Taman K Land Pandaan Daftar Harga Tiket, Lokasi dan Jam Buka

Taman K Land Pandaan Daftar Harga Tiket. Lokasi dan Jam Buka - Kota Pasuruan memiliki ragam destinasi wisata menarik yang cocok buat liburan keluarga. Wisatawan bisa memilih dari wisata edukasi, wisata alam, wisata budaya sampai wisata kekinian.

Nah Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah destinasi wisata yang menyajikan paket komplit dari wisata edukasi, wisata alam, wisata budaya sampai wisata kekinian. Wisata hits ini merupakan wisata terbaru di Pandaan Pasuruan yang saat ini sedang booming, wisata baru bernama Taman K Land. Wisata terbaru yang cocok buat destinasi liburan bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.

Taman K Land Pandaan Pasuruan
Taman K Land Pandaan Pasuruan | Photo google by Taman K

Taman K Land merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa kawasan wisata yang mengusung konsep tradisional, alam dan budaya korea di Pandaan Pasuruan. Wisata terbaru yang sedang hits di Pandaan ini baru saja grand opening pada 2 Februar 2024 kemarin yang ramai dikunjungi.

Taman K Land Pandaan adalah wisata baru yang menyajikan paket komplit yang dapat dinikmati dalam satu tempat. Wisata dengan tema ala ala Korea Selatan yang akan membuat terpukau bagi wisatawan yang berkunjung. Selain itu fasilitasnya juga lengkap dengan beragam aktivitas seru yang bisa wisatawan lakukan.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga tiket, jam buka dan lokasi dari Taman K Land Pandaan Pasuruan, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Taman K Land Pandaan Pasuruan Jawa Timur

Wisata baru Pandaan yang saat ini sendang ramai diperbincangkan banyak kalangan ini berlokasi di Genengan, Durensewu, Pandaan, Pasuruan yang tak jauh dari pusat kota dengan akses yang mudah dan strategis. Wisata baru dengan tema ala ala Korea Selatan yang dikemas semenarik mungkin yang membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya wisata baru Pandaan yang mengusung konsep tradisional, alam dan budaya Korea Selatan di tambah wisata dapat melakukan berbagai aktivitas seru dengan fasilitas yang tersedia. Wisata hits yang baru saja grand opening ini sudah membuat wisatawan takjub dengan pesona wisata Taman K yang diberikan, pasalnya wisata ini menyajikan paket lengkap. Dari wisata edukasi, glamping, wisata air sampai wahana permainan hingga cafe yang konsepnya kekinian. Wisata yang cocok buat destinasi liburan bersama keluarga atau pasangan tercinta.

Dengan ikon gazebo atau bangunan ala korea yang pertama di Pandaan yang tentunya bisa kalian saksikan secara langsung tidak perlu pergi langsung ke Korea. Bahkan dengan bangunan yang cantik tersebut bisa di jadikan spot yang asik buat foto foto. Selain itu wahana waterslide setinggi 21 meter yang menguji adrenalin bisa kalian coba, seru menegangkan namun tetap asik menyenangkan.

Taman K Land Pandaan Daya Tarik
Taman K Land Pandaan Daya Tarik | Photo IG by @elinayuwono

Kalian juga bisa nongki atau ngopi cantik di cafe yang konsepnya kekinian. Bahkan selain itu kalian bisa melakukan aktivitas seru dengan mencoba wahana permainan yang tak kalah seru, seperti atv, archery, pain ball war, pump track, playground hingga berkuda dan masih banyak lainnya.

Dan buat kalian yang mengajak anak atau buah hati kalian, bisa mencoba wisata edukasi seperti aktivitas memberikan makan hewan hewan yang ada di Taman K Land atau animal feeding, ada kuda, sapi hingga ikan. Ada juga edukasi K Farm di mana kalian di ajak belajar dan mengenal peternakan juga perkebunan. Untuk kalian yang ingin merasakan staycation di Taman K tersedia glamping yang cocok buat melepas penat. Ada glamping family mulai 1,1 juta juga glamping couple mulai 900 ribu.

Jika kalian sudah mencoba berbagai wahana tersebut kalian bisa berkeliling di taman tanpa perlu khawatir kelelahan karena tersedia shuttle yang siap mengantar kalian berkeliling Taman K Land yang besar dan luas tersebut.

Fasilitas Taman K Land Durensewu Pandaan Pasuruan

Demi kenyamanan para pengunjungnya, Taman K Land ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap dan menarik, diantaranya

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Spot Foto
  • Bangunan ala Korea yang estetik
  • Cafe ( Latar Ayem, C & C dan Kantin Korean Food )
  • Shuttle
  • Glamping
  • Wisata edukasi Berkebun dan Beternak
  • Wahana Permainan
  • dan lain lain

Harga Tiket Taman K Land Pandaan

Harga Tiket Masuk

  • Weekday ( Senin - Jum'at ) 25k
  • Weekend ( Sabtu - Minggu & Hari Libur Nasional ) 35k

Harga Tiket Wahana

Water Slide 75k ( include waterslide, kolam renang, outdoor playground, handuk, loker, dan water disc )

Paket Edufarm

  • Edufram Fresh & Edufram Fresh 250k minimum 20 orang
  • Private Tutor Edufarm 300k minimum 1 orang

Paket Outbond

  • Mom & Kids 200/ Orang minimum 40 orang
  • Kids 125k/ Orang minimum 40 orang

Archery 25k

Paint Ball Shooting Target 25k

Horse Riding 100k

Falabella Ride Package 150k

Feeding Horse 50k

Love Lock 25k

ATV 50k

Electric Bike 50k

BMX 50k

Pump Track 50k

Mini Trail 50k

Mobile Remote 50k

Paint Ball War Game 175k

Photoshoot with Reptile 30k

Taman K Land Pandaan Harga Tiket
Taman K Land Pandaan Harga Tiket | Photo IG by @denisha_tralalaa

Jam Buka Taman K Land Genengan Durensewu Pandaan Pasuruan

Untuk jam bukanya dari Taman K Land ini, jam bukanya mulai pukul 9 pagi sampai 5 sore di setiap harinya.

Jam Buka Taman K Land Pandaan

  • Setiap Hari 09.-00 - 17.00 WIB

Lokasi Taman K Land Pandaan

Lokasi dari Taman K Land ini berada di Genengan, Durensewu, Pandaan, Kab. Pasuruan, Jawa Timur 67156. Akses dan rutenya bisa klik gmaps Taman K.

aman K Land Pandaan Lokasi
Taman K Land Pandaan Lokasi | Photo google by randy eko cahyo

Demikian ulasan informasi mengenai Taman K Land, wisata baru Pandaan yang sedang hits. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat liburan baru di Pandaan Pasuruan. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama