Kiara Manuk Camp Deck Pangalengan Lokasi dan Harga Glamping

Kiara Manuk Camp Deck Pangalengan Lokasi dan Harga Glamping - Pangalengan merupakan salah satu destinasi menarik buat menghabiskan liburan. Memiliki udara sejuk dan fresh tentunya menjadi suatu alasan tersendiri bagi wisatawan, terlebih lagi di Kota Pangalengan ada banyak kebun teh yang menjadi salah satu daya tariknya

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah obyek wisata terbaru berupa spot glamping yang menarik di tengah kebun teh yang wajib di jadikan tempat styacation kalian saat akhir pekan nanti. Glamping baru bernama Kiara Manuk Camp Deck, sebuah glamping baru yang dikelilingi hamparan kebun teh dan view pegunungan yang cocok buat camp bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.

Kiara Manuk Camp Deck Pangalengan
Kiara Manuk Camp Deck Pangalengan | Photo google by alam singkur

Kiara Manuk Camp Deck merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa glamping baru yang dikelilingi kebun teh dan memiliki view pegunungan di Pangalengan Bandung. Glamping baru ini tentunya masih fresh dan tergolong masih baru, meskipun belum sepenuh jadi namun sudah di buka untuk umum.

Kiara Manuk Camp Deck lokasinya ini masih satu arah dengan Bobocabin dan Nuansa Riung Gunung Pangalengan. Glamping baru yang sedang hits ini dilengkapi berbagai fasilitas menarik dan memadai, di tambah berada di tengah hamparan kebun teh serta viewnya pegunungan yang syahdu. Glamping baru yang tentunya cocok buat menghabiskan liburan dan akhir pekan di kota Bandung.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, harga glamping, fasilitas, jam buka dan lokasi dari Kiara Manuk Camp Deck Pangalengan.

Daya Tarik Kiara Manuk Camp Deck Pulosari Pangalengan Bandung Jawa Barat

Sebuah wisata baru Pangalengan berupa tempat staycation, bernama Kiara Manuk Camp Deck yang lokasinya ini masih satu arah dengan Bobocabn dan wisata hits Nuansa Riung Gunung Pangalengan. Tepatnya ada di Pulosari Pangalengan Bandung. Glampinhg baru di tengah hamparan kebun teh dan memiliki view pegunungan yang syahdu ini tentunya membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya ini glamping baru yang dikelilingi hamparan kebun teh dan pegunungan yang syahdu. Tempat staycation baru berhawa sejuk, udaranya dingin dan view alamnya yang indah ini tentunya membuat betah berlama lama dan tidak ingin segera beranjak. Glamping baru ini berada persis di tengah kebun teh Pangalengan, dimana kalian akan di manjakan dengan view hijau kebun teh, gunung dan juga sunset serta sunrise yang menawan.

Glamping baru ini berkapasitas 4 sampai 5 orang dengan fasilitas menarik yang sudah include di dalamnya. Tentunya saat staycation di Kiara Manuk Camp Deck ini akan menjadi sebuah pengalaman liburan yang seru, saat buka tenda kalian akan di manjakan langsung dengan viewnya yang luar biasa, dari hamparan teh hijau yang memanjakan mata sampai sunrise yang begitu indah saat pagi hari. Suasananya yang syahdu tentunya cocok buat healing dan menghilangkan penat sejenak dari rutinitas sehari hari.

Saat staycation di Kiara Manuk Camp Deck ini kalian juga bisa mengunjungi atau jalan jalan ke Nuansa Riung Gunung karena hanya dengan jalan kaki sudah sampai, jaraknya dekat. Kemudian saat malam harinya kalian bisa BBQ an bareng teman atau keluarga di depan tenda atau di gazebo yang sudah tersedia. BBQ an di sini by request. Bagi kalian yang mau liburan akhir pekan bingung mau kemana, kalian bisa coba staycation di Kiara Manuk Camp Deck, yang pastinya membuat kalian betah berlama lama.

Harga Glamping Kiara Manuk Camp Deck Pangalengan

Bagi kalian yang mau stayction di glamping baru Pangalengan ini, untuk harganya cukup terjangkau. Kapasitas glamping ini bisa untuk 4 - 5 orang yang sudah dilengkapi berbagai fasilitas menarik di dalamnya.

Berikut informasi harga glamping Kiara Manuk Camp Deck Pangalengan

  • Harga Glamping mulai 700 ribu/ malam

Fasilitas Glamping Kaira Manuk Camp Deck Pangalengan

Fasilitas glamping sebagai berikut, diantaranya

  • Kasur Full Tenda
  • Selimut
  • Bantal
  • Colokan Listrik
  • Karpet
  • Sarapan untuk 4 orang

Fasilitas lain

  • Toilet
  • Gazebo
  • Area Parkir
  • dan lain lain

Untuk informasi selengkapnya atau reservasi bisa menghubungi

WA Admin 1:  +62 857-0718-0283

WA Admin 2 : +62 881-0223-76803

Instagram @kiaramanukofficial

Jam Check In & Check Out Glamping Kiara Manuk Camp Deck Pangalengan Jawa Barat

Untuk jam chekc in & check out glamping Kiara Manuk Camp Deck ini, waktu check in pukul 2 siang dan check out 12 siang di hari berikutnya.

Jam Check In & Check Out Kiara Glamping Manuk Camp Deck Pangalengan

  • Check In 14.00 WIB
  • Check Out 12.00 WIB

Lokasi Kiara Manuk Camp Deck Pangalengangan

Kiara Manuk Camp Deck ini lokasinya masih satu arah dengan Bobocabin dan Nuansa Riung Gunung Pangalengan.

Tepatnya ada di Pulosari Pangalengan Bandung. Akses dan rutenya bisa klik gmaps Wisata Alam Kiara Manuk.

Demikian ulasan informasi mengenai glamping baru Kiara Manuk Camp Deck, glamping baru yang hits di tengah kebun Pangalengan Bandung. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat staycation baru di Pangalengan Bandung. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama