Tigadelapan Majalengka New Ambiance Backyard Foto dan Menu Terbaru

Tigadelapan Majalengka New Ambiance Backyard Foto dan Menu Terbaru - Banyak sekali cafe atau coffeeshop yang kini rebranding atau membuat suasana baru. Salah satunya agar tetap eksis dan memberikan sesuatu yang baru kepada para pengunjungnya.

Salah satu diantaranya ada cafe hits Majalengka bernama cafe Tigadelapan yang baru saja menghadirkan nuansa baru di cafenya, yaitu dengan hadirnya sebuah backyard yang cantik dan keren. Tentunya rekomendasi cafe dari Jajan Dolan ini wajib dikunjungi, karena cocok buat tempat berkumpul bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.

Tigadelapan Majalengka
Tigadelapan Majalengka | Photo IG by @fotokopikrom

Tigadelapan Majalengka merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa sajian kuliner dengan tempat nongkrong atau cafe baru yang kini hadir dengan New Ambiance Backyard yang lebuh keren dan luas. Cafe hits Majalengka yang kini dengan backyard baru ini baru saja opening dan kini ramai dikunjungi.

Tigadelapan Majalengka adalah salah satu cafe hits yang kini hadir dengan nuansa baru di bagian backyardnya. Cafe hits dengan new ambiance Backyard ini arenya luas dengan konsep industrial modern. Selain itu fasilitasnya yang lengkap juga di sertai menu menu baru yang lebih beragam.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga menu, jam buka dan lokasi dari Tigadelapan Majalengka, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Tigadelapan Majalengka Jawa Barat

Cafe hits Majalengka ini berlokasi di kawasan Jalan Pemuda No.9, Majalengka Kulon, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka yang letaknya cukup strategis tak jauh dari pusat kota. Cafe baru yang kini areanya luas dengan hadirnya bakcyard yang keren ini tentunya membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya ini cafe hits yang baru saja hadir dengan new ambiance backyard yang keren dengan konsep industrial. Cafe hits Majalengka ini bisa di katakan salah satu tujuan favorit para penikmat kopi, dan kini mereka menghadirkan suasana baru yang keren dan luas. Tigadelapan kini hadir dengan New Ambiance Backyard yang berkonsep industrial modern yang tentu saja areanya semakin luas dan juga banyak pilihan tempat duduk.

Tigadelapan Majalengka Daya Tarik
Tigadelapan Majalengka Daya Tarik | Photo IG by @fotokopikrom

Selain memiliki spot baru berupa backyard yang keren, Tigadelapan juga menghadirkan berbagai menu menu baru yang banyak dan bervariatif. Tempat yang cocok buat hangout bersama sama teman atau keluarga.  Area barunya di backyard terdiri dari outdoor, semi indoor dan indoor. Dengan tempatnya yang nyaman dan keren ini juga bisa di jadikan spot foto,.

Fasilitas Tigadelapan Majalengka Jawa Barat

Demi kenyamanan para pengunjungnya, Tigadelapan Majalengka ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya

  • Area Parkir
  • Spot Foto
  • Toilet
  • Mushola
  • Indoor AC, Outdoor, Semi Indoor
  • Wifi
  • Stop Kontak
  • dan lain lain

Harga Menu Tigadelapan Majalengka

Tigadelapan Majalengka Harga Menu
Tigadelapan Majalengka Harga Menu | Photo IG by @fotokopikrom

Untuk menu Tigadelapan Majalengka ini, di new ambiance backyard menghadirkan menu menu baru yang tentunya wajib kalian coba saat datang berkunjung. Selain minuman coffee dan non coffee yang beragam ada juga pilihan menu makanan main course, snack, patry, gelato, pizza sampai cake.

Menu yang beragam dan baru tersebut tentunya menambah daya tarik tersendiri karena banyak pilihan yang bisa dipilih. Harga menu Tigadelapan Majalengka mulai dari 19 ribu, karena tempatnya sekarang lebih luas kalian bisa datang ramai ramai tanpa perlu takut tidak kebagian tempat duduk.

Untuk informasi lengkapnya bisa cek di instagram @tigadelapan.mjk

Jam Buka Tigadelapan Majalengka Jawa Barat

Untuk jam bukanya dari Tigadelapan Majalengka, jam bukanya mulai pukul 10 pagi sampai 11 malam di setiap harinya.

Jam Buka Tigadelapan Majalengka

  • Setiap Hari    10.00 - 23.00 WIB

Lokasi Tigadelapan Majalengka

Dari Alu Alun Majalengka hanya berjarak 1,8 Km.

Lokasi dari Tigadelapan Majalengka ini berada di Jl. Pemuda No.9, Majalengka Kulon, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45418. Akses dan rutenya bisa klik gmaps Tigadelapan Majalengka.

Tigadelapan Majalengka Fasilitas
Tigadelapan Majalengka Fasilitas | Photo IG by @fotokopikrom
Tigadelapan Majalengka Jam Buka
Tigadelapan Majalengka Jam Buka | Photo IG by @fotokopikrom
Tigadelapan Majalengka Lokasi
Tigadelapan Majalengka Lokasi | Photo IG by @fotokopikrom
Cafe Hits Majalengka
Cafe Hits Majalengka | Photo IG by @fotokopikrom
Cafe Baru Majalengka
Cafe Baru Majalengka | Photo IG by @fotokopikrom
Tempat Nongkrong Hits Majalengka
Tempat Nongkrong Hits Majalengka | Photo IG by @fotokopikrom
Cafe Majalengka
Cafe Majalengka | Photo IG by @fotokopikrom
Coffeeshop Hits Majalengka
Coffeeshop Hits Majalengka | Photo IG by @fotokopikrom

Demikian ulasan informasi mengenai Tigadelapan Majalengka, cafe hits yang memiliki suasana baru di backyard di Majalengka. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat hangout baru di Majalengka. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama