Kopi Nako Semarang Candi Harga Menu Terbaru dan Lokasi

Kopi Nako Semarang Candi Menu Terbaru dan Lokasi - Semarang selalu ada yang menarik buat dikunjungi, salah satunya tempat nongkrong yang sedang viral dan hits yakni Kopi Nako Semarang. Nah setelah Kopi Nako sukses membuka cabang pertama di Semarang, kini mereka membuka outlet kedua sekaligus outlet ke 44 Kopi Nako di Indonesia.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah tempat nongkrong terbaru yang saat ini hits dan sedang viral di berbagai media sosial. Kopi Nako cabang kedua di Semarang bernama Kopi Nako Semarang Candi yang tentunya cocok buat tempat berkumpul bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.

Kopi Nako Semarang Candi
Kopi Nako Semarang Candi | Photo IG by @sowansuwun

Kopi Nako Semarang Candi merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa sajian kuliner dengan tempat nongkrong atau cafe baru yang memiliki view cantik di Semarang. Cafe terbaru Semarang ini baru saja soft opening pada 11 November 2023 kemarin dan mereka akan membuka secara resminya pada 15 November 2023.

Kopi Nako Semarang Candi adalah outlet keduanya Kopi Nako di Semarang dan outlet ke 44nya Kopi Nako di Indonesia. Masih mengusung konsep yang sama yang tentunya selalu menjadi ciri khas Kopi Nako, namun di sini ada yang unik dan viewnya begitu cantik. Dan Kopi Nako Semarang Candi ini menunya lebih ke nusantara.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik fasilitas, harga menu, jam buka dan lokasi dari Kopi Nako Semarang Candi, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Kopi Nako Semarang Candi Tembalang Kota Semarang Jawa Tengah

Cafe terbaru yang hits ini adalah outle ke dua Kopi Nako di Semarang sekaligus outlet k2 44nya Kopi Nako di seluruh Indonesia. Kopi Nako Semarang Candi ini letaknya tak jauh dari outlet sebelumnya hanya berjarak kurang lebih 5 Km. Kopi Nako Semarang Candi berlokasi di kawasan Jalan Jangli Gabeng, raya, Kec. Tembalang, Kota Semarang.

Daya tarik utamanya ini Kopi Nako Semarang Candi yang memiliki view cantik dan keren dengan alamnya yang indah, view bukit dan lapangan golf candi. Kopi Nako Semarang Candi ini letknay cukup hidden gem karena jauh dari hiruk pikuk perkotaan, suasananya yang segar dan sejuk tentunya bikin betah berlama lama.

Kopi Nako Semarang Candi Daya Tarik
Kopi Nako Semarang Candi Daya Tarik | Photo IG by @sowansuwun

Coffeehsop hits ini masih mengusung konsep yang sama dengan ciri khas Kopi Nako yang selalu menarik dan keren di lihatnya. Bersinergi dengan ciri khas dari brand, arsitektur, dan produk. Namun di Kopi Nako Semarang Candi ini ada yang unik dan berbeda, terdapat kolam air berundak yang mana sebagai guide menuju centre stage yang digunakan untuk live musik, entertain dan lain sebagainya.

Kopi Nako Semarang Candi ini arenya luas dan pastinya instagramable. Suasana yang baru dengan spot seating indoor ber-AC, semi outdoor dan outdoor yang pastinya cocok buat nongkrong atau nugas. Selain itu kalian bisa melihat city view Semarang dari sini juga.

Untuk menu Kopi Nako Semarang Candi ini lebih ke nusantara, yang pastinya enak enak dan banyak variannya, selain itu harganya juga terjangkau. Pastinya Kopi Nako Semarang Candi ini bisa di jadikan pilihan tempat buat akhir pekan sekaligus healing sejenak dari rutinitas sehari hari. Cocok juga buat hangout bareng pasangan ataupun quality time bersama keluarga.

Fasilitas Kopi Nako Semarang Candi Kota Semarang Jawa Tengah

Demi kenyamanan para pengunjungnya, Kopi Nako Semarang Candi ini fasilitasnya terbilang lengkap dan memadai. Fasilitas yang tentunya akan memanjakan para pengunjungnya dan bikin betah berlama lama. Fasilitas dari Kopi Nako Semarang Candi, diantaranya

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Spot Foto
  • Stage untuk Live Musik & Entertain
  • Wifi
  • AC
  • Stop Kontak
  • Area Indoor AC, Outdoor & Semi Outdoor
  • Dan lain lain

Harga Menu Terbaru Kopi Nako Semarang Candi

Kopi Nako Semarang Candi Harga Menu Terbaru
Kopi Nako Semarang Candi Harga Menu Terbaru | Photo IG by @sowansuwun

Harga menu Kopi Nako Semarang Candi ini begitu terjangkau dengan banyak menu yang beragam dan pilihannya juga banyak. Untuk menunya ini lebih ke menu nusantara, seperti nasi Jinggo khas Bali, sate lilit yang juga mirip seperti berasa di Bali. Selain itu juga ada menu cemilan buat menemani kalian nongki.

Selain menu makanan juga ada menu minuman dari kopi, non kopi yang juga beragam. Menu minuman seperti Minuman Seri Menolak Angin yang rasanya seri kacang ijo yang merupakan menu baru dengan rasa unik. Menu minuman baru yang tentunya wajib kalian coba. Dan yang tak boleh terlewatkan ada ice cream Kopi Nako yang tentunya menyegarkan. Harga menu Kopi Nako Semarang Candi ini mulai dari 15 ribuan.

Untuk info selengkapnya bisa kunjungi instagramnya @kopinako.semarang, @kopinako,id

Jam Buka Kopi Nako Semarang Candi Jangli Gabeng Tembalang Kota Semarang

Untuk jam bukanya dari Kopi Nako Semarang Candi ini, jam bukanya mulai pukul 2 siang sampai 10 malam di setiap harinya saat soft opening. Dan nantinya saat resmi buka untuk umum jam bukanya akan lebih pagi.

Jam Buka Kopi Nako Semarang Candi

  • Setiap Hari 14.00 - 22.00 WIB

Lokasi Kopi Nako Semarang Candi

Lokasi dari Kopi Nako Semarang Candi ini letknay tak jauh dari outlet pertamanya di Semarang dan tak jauh dari pusat kota.

Dari Kopi Nako Semarang Tembalang berjarak 4,7 Km dengan waktu perjalanan kurang lebih 11 menit.

Lokasi dari Kopi Nako Semarang Candi ini berada di Jalan Jangli Gabeng, raya, Kec. Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah 50274. Akses dan rutenya bisa kli gmaps Kopi Nako Semarang Candi.

Kopi Nakso Semarang Candi Fasilitas
Kopi Nakso Semarang Candi Fasilitas | Photo IG by @sowansuwun
Kopi Nakso Semarang Candi Jam Buka
Kopi Nakso Semarang Candi Jam Buka | Photo IG by @sowansuwun
Kopi Nakso Semarang Candi Lokasi
Kopi Nakso Semarang Candi Lokasi | Photo IG by @sowansuwun

Demikian ulasan informasi mengenai Kopi Nako Semarang Candi, cafe baru yang hits dan viral di Semarang. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat nongkrong baru di Kota Semarang. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama