New Ambiance Utara Cafe Bandung Harga Menu, Jam Buka dan Daya Tarik

New Ambiance Utara Cafe Bandung Harga Menu, Jam Buka dan Daya Tarik - Cafe atau coffeeshop di Bandung belakangan ini terus tumbuh di setiap sudut kotanya. Tentunya menjadi banyak pilihan baru buat nongkrong dan santai saat akhir pekan nanti. Selain baru, cafe hits yang sudah terkenal pun kini mulai berinovasi agar tidak di tinggalkan oleh para pelanggannya.

Nah salah satunya ada cafe hits yang kini menghadirkan suasana baru yang lebih keren dan menarik. Rekomendasi dari Jajan Dolan ini yang tentunya wajib untuk dikunjungi bernama Utara Cafe. Kini Utara Cafe hadir dengan konsep yang baru yang tentunya lebih berwarna dan suasana barunya cocok buat destinasi saat akhir pekan bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.

Utara Cafe Bandung
Utara Cafe Bandung | Photo IG by @acaffeinman

Utara Cafe merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa sajian kuliner dengan tempat nongkrong atau cafe hits yang konsepnya menjadi kopitiam dengan menu menu yang lebih menarik di Bandung. Cafe hits yang telah renovasi dengan wajah barunya ini baru soft opening pada 16 Desember 2023.

Utara Cafe Bandung adalah cafe yang sudah hits dan terkenal di Bukit Pakar Utara Bandung. Kini Utara Cafe hadir dengan konsep dan wajah baru menjadi lebih menarik. Konsepnya menjadi kopitiam yang tentu menu menunya juga berubah. Selain itu fasilitasnya juga terbilang lengkap ditambah suasana barunya menjadi lebih betah berlama lama.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga menu, jam buka dan lokasi dari Utara Cafe Bandung, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Utara Cafe Bukit Pakar Utara Bandung

Cafe hits yang baru saja hadir debgab kinsep barunya ini berlokasi di kawasan Jalan Bukit Pakar Utara no.150 Ciburial Cimenyan Bandung yang tak jauh dari pusat kota dan cukup strategis. Cafe favorit di Bukit Pakar Utara yang mengubah konsepnya menjadi konsep kopitiam yangblebih menarik dan tentunya membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya ini cafe hits Bandung yang merubah konsepnya menjadi konsep kopitiam dengan menu menu yang lebih menarik. Cafe hits yang sudah terkenal di Bukit Pakar Utara ini merubah konsepnya yang lebih keren dengan warna hijau dan merah yang catchy dan menjadikan area seating di bangunan utamanya jadi lebih cozy dan cantik. Menggunakan sofa ala cafetaria yang empuk dan tentunya bikin betah hangout.

Utara Cafe Bandung Daya Tarik
Utara Cafe Bandung Daya Tarik | Photo IG by @acaffeinman

Sedangkan di lantai duanya ini juga sama, area coffee barnya juga makin kece dan cozy. Selain itu are outdoornya juga tetap ada yang enak buat menikmati view dengan suasana yang sejuk.

Kemudian menu menu yang di hadirkan juga berubah menjadi ala kopitiam. Menu Utara Cafe terbaru ya g tentunya lebih menarik dan juga cocok buat suasana yang adem di tempat tersebut. Apalagi harganya juga ramah di kantong.

Fasilitas Utara Cafe Bandung Jawa Barat

Demi kenyamanan para pengunjungya. Utara Cafw ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya

  • Are Parkir
  • Wifi
  • Stop Kontak
  • Toilet
  • Mushola
  • Area indoor dan outdoor
  • Dan lain lain

Harga Menu Utara Cafe Bandung

Utara Cafe Bandung Harga Menu
Utara Cafe Bandung Harga Menu | Photo IG by @acaffeinman

Berbicara soal menu Utara Cafe saat ini setelah merubah konsepnya menjadi konsep kopitiam tentu menunya juga ikut berubah ala ala kopitiam. Menu Utara cafe ini banyak pilihannya, seperti menu claypot rice, noodle sampai dimsum dan beberapa side dish.

Harga menu Utara cafe yang baru saja buka ini ramah dikantong. Kalian bisa menikmati menu menu tersebut dengan harga mulai dari 15 ribu sampai 30 ribu rupiah.

Jam Buka Utara Cafe Cimenyan Bandung Jawa Barat

Untuk jam bukanya dari Utara Cafe ini, jam bukanya mulai pukul 11 siang sampai 11 malam di setiap harinya.

Jam Buka Utara Cafe Bandung

  • Setiap Hari 11.00 - 23.00 WIB

Lokasi Utara Cafe Bandung

Lokasi dari Utara cafe ini berada di Jalan Bukit Pakar Utara no. 150 Ciburial, Cimenyan, Bandung Jawa Barat. Untuk akaes dan rutenya bisa klik gmaps Utara Cafe.

Utara Cafe Bandung Fasilitas
Utara Cafe Bandung Fasilitas | Photo IG by @acaffeinman
Utara Cafe Bandung Jam Buka
Utara Cafe Bandung Jam Buka | Photo IG by @acaffeinman
Utara Cafe Bandung Lokasi
Utara Cafe Bandung Lokasi | Photo IG by @acaffeinman

Demikian ulasan informasi mengenai Utara Cafe, cafe hits yang baru saja merubah wajahnya menjadi konsep kopitiam di Bandung. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat hangout baru di Bandung. Kritik dan saran warmly accept, sekian..


Lebih baru Lebih lama