciumbuleuit Lokasi dan Harga Menu - Salah satu brand cafe ternama yang hits adalah Bagi Kopi. Bagi Kopi ini sudah memiliki banyak cabang di kota besar Indonesia, bahkan sampai saat ini sudah ada 30 cabang yang hadir menemani para pecinta kopi.

Nah di cabang yang ke 30 ini adalah cabang terbaru dari Bagi Kopi yang saat ini tengah hits dan ramai di media sosial. Untuk itu rekomendasi dari Jajan Dolan kali ini adalah outet terbaru Bagi Kopi yang ke 30 bernama Bagi Kopi Ciumbuleuit yang tentunya cocok sebagai tempat berkumpul bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.

Bagi Kopi Ciumbuleuit Bandung
Bagi Kopi Ciumbuleuit Bandung | Photo IG by @acaffeinman

Bagi Kopi Ciumbuleuit merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa sajian kuliner dengan tempat nongkrong atau cafe baru cabang ke 30 Bagi Kopi yang paling luas dan keren di Bandung. Cafe baru yang sedang hits ini baru saja opening pada bulan November 2023 yang ramai dikunjungi.

Bagi Kopi Ciumbuleuit Bandung adalah cabang paling bagus dan terbesar Bagi Kopi. Cafe hits cabang ke 30 Bagi Kopi ini juga memiliki menu yang lebih lengkap dan banyak. Tentunya didukung dengan fasilitas yang sudah memadai, jadi bikin betah berlama lama.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga menu, jam buka dan lokasi dari Bagi Kopi Ciumbuleuit Bandung, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Bagi Kopi Ciumbuleuit Cidadap Bandung Jawa Barat

Cafe baru outlet Bagi Kopi ke 30 ini berlokasi di kawasan Jalan Ciumbuleuit No.106a, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung yang masih berada di tengah kota dan cukup strategis. Bagi Kopi ke 30 dengan tempatnya yang besar dan paling keren ini tentunya membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya ini cafe hits outlet ke 30 Bagi Kopi yang paling besar dan paling bagus dengan menu yang lebih lengkap. Bangunan cafenya terdiri dari dua lantai dengan berbagai spot seating yang memanjakan buat kalian nugas, nongki atau sekedar ngopi sambil ngobrol bersama teman. Fasilitasnya yang lengkap tentunya membuat semakin betah berlama lama nongkrongnya.

Bagi Kopi Ciumbuleuit Daya Tarik
Bagi Kopi Ciumbuleuit Daya Tarik | Photo IG by @acaffeinman

Bagi Kopi Ciumbuleuit ini setiap sudutnya juga cantik dan aesthetic. Areanya ada indoor, semi indoor dan outdoor. Selain itu juga ada area mini tribun yang cozy. Tempat nongkrong baru Bandung yang tentunya menjadi outlet terhits Bagi Kopi yang keren dan paling eksklusif. Selain paling bagus dan terbesar dari semua cabang yang pernah ada, menu Bagi Kopi Ciumbuleuit ini adalah yang paling lengkap. Menu makanannya juga lebih proper, ada steak sampai ice cream.

Fasilitas Bagi Kopi Ciumbuleuit Bandung Jawa Barat

Demi kenyamanan para pengunjungnya, Bagi Kopi Ciumbuleuit ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya

  • Area Parkir
  • Wifi
  • Stop Kontak
  • Toilet
  • Mushola
  • Area indoor, semi indoor dan outdoor
  • AC
  • Dan lain lain

Harga Menu Bagi Kopi Ciumbuleuit Bandung

Bagi Kopi Ciumbuleuit Harga Menu
Bagi Kopi Ciumbuleuit Harga Menu | Photo IG by @acaffeinman

Menu Bagi Kopi Ciumbuleuit ini lebih lengkap dan banyak pilihan makanan dan minumannya. Karena di cabang ke 30 Bagi Kopi ini menawarkan menu yang paling lengkap dari outlet lainnya. Pilihan makanannya lebih proper, jadi selain enak buat nongkrong juga cocok buat kulineran atau lunch, dinner dan lainnya.

Harga menu Bagi Kopi juga terkenal akan harganya yang terjangkau, jadi tak perlu khawatir karena ramah di kantong. Cafe baru yang cocok buat nongki mahasiswa atau pelajar. Untuk harga menu Bagi Kopi Ciumbuleuit ini mulai dari 20 ribu sampai 40 ribu saja.

Jam Buka Bagi Kopi Ciumbuleuit Bandung Jawa Barat

Untuk jam bukanya dari Bagi Kopi Ciumbuleuit ini, jam bukanya mulai pukul 7 pagi sampai 3 pagi dini hari setiap harinya.

Jam Buka Bagi Kopi Ciumbuleuit Bandung

  • Setiap Hari 07.00 - 03.00 WIB

Lokasi Bagi Kopi Ciumbuleuit Bandung

Lokasi dari Bagi Kopi Ciumbuleuit ini berada di Jalan Ciumbuleuit No.106a, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142. Akses dan rutenya bisa klik gmpas Bagi Kopi Ciumbuleuit.

Bagi Kopi Ciumbuleuit Fasilitas
Bagi Kopi Ciumbuleuit Fasilitas | Photo IG by @acaffeinman
Bagi Kopi Ciumbuleuit Jam Buka
Bagi Kopi Ciumbuleuit Jam Buka | Photo IG by @acaffeinman
Bagi Kopi Ciumbuleuit Lokasi
Bagi Kopi Ciumbuleuit Lokasi | Photo IG by @acaffeinman
Cafe Baru Bandung
Cafe Baru Bandung | Photo IG by @acaffeinman
Cafe Hits Bandung
Cafe Hits Bandung | Photo IG by @acaffeinman
Cafe Bandung
Cafe Bandung | Photo IG by @acaffeinman

Demikian ulasan informasi mengenai Bagi Kopi Ciumbuleuit, cafe cabang ke 30 Bagi Kopi yang paling eksclusif, besar dan lengkap menunya di Bandung. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat hangout baru di Bandung. Kritk dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama