Tenggir Glamping Karanganyar Harga Terbaru dan Fasilitas

Tenggir Glamping Karanganyar Harga Terbaru dan Fasilitas - Salah satu destinasi wisata yang hits di Karanganyar adalah Tenggir Park. Wisata alam yang baru saja di buka kembali dengan menghadirkan sejumlah wahana terbaru yang menarik dan pastinya membuat wisatawan penasaran ingin segera berkunjung.

Nah diantara wahana baru yang di hadirkan di Tenggir Park, ada salah satu wahana menarik yang cocok buat staycation bersama keluarga atau pasangan. Wahana tersebut adalah glamping baru bernama Tenggir Glamping. Rekomendasi Jajan Dolan kali ini akan membahas mengenai Tenggir Glamping yang belakangan viral dan hits di sosial media.

Tenggir Glamping Karanganyar
Tenggir Glamping Karanganyar | Photo IG by @tenggir.glamping

Tenggir Glamping merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa glamping baru bagian dari Tenggir Park yang cocok buat staycation bersama keluarga atau pasangan di Karanganyar. Wahana terbaru dari Tenggir Park berupa glamping ini masih tergolong baru dan belakangan ini sedang viral.

Tenggir Glamping Karanganyar memiliki dua tipe glamping yang mewah dengan fasilitas yang lengkap. Tempat staycation baru Karanganyar ini di manjakan dengan view alam yang sangat asri dan pepohonannya yang rindang.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, harga glamping, fasilitas, jam check in & check out dan lokasi dari Tenggir Glamping Karanganyar, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Tenggir Glamping Ngargoyoso Karanganyar Jawa Tengah

Jika kalian mau mencari tempat staycation sekaligus tempat wisata, Tenggir Glamping di Kemuning, Karanganyar ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Berlokasi di Tambak, Berjo, Kec. Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar yang masih satu kawasan dengan Tenggir Park. Tenggir Glamping ini memiliki dua tipe glamping baru yang menarik dengan fasilitas lengkap dan memanjakan yang tentunya membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya ini glamping baru dengan fasilitas lengkap yang memiliki view alam asri dan pepohonan rindang. Glamping baru yang di hadirkan di Tenggir Park ini tentunya menjadi spot baru yang bisa kalian coba, kalian bisa berwisata sekaligus staycation bersama keluarga atau pasangan. Glamping baru ini ada dua tipe dengan bentuk unik dan vibesnya yang bikin betah.

Tenggir Glamping Karanganyar Daya Tarik
Tenggir Glamping Karanganyar Daya Tarik | Photo IG by @tenggir.glamping

Tipe pertama yakni glamping package yang hadir di bulan Juli 2023 kemarin. Sekilas glamping ini memiliki bentuk menyerupai kontainer. Vibesnya seperti menginap di hotel bintang 3. Kemudian di tipe yang kedua ada glamping dengan tipe cottage. Tipe cottage ini merupakan glamping terbaru yang baru hadir dan buka di bulan Januari 2024 kemarin. Fasilitasnya tak kalah dengan glamping yang pertama, lengkap. Glamping ini memiliki bentuk segitiga yang di depannya ada hammock yang bisa buat santai sambil menikmati view alam yang asri dan pepohonan rindang.

Selain ada glamping juga ada fasilitas camping ground yang suka camping. Kalian bisa sewa tenda dengan harga 100k per tenda dan HTM 20k per orangnya. Saat malam hari kalian bisa request grill & shabu dengan harga paket mulai 70k per paket. Pastinya akan menjadi suatu keseruan yang asik serta pengalaman yang tak terlupakan.

Selain staycation di Tenggir Glamping kalian juga bisa sekaligus wisata di Tenggir Park karena free tiket masuk buat yang menginap. Bangun di pagi hari langsung bisa main ke wisata Tenggir Park, kalian bisa menikmati wisata alam tersebut dengan banyak spot foto yang instagramble dan juga ada kolam renangnya. Dan yang tak kalah menarik di area glamping terdapat cafe yang estetik dan bisa buat nongkrong.

Harga Glamping Tenggir Glamping Karanganyar

Berikut informasi mengenai harga glamping Tenggir Glamping di Tenggir Park Kemuninng, Karanganyar dan Fasilitasnya.

Harga Glamping Tenggir Glamping Karanganyar

Tipe Package kapasitas 2 orang

  • Weekdays Rp. 450.000
  • Weekend Rp. 550.000

Fasilitas : Free Breakfast 2 orang, Smart Tv, Wifi, Queen Bed, Complimnetary ( air mineral, teh, kopi, gula ), Kamar Mandi ( water heater, sabun , sampo ), free tiket masuk Tenggir Park

Tipe Cottage kapasitas 2 orang

  • Weekdays Rp. 650.000
  • Weekend Rp. 750.000

Fasilitas : Free Breakfast 2 orang, Smart Tv, Wifi, Queen Bed, Complimentary ( air mineral, teh, gula, kopi ), Kamar Mandi ( water heater, sabun, sampo ), Hammock, Free Tiket masuk Tenggir Park

Untuk informasi lengkap dan reservasi bisa menghubungi WA 082329506650 atau cek instagramnya @tenggir.glamping

Tenggir Glamping Karanganyar Harga Glamping
Tenggir Glamping Karanganyar Harga Glamping | Photo IG by @tenggir.glamping

Jam Check In & Check Out Tenggir Glamping Kemuning Karanganyar Jawa Tengah

Untuk jam check in & check oitnya dari Glamping Tenggir Glamping ini, jam check mulai pukul 2 siang dan check outnya pukul 12 siang di hari berikutnya.

Jam Check In 7 Check Out Tenggir Glamping

  • Check In 14.00 WIB
  • Check Oiut 12.00 WIB

Lokasi Tenggir Glamping Karanganyar

Lokasi dari Tenggir Glamping ini masih berada satu kawasan dengan wisata alam Tenggir Park. Dan berada di sebelah timur dari Candi Sukuh.

Lokasi dari Tenggir Glamping ini berada di Timur Candi Sukuh, Tambak, Berjo, Kec. Ngargoyoso, Kab. Karanganyar, Jawa Tengah 57793. Akses dan rutenya bisa klik gmaps Tenggir Park.

Tenggir Glamping Karanganyar Fasilitas
Tenggir Glamping Karanganyar Fasilitas | Photo IG by @tenggir.glamping
Tenggir Glamping Karanganyar Jam Check In & Check Out
Tenggir Glamping Karanganyar Jam Check In & Check Out | Photo IG by @tenggir.glamping
Tenggir Glamping Karanganyar Lokasi
Tenggir Glamping Karanganyar Lokasi | Photo IG by @tenggir.glmaping

Demikian ulasan informasi mengenai Tenggir Glamping, wahana baru dari Tenggir Park berupa glamping yang sedang hits dan viral di Kemuning, Karanganyar. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat staycation baru di Karanganyar. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama