Regan Luxcamp Pangalengan Harga Glamping dan Lokasi

Regan Luxcamp Pangalengan Harga Glamping dan Lokasi - Salah satu destinasi berlibur di Bandung yang sejuk adalah Pangalengan. Kota Pangalengan adalah salah satu kecamatan di Bandung yang selalu menarik buat di jadikan tempat liburan.

Selain wisata juga banyak tempat staycation yang unik dan menarik, seperti glamping terbaru di tepi sungai Cileunca yang akan di rekomendasikan Jajan Dolan ini. Glamping terbaru yang sedang viral dan hits ini bernama Regan Luxcamp dengan bentuk yang unik dan vibes yang nyaman serta suasana asri yang cocok buat tempat menghabiskan liburan bersama keluarga atau teman.

Regan Luxcamp Pangalengan
Regan Luxcamp Pangalengan | Photo IG by @reganluxcamp

Regan Luxcamp merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa glamping terbaru yang bentuknya unik dan memiliki fasilitas yang mewah serta di manjakan dengan view aliran sungai yang menenangkan di Pangalengan. Glamping terbaru yang sedang viral ini baru saja opening pada di bulan September 2023 kemarin yang sudah dapat di reservasi.

Regan Luxcamp Pangalengan masih berada di lokasi wisata Alam Singkur yang memiliki nuansa alam yang asri. Glamping baru di Regan Luxcamp ini menyediakan dua tipe dengan bentuk yang unik serta fasilitas mewah di dalamnya. Regan Luxcamp ini berada di tepi aliran sungai Cileunca dengan view pohon pinus dan aliran sungai yang menenangkan.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, harga glamping & fasilitas, jam buka dan lokasi dari Regan Luxcamp Pangalengan Bandung, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Regan Luxcamp Pangalengan Bandung Jawa Barat

Glamping terbaru bernama Regan Luxcamp ini berlokasi di area Hutan pinus rahong alam singkur, Pulosari, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung yang masih satu lokasi di Wisata Alam Singkur. Dar i kota Bandung ini membutuhkan waktu 1 jam setengah perjalanan. Glamping baru yang hits di tepi aliran sungai dengan view alam yang indah dan asri ini tentunya membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya ini glamping baru yang mewah dengan pemandangan alam yang indah di Pangalengan dengan suasana sungai yang menenangkan dan juga view yang luar biasa serta udaranya sejuk. Glamping baru yang unik dengan view pinggir sungai dan hutan pinus ini bernama Regan Luxcamp. Glampingnya ada dua tipe yakni glamping yang menyerupai botol bernama tipe Camp Botol dan glamping berbentuk kerucut dari kaca bernama Camp Kaca. Glamping tersebut juga sudah di bekali fasilitas yang terbilang mewah dengan vibesnya yang nyaman.

Regan Luxcamp Pangalengan Daya Tarik
Regan Luxcamp Pangalengan Daya Tarik | Photo IG by @reganluxcamp

Glamping baru Pangalengan ini tentunya cocok buat di jadikan rekomendasi liburan akhir pekan dan liburan akhir tahun nanti. Areanya tidak terlalu luas namun view alamnya sungguh mempesona bisa menghipnotis siapa saja yang datang ke sini.

Disini kalian bisa ngechill di depan tenda dengan bean bag warna warni nyaman yang di manjakan dengan view aliran sungai cileunca yang menenangkan. Selain itu view pohon pinusnya juga membuat suasana jadi teduh, kicauan burung burung yang hinggap bisa menambah suasana jadi syahdu.

Glamping baru ini berkapasitas 4 orang baik tipe botol camp maupun tipe kaca camp. Selain fasilitas yang lengkap didalamnya, juga sudah tersedia kamar mandi dan toilet dengan water heater yang terpisah.

Di Regan Luxcamp selain bisa menginap juga bisa healing menikmati alam yang asri dan udara bersih serta sejuk. Kalian juga bisa mencoba rafting yang tentunya menambah keseruan kalian saat menghabiskan waktu liburan.

Saat malam hari suasananya juga semakin syahdu, serunya di sini kalian bisa bbq bersama teman atau keluarga yang menambah suasana jadi lebih hangat. Untuk bbq by request. Pastinya merencanakan liburan bersama keluarga atau teman di Regan Luxcamp akan memberi sensasi liburan yang seru dan tak pernah terlupakan.

Harga Glamping Regan Luxcamp Pangalengan

Regan Luxcamp Pangalengan Harga Glamping
Regan Luxcamp Pangalengan Harga Glamping | Photo IG by @reganluxcamp

Bagi kalian yang mau staycation di glamping baru Regan Luxcamp ini harga glampingnya cukup terjangkau. Glamping baru ini ada dua tipe yakni tipe Camp Botol dan Camp Kaca, namun untuk tipe Kaca Camp ini baru terseda 1 unit saja.

Harga glamping Regan Luxcamp ini di banderol mulai dari 1,2 juta per malamnya berkapasitas 4 orang sudah include tiket masuk Wisata Alam Singkur dan sarapan pagi.

  • Harga Glamping Regan Luxcamp Pangalengan : Rp.1.200.000/ Malam ( kapasitas 4 orang ) sudah include tiket masuk Wisata Alam Singkur dan Sarapan Pagi.

Fasilitas di dalam tenda :

  • Kasur
  • Bantal
  • Selimut
  • Sandal
  • Handuk
  • Alat Mandi
  • Pemanas Air
  • Rak
  • Gantungan Baju
  • Colokan
  • Gelas
  • dan lain lain
Untuk kamar mandinya ini terpisah, dengan dilengkapi water heater dan toilet bersih

Untuk informasi dan reservasi bisa menghubungi WA 0821-7070-7069 / 0821-2193-3737 atau bisa cek di Instagramnya @reganluxcamp

Jam Check In & Check Out Regan Luxcamp Pangalengan Bandung Jawa Barat

Untuk waktu check in dan check outnya di Regan Luxcamp ini, jam check in mulai pukul 2 siang dan check outnya maksimal jam 12 siang di hari berikutnya.

Jam Check In & Check Out Regan Luxcamp Pangalengan

  • Check In 14.00 WIB
  • Check Out 12.00 WIB

Lokasi Regan Luxcamp Pangalengan

Lokasinya ini masih berada di satu kawasan dengan Wisata Alam Singkur, dari Kota Bandung membutuhkan waktu tempuh 1 jam 22 menit perjalanan dengan jarak tempuh 46,7 Km.

Lokasi dari Regan Luxcamp ini berada di Hutan pinus rahong alam singkur, Pulosari, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40378. Akses dan rutenya bisa klik gmaps Regan Luxcamp.

Regan Luxcamp Pangalengan Fasilitas
Regan Luxcamp Pangalengan Fasilitas | Photo IG by @reganluxcamp
Regan Luxcamp Pangalengan Jam Check In & Check Out
Regan Luxcamp Pangalengan Jam Check In & Check Out | Photo IG by @reganluxcamp
Regan Luxcamp Pangalengan Lokasi
Regan Luxcamp Pangalengan Lokasi | Photo IG by @reganluxcamp


Glamping Baru Pangalengan
Glamping Baru Pangalengan | Photo IG by @bocahsakti
Glamping Hits Pangalengan
Glamping Hits Pangalengan | Photo IG by @bocahsakti

Demikian ulasan informasi mengenai Regan Luxcamp, glamping baru Pangalengan yang hits dan viral. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat liburan baru di Pangalengan. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama