The Gondang Park Klaten Harga Tiket Terbaru, Jam Buka dan Lokasi

The Gondang Park Klaten Harga Tiket Terbaru, Jam Buka dan Lokasi - Klaten dikenal dengan wisata umbulnya yang begitu hits. Selain wisata umbul, juga masih ada wisata menarik lainnya yang tak kalah menarik.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah obyek wisata terbaru yang sedang hits dan di gandrungi belakangan ini, wisata edukasi terbesar di Klaten ini tentunya wajib untuk dikunjungi. Wisata baru bernama The Gondang Park, sebuah obyek wisata terbaru di Klaten yang memanfaatkan bekas pabrik gula yang diubah menjadi tempat wisata modern yang cocok buat tempat liburan bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.

The Gondang Park Klaten
The Gondang Park Klaten | Photo google by Venus

The Gondang Park merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa wisata edukasi terbesar di Klaten yang dulunya bekas pabrik gula di sulap menjadi wisata baru dengan fasilitas menarik di dalamnya. Wisata terbaru ini adalah wisata edukasi terbesar yang baru saja buka pada 20 Desember 2023 kemarin yang ramai dikunjungi.

The Gondang Park Klaten adalah wisata edukasi terbesar di Klaten yang dulunya adalah pabrik gula bernama Gondang Winagoen. Tempat yang menjadi saksi kejayaan pabrik gula di Klaten dan kini berubah nama menjadi The Gondang Park. Wisata baru yang dilengkapi berbagai fasilitas wahana seru dan mengasikan buat menghabiskan liburan.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga tiket masuk, jam buka dan lokasi dari The Gondang Park Klaten, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik The Gondang Park Jogonalan Klaten Jawa Tengah

Wisata baru yang merupakan wisata edukasi terbesar di Klaten ini berlokasi di Jalan Raya Solo - Yogyakarta No.KM.25, Karang Asem, Plawikan, Kec. Jogonalan, Kabupaten Klaten yang dulunya bernama Gondang Winangoen kini setelah renovasi menjadi wisata modern bernama The Gondang Park. Wisata terbaru yang menawarkan aktivitas seru dengan berbagai wahana seru di dalamnya ini tentunya membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya ini wisata edukasi terbesar di Klaten yang menawarkan beragam aktivitas seru dan menyenangkan. Wisata terbaru ini dulunya adalah pabrik gula bernama Gondang Winangoen, setelah di lakukan renovasi dan menambah berbagai wahana bermain yang modern juga kekinian kini berganti nama menjadi The Gondang Park.

Destinasi terbaru di Klaten menawarkan pengalaman wisata yang seru, menarik serta dapat menambah pengetahuan mengenai sejarah pabrik gula Klaten pada masa jayanya. Terdapat beragam wahana seru yang tentunya wajib kalian coba dan sayang jika dilewatkan. Mulai dari wahana water park, wisata adrenalin rumah hantu, wisata edukasi di museum gula, high rope, flying fox, kids zone, agro terapi dan masih banyak lainnya.

Selain itu wisata baru ini sudah dilengkapi berbagai fasilitas yang nyaman buat kalian liburan, dari cafe, mushola sampai resto. Wisata terbaru yang nantinya akan menjadi wisata favorit di Klaten dengan beragam keseruan dan edukasi yang pastinya seru juga menyenangkan. Wisata terbaru yang cocok buat dikunjungi segala usia, dari anak sampai dewasa. Sehingga cocok di jadikan spot liburan dan akhir pekan bersama keluarga atau teman.

Fasilitas The Gondang Park Klaten Jawa Tengah

Berikut beberapa fasilitas yang memanjakan buat kalian, diantaranya

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Cafe
  • Wahana Bermain
  • Agro Terapi
  • Auditorium
  • Spot Foto
  • dan lain lain

Harga Tiket Masuk The Gondang Park Klaten

The Gondang Park Klaten Harga Tiket Masuk
The Gondang Park Klaten Harga Tiket Masuk | Photo google by Venus

Untuk harga tiket masuk ke The Gondang Park ini cukup terjangkau, apalagi harga tiket masuk tersebut sudah termasuk beragam wahana seru didalamnya.

Harga Tiket Masuk The Gondang Park 40k

Dalam rangka soft opening sampai akhir tahun nanti, kalian cukup membayar 20k ( diskon 50% ) sudah include wahana waterpark, rumah hantu, high rope, museum gula, agro terapi

Untuk wahana flying fox akan dikenakan biaya tiket sebesar 10k

Jam Buka The Gondang Park Jogonalan Klaten

Untuk jam bukanya dari The Gondang Park ini, jam bukanya mulai pukul 8 pagi sampai 4 sore di setiap harinya.

Jam Buka The Gondang Park Klaten

  • Setiap Hari 08.00 - 16.00 WIB

Lokasi The Gondang Park Klaten

Lokasi dari The Gondang Park ini berada di Jalan Raya Solo - Yogyakarta No.KM.25, Karang Asem, Plawikan, Kec. Jogonalan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57452. Akses dan rutenya bisa klik gmaps The Gondang Park.

Dari kota Jogja kurang lebih 40 menit perjalanan.

The Gondang Park Klaten Fasilitas
The Gondang Park Klaten Fasilitas | Photo IG by @ramadhanulfah
The Gondang Park Klaten Daya Tarik
The Gondang Park Klaten Daya Tarik | Photo IG by @thegondangpark
The Gondang Park Klaten Jam Buka
The Gondang Park Klaten Jam Buka | Photo IG by @thegondangpark
Wisata Terbaru Klaten
Wisata Terbaru Klaten | Photo IG by @thegondangpark

Demikian ulasan infor5masi mengenai The Gondang Park, wisata edukasi terbesar di Klaten yan baru saja buka dan saat ini hits. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat liburan baru di Klaten. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama