Demandailing Cafe n Eatery Tidar Lokasi dan Harga Menu

Demandailing Cafe n Eatery Tidar Lokasi dan Harga Menu - Selain tempat wisata, di Surabaya juga banyak dan hits dengan cafe atau coffeeshop. Salah satu diantaranya yang memiliki cabang banyak ada cafe Demandailing.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah tempat nongkrong terbaru di Surabaya yang sedang hits dan viral, cafe cabang barunya Demandailing yang kini buka di Surabaya Pusat daerah Tidar. Cafe baru bernama Demandailing Cafe n Eatery Tidar yang merupakan cabang baru Demandailing Cafe dengan konsep unik dan beda dari cabang lainnya yang tentunya cocok buat tempat hangout berama keluarga, teman atau kerabat dekat.

Demandailing Cafe n Eatery Tidar Surabaya
Demandailing Cafe n Eatery Tidar Surabaya | Photo IG by @cafehitssurabaya

Demandailing Cafe n Eatery Tidar merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa sajian kuliner dengan tempat nongkrong atau cafe baru yang memiliki konsep unik dengan design yang instagramble di Surabaya. Cafe cabang baru Demandailing ini masih baru karena belum lama buka dan kini menjadi cafe hits Surabaya yang ramai dikunjungi.

Demandailing Cafe n Eatery Tidar Surabaya menawarkan area yang cukup luas dengan design dan konsep unik dan berbeda dari cabang laiinya. Mengusung konsep dengan tema luar angkasa yang designnya minimalis. Selain itu cafe baru ini juga sudah di lengkapi berbagai fasilitas yang memadai, cocok buat hangout atau nugas.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga menu, jam buka dan lokasi dari Demandailing Cafe n Eatery Tidar Surabaya, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Demandailing Cafe n Eatery Tidar Sawahan Surabaya Jawa Timur

Cafe cabang baru Demandailing ini berada di Surabaya Pusat, tepat berada di kawasan Jalan Tidar No.67B, Sawahan, Kec. Sawahan, Surabaya yang letaknya strategis di pinggir jalan. Cafe baru dengan konsep unik dan instagramable ini tentunya membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya ini cafe baru dengan konsep unik luar angkasa yang deignnya minimalis yang terlihat instagramble. Cafe baru ini arenya cukup luas dengan facadenya yang sudah terlihat menarik dan berbeda dari tempat lainnya. Membawa konsep luar angkasa yang unik di padukan designnya yang minimalis membuat cafe baru ini terlihat isntagenic. Memiliki dua lantai dengan berbagai spot seating nyaman dan setiap sudutnya ini isntagramable buat foto ootd.

Demandailing Cafe n Eatery Tidar Daya Tarik
Demandailing Cafe n Eatery Tidar Daya Tarik | Photo IG by @cafehitssurabaya

Cafe hits Surabaya ini memiliki area semi outdoor, indoor sebelah bar di lantai dasar, dan spot nongki terfavoritnya yang ada di lantai atas. Selain itu juga dilengkapi berbagai fasilitas yang memanjakan buat kalian yang suka nugas atau wfc. Tempat ngopi instagramable yang nugasable dan pastinya bikin betah berlama lama nongki di sini. 

Untuk menu Demandailing Cafe n Eatery Tidar ini banyak dan beragam pilihannya. Selain itu juga ada menu menu baru yang pastinya siap memanjakan kalian saat datang berkunjung. Harganya cukup terjangkau dengan rasa yang enak pastinya. Tempat nongkrong baru Surabaya ini tentunya rekomendasi buat yang suka ngopi sambail ootd, karena tempatnya yang instagramable.

Fasilitas Demandailing Cafe n Eatery Tidar Surabaya Jawa Timur

Demi kenyamanan para pengunjungnya, Demandailing Cafe n Etaery Tidar ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya

  • Area Parkir
  • AC
  • Wifi
  • Stop Kontak
  • Area Indoor, Semi Outdoor
  • Toilet
  • Mushola
  • dan lain lain

Harga Menu Demandailing Cafe n Eatery Tidar

Demandailing Cafe n Eatery Tidar Harga Menu
Demandailing Cafe n Eatery Tidar Harga Menu | Photo IG by @cafehitssurabaya

Demandailing cafe n Eatery Tidar ini menawarkan menu menu yang beragam dan banyak pilihan yang bisa kalian pilih. Pilihan menu makanan berat, snack, dessert sampai pilihan menu minuman coffee dan non coffee yang banyak macamnya.

Demandailing Cafe n Eatery Tidar ini tidak hanya suasananya yang baru namun juga memunya ada yang baru baru. Selain itu menu menunya juga aneh. Seperti Ice Tolak Angin Soda, Rujak Soda, Strawberry/ Lemon Wasabi Soda. Menu yang unik dan aneh yang pastinya wajib kalian coba saat datang berkunjung.

Menu Demandailing Cafe n Eatery Tidar ini bisa kalian nikmati mulai dari harga 22 ribu sampai 99 ribu untuk menu makanan dan harga mulai 17 ribu sampai 31 ribu untuk menu minumannya.

Harga Menu Demandailing Cafe n Eatery Tidar

Makanan : 22 ribu - 99 ribu

Minuman : 17 ribu - 31 ribu

Jam Buka Demandailing Cafe n Eatery Sawahan Surabaya

Untuk menu Demandailing Cafe n Eatery Tidar ini, jam bukanya mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam di setiap harinya.

Jam Buka Demandailing Cafe n Eatery Tidar

  • Setiap Hari 10.00 - 22.00 WIB

Lokasi Demandailing Cafe n Eatery Tidar Surabaya

Lokasi dari Demandailing Cafe n Eatery Tidar ini berlokasi di Jalan Tidar No.67B, Sawahan, Kec. Sawahan, Surabaya, Jawa Timur 60251. Akses dan rutenya bisa klik gmaps Demandailing Cafe n Eatery Tidar.

Demandailing Cafe n Eatery Tidar Fasilitas
Demandailing Cafe n Eatery Tidar Fasilitas | Photo IG by @cafehitssurabaya
Demandailing Cafe n Eatery Tidar Jam Buka
Demandailing Cafe n Eatery Tidar Jam Buka | Photo IG by @cafehitssurabaya
Demandailing Cafe n Eatery Tidar Lokasi
Demandailing Cafe n Eatery Tidar Lokasi | Photo IG by @cafehitssurabaya
Cafe Baru Surabaya
Cafe Baru Surabaya | Photo IG by @cafehitssurabaya
Cafe Baru Surabaya
Cafe Baru Surabaya | Photo IG by @cafehitssurabaya
Cafe Hits Demandailing
Cafe Hits Demandailing | Photo IG by @cafehitssurabaya

Demikian ulasan informasi mengenai Demandailing Cafe n Eatery Tidar, cafe baru yang menjadi hits dengan konsepnya yang unik dan berbeda. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat nongkrong baru di Surabaya. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama