Rasamadu Heritage Sukoharjo Harga Tiket, Daya Tarik dan Jam Buka

Rasamadu Heritage Sukoharjo Harga Tiket, Daya Tarik dan Jam Buka - Sukoharjo menawarkan sajian menarik mengenai destinasi wisatanya. Kalau sedang berkunjung atau liburan di Sukoharjo, salah satu destinasi wisata hits ini tidak boleh terlewatkan.

Wisata hits dengan bangunan besar yang unik khas eropa klasik zaman dahulu yang kini berganti nama. Rekomendasi Jajan Dolan kali ini adalah wisata hits bernama The Heritage Palace yang kini berganti nama menjadi Rasamadu Heritage. Wisata terbaru yang saat ini sedang hits dan viral dengan menawarkan sesuatu atau beberapa perubahan yang salah satu diantaranya harga tiket menjadi lebih murah.

Rasamadu Heritage Sukoharjo
Rasamadu Heritage Sukoharjo | Photo google by Rasamadu Heritage

Rasamadu Heritage merupakan sebuah obyek wisata terbaru yang saat ini hits di Sukoharjo. The Heritage Palace yang sejak bulan Februari 2024 lalu tutup kini buka kembali dengan nama Rasamadu Heritage. Rasamadu Heritage baru di buka pada pertengahan Maret 2024 yang langsung di buru oleh wisatawan.

Rasamadu Heritage Sukoharjo adalah wisata terbaru dengan menawarkan pengalaman baru, keseruan baru, cerita baru, kebahagiaan baru kepada para pengunjungnya. Wisata ini sebelumnya tutup lantaran sewa kontrak lokasi tersebut habis dan tidak di perpanjang, dan kini buka kembali dengan menejemen baru. Dengan nama baru Rasamadu Heritage sebagai salah satu cagar budaya dan tujuan wisata keluarga.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, harga tiket masuk, fasilitas, jam buka dan lokasi dari Rasamadu Heritage Sukoharjo, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Rasamadu Heritage Kartasura Sukoharjo Jawa Tengah

Wisata baru yang kini sedang viral di berbagai media sosial ini dulunya bernama The Heritage Palace yang kini menjadi Rasamadu Heritage. Lokasinya ada di Jalan Permata Raya Dukuh Tegal Mulyo, RT.002/RW.008, Honggobayan, Pabelan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo. Tak jauh dari pusat kota sehingga mudah menemukannya.

Daya tarik utamanya ini wisata baru dengan menawarkan sesuatu yang menarik kepada wisatawan dari cerita baru, pengalaman baru, keseruan baru dan kebahagiaan baru. Rasamadu Heritage di tetapkan sebagai salah satu cagar budaya dan destinasi wisata keluarga. Kini setelah di buka kembali dengan nama yang baru, beberapa perubahan di lakukan yang salah satunya harga tiket masuknya menjadi lebih murah.

Rasamadu Heritage Sukoharjo Daya Tarik
Rasamadu Heritage Sukoharjo Daya Tarik | Photo google by linggar linggar

Harga tiket baru yang mana kalian bisa menikmati beragam fasilitas yang sama dan dengan suasana khas zaman dahulu tahun 1920-an. Kalian dapat menikmati beragam fasilitas yang seru dan menarik yang ditawarkan oleh Rasamadu Heritage terebut. Dari foto bersama burung hantu, spto foto dengan beragam transportasi di museum indoor sampai pusat oleh oleh di mana kalian bisa membeli souvenir.

Rasamadu Heritage juga menyuguhkan wahana 3d yang instagramable sebagai daya tariknya. Diwahana 3d tersebut terdapat ratusan latar belakang yang tampak nyata, seperti kapal layar, dinosaurus, tembok besar cina hingga gambar ilusi lainnya. Cocok buat swafoto karena wahana 3d yang unik dan keren tersebut sayang jika terlewatkan.

Menariknya di sini, Rasamadu Heritage sudah diperbolehkan membawa kamera sendiri tanpa di kenai biaya tambahan. Spot wahana lainnya yang seru juga ada bernama omah kuwalik atau rumah terbalik. Konsep rumah terbalik, angkringan terbalik, ruang tamu terbalik hingga ruang kelas terbalik. Berswafoto di sini juga keren, tak heran jika foto foto di sini juga ramai dan diminati banyak wisatawan.

Rasamadu Heritage atau sebelumnya di kenal dengan The Heritage Palaca ini dulunya merupakan pabrik gula yang berdiri sejak 1892 dan menjadi ikon kota Kartasuro. Tempat wisata bernuansa Belanda yang luasnya 2,2 hektar ini bertemakan eropa klasik. Area tersebut pernah di renovasi pada 9 Juni 2018 dan menjadi salah satu obyek wisata alternatif lainnya di kota Solo.

Harga Tiket Masuk Rasamadu Heritage Sukoharjo

Bagi kalian yang ingin berkunjung ke Rasamadu Heritage Sukoharjo ini tiket yang akan di kenakan terbilang murah dari pada tiket masuk sebelumnya. Tiket sebelumnya di kenakan mulai dari 55 ribu rupiah sampai 65 ribu rupiah.

Kini harga tiket masuk di Rasamadu Heritage mulai dari 20 ribu di hari biasa dan 25 ribu di hari libur.

Harga Tiket Masuk Rasamadu Heritage Sukoharjo

  • Hari Biasa Rp. 20.000
  • Hari Libur Rp. 25.000

Harga tiket berlaku untuk semua wahana yang ada di dalam kawasan Rasamadu Heritage.

Rasamadu Heritage Sukoharjo Harga Tiket Masuk
Rasamadu Heritage Sukoharjo Harga Tiket Masuk | Photo google by Yuwan Dagraca

Fasilitas Rasamadu Heriatge Sukoharjo Jawa Tengah

Berikut beberapa fasilitas yang bisa kalian dapatkan saat berkunjung ke Rasamadu Heritage, diantaranya

  • Area Parkir
  • Foto Bersama Burung Hantu
  • Spot Foto
  • Toko Souvenir
  • Wahana 3D
  • Omah Kuwalik
  • Resto ( segera buka )
  • Jasa Fotografer
  • dan lain lain

Jam Buka Rasamadu Heritage Pabelan Kartasuro Sukoharjo

Untuk jam buka atau jam operasionalnya mulai pukul 9 pagi sampai 4 sore di setiap harinya

Jam Buka Rasamadu Heritage Sukoharjo

  • Setiap Hari 09.00 - 16.00 WIB

Lokasi Rasamadu Heritage Sukoharjo

Rasamadu Heritage berlokasi di Jalan Permata Raya Dukuh Tegal Mulyo, RT.002/RW.008, Honggobayan, Pabelan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57169. Akses dan rutenya bisa klik gmaps Rasamadu Heritage.

Rasamadu Heritage Sukoharjo Fasilitas
Rasamadu Heritage Sukoharjo Fasilitas | Photo google by Yoas Santoso
Rasamadu Heritage Sukoharjo Jam Buka
Rasamadu Heritage Sukoharjo Jam Buka | Photo google by Fitra Mukti
Rasamadu Heritage Sukoharjo Lokasi
Rasamadu Heritage Sukoharjo Lokasi | Photo google by Rasamadu Heritage
Wisata Terbaru Sukoharjo
Wisata Terbaru Sukoharjo | Photo google by Rasamadu Heritage

Demikian ulasan informasi mengenai Rasamadu Heritage, wisata baru yang sedang huts di Sukoharjo. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat liburan di Sukoharjo. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama