Riview Wisata Terbaru Rio by the Beach Lampung Selatan Harga Tiket dan Lokasi

Riview Wisata Terbaru Rio by the Beach Lampung Selatan Harga Tiket dan Lokasi - Lampung Selatan memiliki sederet wisata alam berupa pantai yang indah. Pantai dengan daya tariknya yang menawan mulai dari pasir putih, air yang jernih sampai ombak yang halus yang begitu nyaman buat wisata keluarga.

Nah Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan wisata terbaru berupa pantai yang tentunya menarik dan wajib untuk dikunjungi. Wisata pantai baru bernama Rio by the Beach yang merupakan wisata pantai pertama di Lampung Selatan yang mengusung konsep back to nature. Wisata terbaru Lampung Selatan yang cocok buat kalian kunjungi bersama keluarga ataupun teman.

Rio by the Beach Kalianda Lampung Selatan
Rio by the Beach Kalianda Lampung Selatan | Photo IG by @riobythebeach

Rio by the Beach merupakan obyek wisata terbaru berupa pantai pertama di Lampung Selatan yang mengusung konsep back to nature. Wisata baru yang akan segera buka di tanggal 5 April 2024 dan menjadi destinasi baru libur lebaran nantinya.

Rio by the Beach Kalianda Lampung Selatan merupakan wisata pantai baru milik Rio Motret, fotografer ternama di Lampung Selatan. Wisata baru yang menyajikan warna baru dalam industri pariwisata di Lampung Selatan dengan menjadi pantai pertama yang konsepnya back to nature.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, harga tiket, fasilitas, jam buka dan lokasi dari Rio by the Beach Lampung Selatan, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Rio by the Beach Kalianda Lampung Selatan Lampung

Wisata terbaru yang tentunya akan menjadi destinasi hits dan libur lebaran di Lampung Selatan ini bernama Rio by the Beach yang berlokasi di Merak Belantung, Kalianda, Lampung Selatan. Pantai baru ini dulunya merupakan pantai Teluk Nipah yang belum dikelola sama sekali jadi masih terlihat alami sekali dan jarang dikunjungi oleh masyarakat.

Kini Pantai yang duku dikenal dengan nama Teluk Nipah telah memiliki vibes berbeda dengan wajah baru yang di hadirkan. Rio by the Beach kini menghadirkan pantai dengan konsep back to nature di mulai dari bangunannya yang menggunakan unsur bambu, pantai dengan pasir putih halus sehingga kesan alami tetap terjaga. Pemandangan laut nan biru dan bukitnya yang hijau menjadi view indah yang bisa kalian dapatkan.

Rio by the Beach Lampung Selatan Daya Tarik
Rio by the Beach Lampung Selatan Daya Tarik | Photo IG by @healing.lampung

Pelopor pantai pertama dengan konsep back to nature ini di harapkan menjadi destinasi terbaru yang premium untuk dikunjungi para wisatawan, baik wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Tentunya juga di lengkapi berbagai fasilitas menarik di dalamnya, mulai dari food court, toilet, gazebo, kamar bilas sampai spot foto yang jarang di temukan di pantai lainnya di Lampung Selatan. Bahkan nantinya akan ada private resort juga.

Walaupun Rio by the Beach ini masih belum sepenuhnya selesai namun daya tariknya sudah membuat banyak wisatawan penasaran ingin segera berkunjung. Wisata terbaru Lampung Selatan ini bisa menjadi destinasi terbaru dengan suasana baru yang di tawarkan, sehingga kalian akan merasakan pengalaman berlibur di pantai yang baru dan berbeda.

Harga Tiket Masuk Rio by the Beach Lampung Selatan

Bagi kalian yang ingin menikmati pantai dengan suasana berbeda dan tentunya alami, wisata pantai baru Rio by the Beach ini bisa menjadi pilihan. Bisa menjadi spot baru buat menikmati sunset dengan vibes alami, instagramable dan kekinian di Lampung Selatan.

Pantai baru yang akan di buka pada 5 April 2024 ini harga tiket masuknya berkisar 35 ribu rupiah, cukup terjangkau dengan semua fasilitas yang di dapatkan, mulai dari toilet, gazebo, bean bag sampai spot foto free. Kecuali kalau kalian membeli makanan dan minuman akan di kenakan charge.

Harga Tiket Masuk Rio by the Beach 35k ( include semua fasilitas di dalamnya )

Rio by the Beach Lampung Selatan Harga Tiket Masuk
Rio by the Beach Lampung Selatan Harga Tiket Masuk | Photo IG by @healing.lampung

Fasilitas Rio by the Beach Kalianda Lampung Selatan Lampung

Rio the Becah ini menawarkan berbagai fasilitas menarik yang tentunya kalian akan merasa betah berlama lama, berikut fasilitas di Rio by the Becah Kalianda Lampung Selatan

  • Area Parkir
  • Mushola
  • Toilet
  • Kamar Mandi Bilas
  • Gazebo
  • Foodcourt ( makanan khas Lampung dan makanan internasional )
  • Spot Foto
  • Bean Bag
  • Daybe
  • Priavate Resort ( soon )
  • dan lain lain

Jam Buka Rio by the Beach Kalianda Lampung Selatan

Untuk jam bukanya dari Rio by the Beach ini, jam bukanya mulai pagi hari sampai malam hari. Dan waktu terbaik buat berkunjung adalah saat pagi hari atau sore hari karena cenderung tidak panas.

Karena Rio by the Beach ini baru akan buka untuk umum pada 5 April 2024 mendatang, jadi untuk sementara buka pukul 8 pagi sampai 11 malam, nantinya akan di update lagi mengenai jam bukanya. Untuk lebih updatenya mengenai jam bukanya, kalian bisa pantengin terus instagramnya @riobythebeach

Lokasi Rio by the Beach Lampung Selatan

Rio by the Beah ini lokasinya sebelum Pantai Marina Lampung Selatan. Dari Bandar Lampung menuju ke sini di butuhkan kurang lebih 1 jam perjalanan.

Kalau kalian lewat Tol turun di Pintu TOL Sidomulyo , masuk gapura arah ke Pantai Marina nanti sebelum masuk ke Pantai Marina sudah ada Gapuranya " Pantai Rio By The Beach "

Lokasi dari Rio by the Beach berada di Merak Belantung, Kalianda, Kab. Lampung Selatan, Lampung. Akses dan rutenya bisa klik gmaps Rio by the Beach.

Rio by the Beach Lampung Selatan Fasilitas
Rio by the Beach Lampung Selatan Fasilitas | Photo IG by @planyourday.co.id
Rio by the Beach Lampung Selatan Jam Buka
Rio by the Beach Lampung Selatan Jam Buka | Photo IG by @planyourday.co,id
Wisata Hits Lampung Selatan
Wisata Hits Lampung Selatan | Photo IG by @planyourday.co.id
Rio by the Beach Lampung Selatan Lokasi
Rio by the Beach Lampung Selatan Lokasi | Photo IG by @healing.lampung

Demikian ulasan informasi mengenai Rio by the Beach, wisata terbaru pantai baru yang sedang hits dan naik daun di Lampung Selatan. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat liburan baru di Lampung Selatan. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama