Varna Cafe & Space Kota Batu Lokasi dan Harga Menu Terbaru

Varna Cafe & Space Kota Batu Lokasi dan Harga Menu Terbaru - Kota Batu merupakan salah satu kota bagian dari Provinsi Jawa Timur yang memiliki bentangan alam yang indah dan asri. Tak heran obyek wisata di sini banyak menampilkan keindahan alam sebagai daya tarik utamanya.

Selain tempat wisata juga ada tempat nongkrong yang memiliki view alam yang indah. Cafe baru yang rekomendasi dari Jajan Dolan ini wajib kalian kunjungi saat berlibur di Kota Batu. Cafe baru bernama Varna Cafe & Space yang merupakan tempat nongkrong baru di keliling oleh pegunungan yang sejuk dan asri, cocok buat tempat berkumpul bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.

Varna Cafe & Space Kota Batu
Varna Cafe & Space Kota Batu | Photo google by Ir Musa

Varna Cafe & Space merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa sajian kuliner dengan tempat nongkrong atau cafe baru yang memiliki konsep natural di keliling pegunungan di Bumiaji Kota Batu. Cafe baru yang hits masih tergolong baru karena baru opening di bulan November 2023 kemarin yang ramai dikunjungi.

Varna Cafe & Space Kota Batu memiliki tempat yang luas dan cozy. Cafe hits Kota Batu ini dikelilingi oleh view pegunungan yang sejuk, nyaman dan natural. Tempat nongkrong baru yang hits ini juga dilengkapi beragam fasilitas yang memadai, cafe baru yang cocok buat healing dan melepas penat di Kota Batu.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, harga menu, fasilitas, jam buka dan lokasi dari Varna Cafe & Space Kota Batu, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Varna Cafe & Space Bumiaji Kota Batu Jawa Timur

Cafe hits Kota Batu yang belum lama buka ini sedang naik daun, lokasinya ada di Jalan Mawar Putih, Gunungsari, Kec. Bumiaji, Kota Batu. Tempatnya strategis dan tidak jauh dari pusat kota. Cafe terbaru di Batu yang natural konsepnya di kelilingi oleh pegunungan yang sejuk dan asri menjadi daya tarik utamanya sehingga banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Varna Cafe & Space Batu ini menawarkan area yang luas dan nyaman, suasananya bikin betah berlama lama. Cafe hits Batu ini memiliki konsep natural yang mana cafe ini berada di antara pegunungan, dengan view alamnya yang indah tentunya sangat cocok buat tempat healing dan menyegarkan pikiran kembali.

Varna Cafe & Space Kota Batu Daya Tarik
Varna Cafe & Space Kota Batu Daya Tarik | Photo google by Ir Musa

Areanya terdiri dari dari outdoor dengan pilihan tempat duduk rumah kayu atau bambu yang bikin sejuk meskipun di area terbuka. Kemudian ada area indoor yang cozy, areanya luas dengan konsep rumah kaca yang bisa melihat view area sekitar. Udara di sini sangat terasa sejuknya, karena udara kota Batu yang terkenal adem dan segar.

Harga Menu Varna Cafe & Space Kota Batu

Untuk menu Varna Cafe & Space Bumiaji ini banyak dan beragam pilihan makanan dan minumannya. Dari cemilan, makanan berat sampai minumannya. Tempat yang cocok buat kalian buka bersama bareng teman atau keluarga tercinta, ambiancenya yang syahdu bikin suasana jadi menyenangkan.

Menu yang bisa kalian coba diantaranya Nasi Paru Khas Varna, Katsu Sambal Matah, Spaghetti Creamy, Selir Varna, Tahu Crispy Cabe Garam, Pisang Goreng, sedangkan untuk minumannya ada Strawberry Coklat, Mocltail Apple Squash, Vanilla Latte. Mereka juga punya Sisha di sini buat rame rame.

Varna Cafe & Space Kota Batu Harga Menu
Varna Cafe & Space Kota Batu Harga Menu | Photo google by Ir Musa

Harga menunya mulai 25 sampai 50 ribu rupiah, harga menu yang terjangkau dengan suasananya yang menarik. Pastinya kalau kalian ke Bumiaji Kota Batu, Varna Cafe & Space ini bisa menjadi destinasi yang pas buat healing atau kumpul bersama.

Fasilitas Varna Cafe & Space Gunungsari Bumiaji Kota Batu

Demi kenyamanan para pengunjungnya, Varna Cafe & Space ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya

  • Area parkir
  • Area Indoor & Outdoor
  • Live Musik
  • Spot Foto
  • Toilet
  • Mushola
  • Wifi
  • Stop Kontak
  • dan lain lain

Jam Buka Varna Cafe & Space Bumiaji Kota Batu

Untuk jam bukanya dari Varna Cafe & Space ini, jam bukanya mulai pukul 7 pagi sampai 10 malam di setiap harinya.

Jam Buka Varna Cafe & Space Buah Batu

  • Setiap Hari 07.00 - 22.00 WIB

Lokasi Varna Cafe & Space Kota batu

Varna Cafe & Space ini berlokasi di Jalan Mawar Putih, Gunungsari, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur 65337. Akses dan rutenya bisa klik gmaps Varna Cafe & Space.

Varna Cafe & Space Kota Batu Lokasi
Varna Cafe & Space Kota Batu Lokasi | Photo google by Ir Musa

Demikian ulasan informasi mengenai Varna Cafe & Space, cafe hits yang sejuk di kelilingi dengan pegunungan di Kota Batu. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat hangout baru di Kota Batu. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama