Sadranan Park Gunungkidul Jogja Lokasi, Harga Tiket Masuk dan Wahana

Sadranan Park Gunungkidul Jogja Lokasi, Harga Tiket Masuk dan Wahana- Wisata wisata di Jogja begitu banyak dan ramai di minati wisatawan. Salah satunya Gunung Kidul yang memiliki banyak tempat wisata yang menarik dan menjadi destinasi favorit wisatawan saat berlibur di Jogja.

Nah Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah obyek wisata terbaru yang sedang hits dan viral, wisata terbaru Gunungkidul yang wajib untuk dikunjungi. Wisata baru bernama Sadranan Park, sebuah obyek wisata baru yang hanya 100 meter dari bibir pantai Sadranan tentunya wisata baru ini cocok buat destinasi liburan bersama keluarga, teman atau keluarga.

Sadranan Park Gunungkidul Jogja
Sadranan Park Gunungkidul Jogja | Photo google by Rere Retno Setyaningsih

Sadranan Park merupakan sebuah obyek wisata terbaru di Gunungkidul yang hanya 100 meter dari bibir pantai Sadranan. Spot wisata baru di Pantai Sadranan ini baru saja buka pada 27 Desember 2023 kemarin yang ramai dikunjungi.

Sadranan Park Gunungkidul Jogja adakah wisata baru Jogja yang menawarkan beragam aktivitas seru dari beragam wahana yang menyenangkan. Wisata baru yang nyaman buat liburan bareng teman atau keluarga. Dan tentunya wisata hits ini sudah dilengkapi berbagai fasilitas 

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, Harga tiket masuk & wahana dan lokasi dari Sadranan Park Gunungkidul, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Sadranan Park Gunungkidul Yogyakarta

Kini Pantai Sadranan memiliki spot terbaru yang sedang hits dan viral belakangan ini, lokasinya yang tak jauh dari bibir pantai Sadranan hanya 100 meter. Spot wisata terbaru bernama Sadranan Park, tepatnya ada di Jalan Pantai Sel. Jawa, Pule Gundes II, Sidoharjo, Kec. Tepus, Kabupaten Gunung Kidul ini telah menarik banyak perhatian banyak orang, dari wisatawan dalam maupun luar daerah di buat penasaran oleh wisata baru yang menawarkan beragam wahana seru dan mengasikan tersebut.

Daya tarik utamanya ini wisata terbaru Gunungkidul yang menawarkan pengalaman liburan dengan berbagai wahana seru dan mengasikan. Destinasi baru dari Pantai Sadranan ini memang layak dijadikan destinasi liburan terbaru di Gunungkidul, wisata hits yang baru saja buka ini menyediakan berbagai wahana seru dan mengasikan buat mengisi kegiatan liburan kalian. Selain seru juga menguji adrenalin kalian selama bermain wahana tersebut.

Sadranan Park ini menyediakan wahana permainan seperti Monorail, Gokart, Luge Kart, Tamiya Gravity sampai wahana yang sedang viral saat ini Rainbow Slide. Tentunya wahana permainan tersebut sudah teruji dan dilengkapi dengan fasilitas keselamatan yang memadai. Selain bermain wahana tersebut juga terdapat berbagai spot foto yang instagramable yang sayang untuk di lewatkan. Pastinya siapkan outif kalian saat berlibur di Sadranan Park, karena banyak spot foto instagramble di setiap sudutnya.

Dan yang tak kalah seru dari wahana permainan tersebut, ada juga wahana kolam renang, fasilitas resto. Selama klain liburan di Sadranan Park, kalian juga bisa menikmati sunset, karena tempat ini berada di dataran tinggi. Tentunya dengan hadirnya Sadranan Park ini melengkapi destinasi wisata hits Pantai Sadranan yang selama ini menjadi salah satu tujuan wisata hits di pantai Gunungkidul.

Fasilitas Sadranan Park Tepus Gunungkdiul Jogja

Meskipun terbilang masih baru, Sadranan Park ini telsh di lengkapi beragam fasilitas yang memadai dan lengkap yang akan memanjakan kalian selama berwisata. Berikut fasilitas Sadranan Park, diantaranya

  • Area Parkir
  • Mushola
  • Toilet
  • Spot Foto
  • Resto
  • Kolam Renang
  • Wahana Permaian ( Gokart, Monorail, Rainbow Slide, Tamiya Gravity, Luge Kart 0
  • dan lain lain

Harga Tiket Masuk Sadranan Park Gunungkidul

Untuk kalian yang ingin berlibur di Sadranan Park ini, harga tiket masuknya cukup terjangkau. Wisatawan yang datang akan di kenakan harga tiket masuk sebesar 30 ribu rupiah. Dan selama soft opening kalian akan mendapatkan harga tiket masuk sebesar 20 ribu rupiah dengan cara memfollow akun instagramnya mereka @sadarananpark

Dan bagi kalian yang ingin menikmati wahana permainan tersebut, harga tiket wahana tersebut juga masih terjangkau, mulai dari 15 ribu rupiah kalian sudah bisa bermain wahana tersebut.

  • Harga Tiket Masuk 30k ( promo soft opening 20k )
  • Harga Tiket Wahana mulai 15k

Jam Buka Sadranan Park Gunungkidul Yogyakarta

Untuk jam bukanya dari Sadranan Park ini, jam bukanya mulai pukul 9 pagi sampai 5 sore di setiap harinya.

Jam Buka Sadranan Park Gunungkidul

  • Setiap Hari 09.00 - 17.00 WIB

Lokasi Sadranan Park Gunungkidul

Wisata terbaru Jogja yang ada di Gunungkidul ini lokasinya hanya 100 meter dari bibir pantai Sandranan. Dari Tugu Jogja kurang lebih 1jam42 menit perjalanan dengan jarak 63,9 Km.

Lokasi dari Sadranan Park ini berada di Jalan Pantai Sel. Jawa, Pule Gundes II, Sidoharjo, Kec. Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55881. Akses dan rutenya bisa klik gmaps Sadranan Park.

Demikian ulasna informasi mengenai Sadranan Park, desitinasi wisata baru Jogja yang sedang hits di Gunungkidul. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat liburan baru di Jogja. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama