Rumah Kita Cafe & Resto Surabaya Lokasi dan Harga Menu

Rumah Kita Cafe & Resto Surabaya Lokasi dan Harga Menu - Banyak sekali tempat tempat nongkrong di Surabaya. Tersaji dengan berbagai pilihan konsep dan design menarik tentunya menjadi suatu daya tarik tersendiri.

Nah Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah spot hangout terbaru di Surabaya, lokasinya ini dekat dengan Unair Kampus A & B. Cafe baru bernama Rumah Kita Cafe & Resto yang tentunya wajib menjadi destinasi baru di Surabaya dengan konsepnya yang unik dan menarik yang cocok buat tempat berkumpul bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.

Rumah Kita Cafe & Resto Surabaya
Rumah Kita Cafe & Resto Surabaya | Photo IG by @cafehitssurabaya

Rumah Kita Cafe & Resto merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa sajian kuliner dengan tempat nongkrong atau cafe & resto baru yang memiliki konsep minimalis vintage di Surabaya. Cafe & resto baru ini baru akan buka pada 25 Januari 2024 nanti.

Rumah Kita Cafe & Resto Surabaya memiliki area yang luas dengan banyak spot seating nyaman. Membawa konsep menarik minimalis vintage yang keren dengan fasilitas yang lengkap di dalamnya. Tempat nongkrong baru yang tentunya akan menjadi spot favorit buat hangout di Surabaya.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, harga menu, fasilitas, jam buka dan lokasi dari Rumah Kita Cafe & Resto Surabaya, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Rumah Kita Cafe & Resto Pacar Kembang Surabaya Jawa Timur

Cafe & resto baru bernama Rumah Kita Cafe & Resto ini lokasinya dekat dengan Unair Kampus A & B, tepatnya di Jalan Kedung Sroko No. 123, Pacar Keling, Pacar Kembang, Surabaya yang nantinya bakal menjadi spot favorit buat hangout di Surabaya. Konsepnya yang minimalis vintage ini menjadi daya tarik tersendiri karena membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya cafe & resto baru Surabaya yang memiliki konsep minimalis vintage yang keren dan eye catching. Cafe & resto baru Surabaya yang sudah menarik banyak perhatian, mulai dari facadenya yang terlihat minimalis vintage. Areanya cukup luas dengan banyak pilihan spot seating nyaman tersaji di depan mata. Dari area indoor yang cozy serta juga terdapat VIP Room yang bisa kalian gunakan buat acara private atau meeting.

Kemudian menuju area belakang yang menjadi spot favorit buat nongki, ada area garden backyard yang memiliki nuansa ala Hotel Majaphit. Lalu di sampingnya ada VIP Room berkapasitas 3 sampai 5 orang dengan minimum purchase. Serta ada area pojok dan lantai atas yang cukup estetik dengan sentuhan tropical yang juga bisa menjadi spot foto kalian saat ootd di cafe & resto baru Surabaya ini.

Rumah Kita Cafe & Resto Surabaya ini bisa menjadi destinasi baru buat kalian yang ingin merasakan suasana ngopi berbeda di tengah kots. Apalagi letaknya dekat Kampus Unair, bakal menjadi spot favorit buat hangout atau nugas mahasiswa pastinya.

Harga Menu Rumah Kita Cafe & Resto Surabaya

Rumah Kita Cafe & Resto Surabaya Harga Menu
Rumah Kita Cafe & Resto Surabaya Harga Menu | Photo IG by @cafehitssurabaya

Untuk menu Rumah Kita Cafe & Resto ini banyak pilihannya. Dari menu western sampai lokal tersedia dengan berbagai pilihan yang menarik dan rasa yang lezat di lidah. Selain itu juga beragam menu minuman dari coffee, non coffee, mixology dan lainnya bisa menjadi penyejuk dahaga kalian.

Harga menu Rumah Kita Cafe & Resto Surabaya ini dari makanan mulai dari 22k - 32k sedangkan untuk minumannya mulai dari 22k - 27k.

Informasi lebih lengkap bisa kalian cek di Instagramnya @rumahkita.sub

Fasilitas Rumah Kita Cafe & Resto Surabaya Jawa Timur

Demi kenyamanan para pengunjungnya, Rumah Kita Cafe & Resto ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya

  • Area Parkir
  • AC
  • Wifi
  • Stop Kontak
  • Toilet
  • Mushola
  • VIP Room
  • Live Musik
  • Spot Foto
  • Area Indoor & Outdoor
  • dan lain lain

Jam Buka Rumah Kita Cafe & Resto Pacar Keling Pacar Kembang Surabaya

Untuk jam bukanya dari Rumah Kita Cafe & Resto ini, jam bukanya mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam di setiap harinya.

Jam Buka Rumah Kita Cafe & Resto Surabaya

  • Setiap Hari 10.00 - 22.00 WIB

Lokasi Rumah Kita Cafe & Resto Surabaya

Rumah Kita Cafe & Resto ini letaknya dekat dengan Unair Kampus A & B, tepatnya ada di Jalan Kedung Sroko No. 123, Pacar Keling, Pacar Kembang, Surabaya.

Gallery Foto Rumah Kita Cafe & Resto Surabaya

Rumah Kita Cafe & Resto Surabaya Fasilitas
Rumah Kita Cafe & Resto Surabaya Fasilitas | Photo IG by @cafehitssurabaya
Rumah Kita Cafe & Resto Surabaya Jam Buka
Rumah Kita Cafe & Resto Surabaya Jam Buka | Photo IG by @cafehitssurabaya
Rumah Kita Cafe & Resto Surabaya Lokasi
Rumah Kita Cafe & Resto Surabaya Lokasi | Photo IG by @cafehitssurabaya

Rumah Kita Cafe & Resto Surabaya Daya Tarik
Rumah Kita Cafe & Resto Surabaya Daya Tarik | Photo IG by @cafehitssurabaya
Cafe Baru Surabaya
Cafe Baru Surabaya | Photo IG by @cafehitssurabaya
Tempat Nongkrong Baru Surabaya
Tempat Nongkrong Baru Surabaya | Photo IG by @cafehitssurabaya

Demikian ulasan informasi mengenai Rumah Kita Cafe & Resto, tempat nongkrong baru yang hits di Surabaya. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat hangout baru di Surabata. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama