SkyHill Dining & Bar Kota Batu Lokasi, Jam Buka dan Harga Menu

SkyHill Dining & Bar Kota Batu Lokasi, Jam Buka dan Harga Menu - Destinasi wisata terbaru di Provinsi Jawa Timur begitu beragam dan mudah di temukan. Jika kalian sedang liburan di Kota Batu, kalian bisa memilih staycation di salah satu hotel terhits di Kota Batu yang bernama Golden Hill by Golden Tulip.

Sambil staycation kalian bisa nongki atau kulineran di resto barunya yang belum lama buka. Resto baru yang saat ini sedang naik daun di kota Batu tersebut letaknya ada di rooftop. Untuk itu Jajan Dolan akan merekomendasikan sebuah resto baru rooftop di Golden Hill by Golden Tulip. Resto baru bernama SkyHill Dining & Bar, resto rooftop terbaru di Kota Batu dengan konsep yang estetik dan instagramable yang cocok buat tempat hangout bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.

SkyHill Dining & Bar Kota Batu
SkyHill Dining & Bar Kota Batu | Photo IG by @nydo27

SkyHill Dining & Bar merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa sajian kuliner dengan tempat nongkrong atau resto rooftop baru di Kota Batu dengan konsep mediterania dan bar kolam renang dalam ruangan yang menghadap ke kota. Resto baru di rooftop Hotel Golden Hill by Golden Tulip ini baru saja buka pada 24 Februari 2024 akhir pekan lalu dengan banyak promo menarik.

SkyHill Dining & Bar Kota Batu letaknya ada di lantai 8 Hotel Golden Hill by Golden Tulip. Konsepnya estetik dan instagramable dengan suasana mediterania dan bar kolam renang dalam ruangan yang viewnya Kota Batu dan pegunungan sekitar. Resto rooftop baru areanya juga luas dengan sajian menu chinese dan Japanese yang menggugah selera.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, harga menu, fasilitas, jam buka dan lokasi dari SkyHill Dining & Bar Kota Batu, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik SkyHill Dining & Bar Hotel Golden Hill by Golden Tulip Kota Batu Jawa Timur

Resto baru yang saat ini hits letaknya ada di lantai 8 rooftop Hotel Golden Hill by Golden Tulip, tepatnya ada di Jalan Raya Oro-Oro Ombo No.11, Temas, Kec. Batu, Kota Batu. Resto baru tersebut tentunya melengkapi daya tarik hotel yang juga baru buka di November 2023 kemarin. Resto hits Kota Batu yang estetik dan instagrmabale ini membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya ini resto baru yang letaknya di rooftop Hotel Golden Hill by Golden Tulip dengan suasana mediterania dan bar kolam yang menghadap kota. Resto dan bar baru di rooftop ini memiliki area yang cukup luas, mampu menampung hingga 120 orang. Resto hits dengan konsepnya yang kekinian dan modern di padukan dengan suasana mediterania dan bar kolam sehingga terlihat estetik dan instagramable di setiap sudutnya. Tak heran jika resto baru ini langsung hits dan viral.

SkyHill Dining & Bar Kota Batu Daya Tarik
SkyHill Dining & Bar Kota Batu Daya Tarik | Photo IG by @nydo27

Terdapat area indoor yang nyaman dan estetik, kemudian ada area outdoor yang dekat dengan infinity pool. Untuk bisa foto foto dan berenang kalian wajib spend minimum170k/table atau 100k/orang. Resto & cafe baru di rooftop dengan view cantik ini bisa menjadi rekomendasi spot hangout weekend kalian bersama bestie, pasangan, teman atau keluarga.

Harga Menu SkyHill Dining & Bar Kota Batu

Selain tempatnya menarik di manjakan dengan view 360 derajat kota Batu. Menu menu yang ditawarkan juga tak kalah menarik dan estetik dalam penyajiannya. Menu SkyHill Dining & Bar ini sangat banyak pilihannya. Dengan menu chinese dan japanese yang pastinya wajib kalian coba.

Ditambah panorama 360 derajat kota dan pegunungan sekitar yang keren membuat santap kuliner kalian menjadi pengalaman yang berbeda dan mengesankan. Menu dari main course, salad, cemilan sampai minuman minuman yang pastinya menyegarkan dengan racikan yang tepat.

Untuk harga menu SkyHill Dining & Bar ini affordable dengan tempatnya yang estetik. Dengan harga menu mulai dari 25 ribu sampai 100 ribu rupiah, kalian sudah bisa merasakan masakan china dan jepang yang rasanya lezat.

SkyHill Dining & Bar Kota Batu Harga Menu
SkyHill Dining & Bar Kota Batu Harga Menu | Photo IG by @skyhillrestaurantbatu

Fasilitas SkyHill Dining & Bar Kota Batu Jawa Timur

Demi kenyamanan para pengunjungnya, SkyHill Dining & Bar ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya

  • Area Parkir
  • AC
  • Wifi
  • Stop Kontak
  • Infinity Pool
  • View Kota Batu
  • Area Indoor & Outdoor
  • Mushola
  • Toilet
  • Live DJ / Musik
  • Pelayanan ramah dan helpfull
  • dan lain lain

Jam Buka SkyHill Dining & Bar Hotel Golden Hill by Golden Tulip Kota Batu

Untuk jam bukanya dari SkyHill Dining & Bar ini, jam bukanya mulai pukul 11 siang sampai 10 malam di setiap harinya.

Jam Buka SkyHill Dining & Bar Kota Batu

  • Setiap Hari 11.00 - 22.00 WIB

Lokai SkyHill Dining & Bar Kots Batu

Lokasinya ini cukup startegis dan tak jauh dari wisata Jatim Park. SkyHill Dining & Bar ini berada di lantai 8 rooftop Hotel Golden Hill by Golden Tulip.

Lokasi dari SkyHill Dining & Bar ini berada di lantai 8 tooftop Hotel Golden Hill by Golden Tulip, Jalan Raya Oro-Oro Ombo No.11, Temas, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65315. Akses dan rutenya bisa klik gmaps SkyHill Dining & Bar.

SkyHill Dining & Bar Kota Batu Lokasi
SkyHill Dining & Bar Kota Batu Lokasi | Photo IG by @nydo27

Demikian ulasan informasi mengenai SkyHill Dining & Bar, resto baru yang hits di Kota Batu. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat hangout baru di Batu Jawa Timur. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama