USO Cafe & Resto Medan Lokasi dan Harga Menu Terbaru

USO Cafe & Resto Medan Lokasi dan Harga Menu Terbaru - Tempat hangout di Medan begitu banyak dan beragam pilihannya, salah satunya dan paling populer adalah cafe atau coffeeshop. Dengan design dan konsepnya yang menarik tentunya cafe bisa menjadi destinasi favorit belakangan ini selain mengunjungi obyek wisata.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah tempat nongkrong hits yang baru saja pindah lokasi dengan konsepnya yang baru, menarik dan instagrmable. Cafe hits bernama USO Cafe & Resto yang sebelumnya ada di kawasan Jalan Palang Merah kini hadir kembali di Jalan T. Amir Hamzah dengan konsepnya ala Santorini yang instagramable yang cocok buat destinasi baru kumpul bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.

USO Cafe & Resto Medan
USO Cafe & Resto Medan | Photo IG by @gladtochill

USO Cafe & Resto merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa sajian kuliner dengan tempat nongkrong atau cafe & resto baru yang memiliki konsep bangunan ala Santorini di Medan. Cafe baru Medan yang baru saja reopening dengan nuansa baru di bulan Januar 2024 ini tentunya semakin ramai dikunjungi.

USO Cafe & Resto Medan adalah cafe hits Medan yang dulunya ada di Jalan Palang Merah dan kini buka kembali di Jalan T. Amir Hamzah dengan konsep baru ala Santorini. Cafe baru Medan yang luas dan suasananya cozy dengan banyak spot instagramable. Tempat nongkrong baru ini juga memiliki fasilitas lengkap yang akan memanjakan dan bikin betah berlama lama.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, harga menu, fasilitas, jam buka dan lokasi dari USO Cafe & Resto Medan, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik USO Cafe & Resto Medan Sumatra Utara

Banyak cafe di Medan yang memiliki konsep menarik yang tentunya wajib kalian kunjungi, salah satunya ada cafe hits yang hadir dengan konsep baru yang lebih menarik dan instagramable. Cafe sekaligus resto baru Medan tersebut bernama USO Cafe & Resto yang dulunya ada di Jalan Palang Merah kini hadir kembali di Jalan T. Amir Hamzah No.110, Sei Agul, Kec. Medan Bar., Kota Medan dengan konsep ala Santorini. Letaknya juga tak kalah strategis dari sebelumnya yang tentunya membuat semakin penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya ini cafe baru ala Santorini yang estetik dan instagramable. Tempat hangout baru Medan ini memiliki area yang cukup luas, banyak pilihan spot seating yang bisa kalian pilih dan tentunya cozy. Ada area indoor yang mewah serta estetik dan area outdoor yang keren dengan nuansa ala Santorini yang setiap sudutnya instagramable buat foto foto. Tentunya cafe & resto baru tersebut juga dilengkapi berbagai fasilitas yang lengkap yang nyaman buat kalian wfc atau nugas bareng teman.

USO Cafe & Resto dulu dikenal dengan menunya yang khas nusantara, dan kini cafe tersebut memiliki lebih banyak menu pilihan yang beragam. Dengan konsepnya yang lebih kekinian tentunya akan memberikan kesan dan pengalaman berbeda sewaktu nongki atau kuliner.

Dan kini USO Cafe & Resto bisa di bilang tidak sekedar kulineran atau nongki biasa namun juga bisa sebagai tempat healing karena banyak spot instagramable yang dapat kalian temukan. USO Cafe & Resto juga bisa menjadi pilihan akhir pekan atau liburan kalian bersama keluarga, karena kids friendly terdapat mini playground buat bermain anak anak.

Harga Menu USO Cafe & Resto Medan

USO Cafe & Resto Medan Harga Menu
USO Cafe & Resto Medan Harga Menu | Photo IG by @gladtochill

Untuk menu USO Cafe & Resto ini yang sebelumnya khas dengan menu nusantara kini menunya lebih beragam dan banyak pilihannya. Jadi tidak hanya konsepnya yang baru namun juga menu menu yang di hadirkan lebih beragam. Harga menu USO Cafe & Resto ini juga affordable jadi tak perlu khawatir.

Menu USO Cafe & Resto ada pilihan minuman coffee, tea, non coffee, jus, milkshake, mocktail sampai kelapa muda yang menyegarkan. Sedangkan menu makanannya dari menu nusantara sampai western tersedia dengan berbagai olahan yang enak serta menggugah selera.

Untuk harga menu USO Cafe & Resto dari menu makanan berkisar 20k - 68k, snack 12k - 36k dan minuman 18k - 50k.

Harga Menu USO Cafe & Resto Medan

  • Makanan 20k - 68k
  • Snack 12k - 36k
  • Minuman18k 50k

Untuk informasi lengkapnya mengenai menu USO Cafe & resto bisa kunjungi instagramnya @usocafeandresto

Fasilitas USO Cafe 7 Resto Medan Baru Kota Medan Sumatra Utara

Demi kenyamanan para pengunjungnya, USO Cafe & Resto Medan yang sedang hits ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya

  • Area Parkir
  • Stop Kontak
  • Wifi
  • AC
  • Spot Foto
  • Toilet
  • Mushola
  • Area Indoor & Outdoor
  • Live Musik
  • VIP Room
  • Kids Playground
  • Dan lain lain

Jam Buka USO Cafe & Resto Sei Agul Medan Baru Kota Medan

Untuk jam bukanya dari USO Cafe & Resto, cafe baru ini buka pukul setengah 9 pagi sampai 11 malam di setiap harinya.

Jam Buka USO Cafe & Resto Medan

  • Setiap Hari 08.30 - 23.00 WIB

Lokasi USO Cafe & Resto Medan Harga Menu

USO Cafe & Resto ini berlokasi di Jalan T. Amir Hamzah No.110, Sei Agul, Kec. Medan Bar., Kota Medan, Sumatera Utara 20114. Untuk akses dan rutenya bisa klik gmaps USO Cafe & Resto.

USO Cafe & Resto Medan Daya Tarik
USO Cafe & Resto Medan Daya Tarik | Photo IG by @gladtochill
USO Cafe & Resto Medan Fasilitas
USO Cafe & Resto Medan Fasilitas | Photo IG by @gladtochill
USO Cafe & Resto Medan Lokasi
USO Cafe & Resto Medan Lokasi | Photo IG by @gladtochill
USO Cafe & Resto Medan Jam Buka
USO Cafe & Resto Medan Jam Buka | Photo IG by @gladtochill

Demikian ulasan informasi mengenai USO Cafe & Resto, cafe hits yang memiliki konsep baru yang kekinian dan instagramable di Medan. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tepat hangout baru di Medan. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama