Riview Hutan Menyala Malang Night Paradise Ini Harga Tiketnya

Wahana Terbaru Malang Night Paradise Hutan Menyala Pertama di Jawa Timur - Kalau kalian sedang berlibur di Jawa Timur tepatnya di Malang, jangan lupa untuk mengunjungi destinasi wisata hits yang satu ini.

Wisata hits Malang yang wajib kalian kunjungi ini adalah salah satu obyek wisata Malang rekomendasi dari Jajan Dolan untuk destinasi liburan kalian bersama keluarga. Wisata hits bernama Malang Night Paradise yang kini menghadirkan sebuah wahana baru bernama Hutan Menyala kali pertama di Jawa Timur yang pastinya semakin seru liburan di Malang.

Hutan Menyala Malang Night Paradise
Hutan Menyala Malang Night Paradise | Photo IG by @yusuf_pitra

Hutan Menyala Malang Night Paradise adalah sebuah wahana terbaru dari Malang Night Paradise dan kali pertama di Jawa Timur. Wahana hutan menyala ini bernama The Lost Paradise, Illuminated Dino Forest yang hadir pada 6 - 21 April 2024 untuk mengisi libur lebaran kalian bersama keluarga.

The Lost Paradise, Illuminated Dino Forest adalah hutan menyala yang penuh dinosaurus. Wahana baru Malang Night Paradise hasil kolaborasi antara Hawai Group Malang dengan maestro aquascape kelas dunia Herry Rasio. Wisata terbaru yang menarik dan wajib kalian kunjungi saat berlibur di Malang di libur lebaran nanti,

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, harga tiket, fasilitas, jam buka dan lokasi dari Hutan Menyala Malang Night Paradise, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Hutan Menyala Malang Night Paradise Malang Jawa Timur

Wisata terbaru yang satu ini merupakan wahana terbaru dan kali pertama di Jawa Timur lokasinya ada di Malang Night Paradise, Jalan Graha Kencana Raya Jl. Raya Karanglo No.66, Karanglo, Balearjosari, Kec. Blimbing, Kota Malang. Wisata baru yang akan menjadi destinasi liburan kalian bersama keluarga di hari libur lebaran nanti, pastinya seru dan membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya ini wahana baru Hutan Menyala kali pertama di Jawa Timur dengan tema The Lost Paradise, Illuminated Dino Forest yang banyak dinosaurus dan penuh atraksi yang seru. Hutan Menyala pertama di Jawa Timur ini bertemakan The Lost Paradise, Illuminated Dino Forest. Hutan Menyala yang penuh dengan dinosaurus dan banyak atraksi seru yang membuat liburan kalian semakin menarik dan menyenangkan, khususnya libur lebaran nanti karena hanya tersedia di 6 - 21 April 2024.

Hutan Menyala Malang Night Paradise Daya Tarik
Hutan Menyala Malang Night Paradise Daya Tarik | Photo IG by @yusuf_pitra

Malang Night Paradise adalah tempat wisata malam penuh lampu yang indah di Malang. Kini mereka menghadirkan sebuah wahana baru yang tentunya semakin menarik dan mencuri perhatian banyak orang dan saat ini sedang hits di Malang.

Wahana baru The Lost Paradise, Illuminated Dino Forest ini berkonsep Hutan Menyala dengan berbagai macam dinosaurus. Replika hewan purbakala yang ukurannya cukup besar dan bisa kalian ajak interaksi. Bahkan ada juga yang bisa kalian naiki, seperti hewan dinosaurus berbentuk naga.

Taman Hutan Menyala ini di desain oleh ahli aquascape terkenal di Jawa Timur yang bernama Herry Rasio. Dengan penataan yang sempurna dan juga konsep lightningnya yang cantik menghasilkan suatu karya yang indah dan keren. Di sini juga tersedia cafe dan pertunjukan seru tentang dinosaurus.

Tak kalah menarik dan seru juga kalian bisa mencoba wahana susur sungai menyala Magic Journey. Menyusuri sungai di penuhi dengan cahaya lampu yang tentunya sangat keren. Wahana baru dari Malang Night Paradise yang tak boleh terlewatkan ini wajib kalian coba karena selain keren juga banyak spot foto yang estetik dan instagramable.

Harga Tiket Hutan Menyala Malang Night Paradise

Bagi kalian yang akan berlibur di wahana baru Malang Night Paradise ini, harga tiket masuknya relatif terjangkau. Wisata terbaru yang wajib kalian coba saat libur lebaran nanti di Malang.

Berikut informasi mengenai harga tiket masuk Hutan Menyala Malang Night Paradise.

  • Tiket Reguler : 90k ( akses 7 wahana + paradise of light )
  • Tiket Terusan 1 : 130k ( fasilitas tiket reguler + magic journey + illuminated dino forest )
  • Tiket Terusan 2 : 180k (fasilitas tiket reguler + magic journey + illuminated dino forest + paradise of light + adventure land + bumper cars + rumah hantu 147 + museum ganesya )

Informasi lengkapnya bisa hubungi 0811-4252-5252 atau cek instagramnya @malangnightparadise

Fasilitas Hutan Menyala Malang Night Paradise Jawa Timur

Berikut fasilitas yang ada di Hutan Menyala, diantaranya

  • Cafe
  • Spot Foto
  • Pertunjukan tentang dinosaurus
  • Wahan permainan
  • Live Musik & Karaoke
  • dan lain lain

Jam Buka Hutan Menyala Malang Night Paradise Malang

Untuk jam bukanya Hutan Menyala ini, mulai pukul 5 sore lebih 45 menit sampai 11 malam di setiap harinya.

Jam Buka Hutan Menyala Malang Night Paradise

  • Setiap Hari 17.45 - 23.00 WIB

Dan berikut Rundown Acara Hutan Menyala Malang Night Paradise

Pukul 19.00 : Dino Show

Pukul 19.35 : Meet & Great Dino

Pukul 19.50 : Live Musik, Karaoke

Pukul 20.30 : Fun Games

Pukul 21.00 : Dino Show

Pukul 21.30 : Meet & Great Dino

Pukul 21.45 : Live Musik, Karaoke

Lokasi Hutan Menyala Malang Night Paradise

Lokasi Hutan Menyala ini berada di Kawasan Graha Kencana Raya, dekat exit Tol Malang Karanglo.

Lokasi tepatnya ada di Malang Night Paradise, Jalan Graha Kencana Raya Jl. Raya Karanglo No.66, Karanglo, Balearjosari, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126. Akses dan rutenya bisa klik gmaps Malang Night Paradise.

Demikian ulasan informasi mengenai Hutan Menyala kali pertama di Jawa Timur, wahana baru Malang Night Paradise yang hits di Malang. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat liburan di Malang. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama