Mokopi Jalur Sukabumi Lokasi dan Harga Menu Terbaru

Mokopi Jalur Sukabumi Lokasi dan Harga Menu Terbaru - Salah satu destinasi nongkrong yang hits adalah mengunjungi cafe Mokopi. Mokopi adalah salah satu brand cafe terkenal yang sudah memiliki banyak cabang. Dan kini mereka membuka cabang keduanya di Sukabumi.

Nah untuk itu Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan spot nongkrong terbaru dari cabang Mokopi terbarunya yang ada di Sukabumi, tentunya spot nongkrong baru ini wajib untuk di singgahi. Cabang barunya tersebut bernama Mokopi Jalur. Mokopi Jalur Sukabumi ini adalah outlet kedua di Sukabumi setelah sebelumnya sukses dengan Mokopi Jungle.

Mokopi Jalur Sukabumi
Mokopi Jalur Sukabumi | Photo google by Mokopi Waru Doyong

Mokopi Jalur merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa sajian kuliner dengan tempat nongkrong atau cafe baru dengan konsep industrial yang memiliki view keren di Sukabumi. Cabang barunya Mokopi ini baru saja buka di awal tahun 2024 ini yang tentunya menarik buat dikunjungi.

Mokopi Jalur Sukabumi adalah Mokopi cabang kedua di Sukabumi dengan ambience yang sama dengan cabang sebelumnya, industrial. Cafe baru Sukabumi ini tempatnya luas dengan view yang keren, selain itu letaknya strategis di pinggir jalan utama. Tentunya cafe hits yang baru saja buka ini memiliki fasilitas yang lengkap dan memanjakan buat para pengunjungnya.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga menu, jam buka dan lokasi dari Mokopi Jalur Sukabumi, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Mokopi Jalur Sukabumi Jawa Barat

Cafe baru yang belakangan hits ini adalah cabang barunya Mokopi yang bernama Mokopi Jalur, lokasinya strategis di pinggir jalan utama daerah Jalur Sukabumi. Jalan Tangkil - Agrabinta, Sukakarya, Kec. Warung Doyong, Kota Sukabumi. Cafe baru yang luas ini memiliki view yang keren dan nyaman buat nongkrong yang tentunya membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya ini cafe baru cabang terbarunya Mokopi yang areanya luas dengan view yang keren. Mokopi Jalur Sukabumi ini memiliki bangunan yang terdiri dari dari 3 lantai, konsepnya khas dengan ambiance industrial namun tetap keren dan nyaman. Terdapat banyak spot seating yang bisa kalian pilih, ditambah fasilitas seperti stop kontak dan wifi yang enak buat wfc atau nugas.

Dari area indoornya ini merupakan area dominan karena terdapat di lantai 1 sampai lantai 3. Sedangkan area outdoornya ada di lantai satu yang tak kalah luas dikelilingi pepohonan hijau. Dan spot menarik bahkan menjadi spot favorit ada di lantai 3 dan area balkonnya yang memiliki view keren ke semua arah. Cocok buat nongki sore bareng bestie.

Harga Menu Mokopi Jalur Sukabumi

Menu Mokopi Jalur Sukabumi ini sama dengan menu Mokopi cabang lainnya. Untuk menu Mokopi Jalur Sukabumi ini lengkap dari makanan dan minumannya. Banyak yang bisa kalian pilih dari minuman kopi, non kopi, tea sampai makanan berat, cemilan, burger ramen, dimsum dan lainnya.

Harga menu Mokopi Jalur Sukabumi dari kopi mulai dari 13 - 100k, non coffee mulai dari 13k - 91k, makanan mulai dari 17k - 67k.

Untuk info selengkapnya bisa cek instagramnya @mokopi.jalur

Fasilitas Mokopi Jalur Sukabumi Jawa Barat

Demi kenyamanan para pengunjungnya, Mokopi Jalur Sukabumi ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya

  • Area Parkir
  • Wifi
  • Stop Kontak
  • Toilet
  • Mushola
  • View Keren
  • Area Indoor, Outdoor, Balkon
  • dan lain lain

Jam Buka Mokopi Jalur Sukabumi Jawa Barat

Untuk jam bukanya dari Mokopi Jalur Sukabumi ini, jam bukanya mulai pukul 8 pagi sampai 10 malam di setiap harinya.

Jam Buka Mokopi Jalur Sukabumi

  • Setiap Hari 08.00 - 22.00 WIB

Lokasi Mokopi Jalur Sukabumi

Mokopi Jalur Sukabumi ini letaknya strategis di pinggir jalan utama. Berada di daerah Jalur Sukabumi, dari arah kanan menuju ke Terminal Jalur Sukabumi dan arah ke kiri menuju ke Bogor & Jakarta.

Tentunya bagi kalian yang lewat Jalur Sukabumi ini bisa singgah sejenak untuk santai dan istirahat dari perjalanan.

Lokasi Mokopi Jalur ada di Jalan Tangkil - Agrabinta, Sukakarya, Kec. Warung Doyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43135. Akses dan rutenya bisa klik gmaps Mokopi Jalur.

Demikian ulasan informasi mengenai Mokopi Jalur Sukabumi, cafe baru yang strategis di pinggir jalan utama yang enak buat nongkrong dan santai sejenak. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat hangout baru di Sukabumi. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama