TROPICOLLO CAFE Binjai Lokasi dan Harga Menu

TROPICOLLO CAFE Binjai Lokasi dan Harga Menu - Salah satu Provinsi Sumatra Utara yang letaknya sekitar 22 km dari Medan ini selain di juluki sebagai kota Rambutan, kota Binjai memiliki ragam destinasi menarik buat liburan. Seperti tempat nongkrong baru yang saat ini sedang hits dan viral.

Nah rekomendasi Jajan Dolan kali ini adalah cafe baru Binjai yang sedang viral, tempat instagramable yang wajib untuk dikunjungi. Cafe baru bernama TROPICOLLO CAFE, sebuah tempat nongkrong atau cafe baru Binjai yang memiliki vibes Canggu Bali yang cozy cocok buat tempat berkumpul bersama keluarga. teman atau kerabat dekat.

TROPICOLLO CAFE Binjai
TROPICOLLO CAFE Binjai | Photo IG by @gladtochill

TROPICOLLO CAFE merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa sajian kuliner dengan tempat nongkrong atau cafe baru bernansa Canggu Bali yang instagramable di Binjai Sumatra Utara. Cafe baru yang sedang hits dan viral ini baru saja soft opening pada 24 Februari 2024 kemarin yang ramai dikunjungi.

TROPICOLLO CAFE  Binjai memiliki area yang cukup luas dengan tempatnya yang instagramable. Cafe hits Binjai memiliki vibes Canggu Bali dengan warna putih biru ala Santorini. Tropicollo  Cafe & Eatery juga di lengkapi fasilitas yang lengkap, yang enak buat segala aktivitas, dari nongkrong, nugas atau sekedar singgah buat santai.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, harga menu, fasilitas, jam buka dan lokasi dari TROPICOLLO CAFE  Binjai, berikut ulasan selengkapnya

Daya Tarik TROPICOLLO CAFE  Binjai Sumatra Utara

Cafe baru di Binjai ini lokasinya tak jauh dari Kota Medan dengan jarak 45 menit kalian sudah sampai di Tropicollo Cafe yang beralamatkan di Jalan Soekarno Hatta No.90, Dataran Tinggi, Kec. Binjai Tim., Kota Binjai. Lokasinya strategis di tengah kota.

Cafe hits yang baru buka dengan vibes ala Canggu Bali yang instagramble ini tentunya membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya ini cafe baru bernuansa ala Canggu Bali dengan perpasduan warna putih dan biru yang estetik seperti di Santorini. Cafe baru yang sedang hits dan viral ini memiliki area yang luas dengan vibes ala Canggu Bali. Perpaduan warnan putih dan biru seperti di Santorini membuat cafe baru ini terlihat estetik dan instagramable. Tempatnya nyaman dengan banyak spot seating yang bikin betah berlama lama, apalagi setiap sudutnya juga instagramable cocok buat foto foto.

Tropicollo Cafe Binjai Daya Tarik
Tropicollo Cafe Binjai Daya Tarik | Photo IG by @gladtochill

Memiliki area indoor luas dengan di beri sentuhan ornamen atau pernak pernik ala Canggu Bali yang terlihat sangat eye catching. Selain itu juga ada banyak colokan, ac serta wifi yang bikin nongki atau nugas kalian menjadi tambah betah berlama lama.

Selain area indoor, area outdoornya juga tak kalah luas, areanya juga nyaman, apalagi ada tanaman hijau di sekelilingnya yang membuat suasana semakin syahdu dan sejuk. Serta ada juga area semi outdoor yang posisinya di paling ujung, cocok buat yang mau lebih private.

Tidak hanya itu saja di bagian coffee barnya juga di design cantik, sentuhan bunga yang warna warni membuat area barnya terlihat colourfull dan indah.

Harga Menu TROPICOLLO CAFE Binjai

Untuk menu Tropicollo Cafe ini beragam dari western, asian sampai nusantara juga tersedia. Dari main course, cemilan, sampai dessert bisa kalian coba. Selain itu juga ada pilihan minuman yang beragam, dari coffee, non coffee, mocktail. tea sampai jus dan minuman menyegarkan lainnya. Menunya juga memiliki rasa yang enak, dan pastinya bikin nagih dan penasaran ingin kembali lagi.'

Dan juga karena ini baru saja soft opening pastinya akan ada menu tambahan lagi. Untuk harga menu cukup affordable dengan cafe secantik ini. Harga menunya mulai dari 25 ribu sampai 50 ribu rupiah, di tambah pelayanannya yang ramah dan menyenangkan pastinya memberikan kesan tersendiri saat datang berkunjung.

Tropicollo Cafe Binjai Harga Menu
Tropicollo Cafe Binjai Harga Menu | Photo IG by @gladtochill

Fasilitas TROPICOLLO CAFE Dataran Tinggi Binjai Timur Kota Binjai

Demi kenyamanan para pengunjungnya, TROPICOLLO CAFE Binjai ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya

  • Area Parkir
  • Spot Foto
  • Toilet
  • AC
  • Wifi
  • Stop Kontak
  • Area Indoor, Outoor dan Semi Outdoor
  • dan lain lain

Jam Buka TROPICOLLO CAFE Binjai Sumatra Utara

Untuk jam bukanya dari TROPICOLLO CAFE ini, jam bukanya mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam di setiap harinya.

Jam Buka TROPICOLLO CAFE Binjai

  • Setiap Hari 10.00 - 22.00 WIB

Lokasi TROPICOLLO CAFE Binjai

Tropicollo Cafe & Eatery ini berlokasi di Jl. Soekarno Hatta No.90, Dataran Tinggi, Kec. Binjai Tim., Kota Binjai, Sumatera Utara 20351. Akses dan rutenya bisa klik gmaps Tropicollo Cafe.

Tropicollo Cafe Binjai Fasilitas
Tropicollo Cafe Binjai Fasilitas | Photo IG by @gladtochill
Tropicollo Cafe Binjai Jam Buka
Tropicollo Cafe Binjai Jam Buka | Photo IG by @gladtochill
Tropicollo Cafe Binjai Lokasi
Tropicollo Cafe Binjai Lokasi | Photo IG by @gladtochill
Cafe Hits Binjai
Cafe Hits Binjai | Photo IG by @gladtochill
Tempat Nongkrong Hits Binjai
Tempat Nongkrong Hits Binjai | Photo IG by @gladtochill
Tempat Nongkrong Baru Binjai
Tempat Nongkrong Baru Binjai | Photo IG by @gladtochill

Demikian ulasan informasi mengenai Tropicollo Cafe, cafe baru yang sedang hits di Binjai. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat nongkrong baru di Binjai. Kritik dan saran warmly..

Lebih baru Lebih lama