Triangle Sky Telomoyo Magelang Lokasi, Harga Tiket Masuk dan Camp

Triangle Sky Telomoyo Magelang Lokasi, Harga Tiket Masuk dan Camp - Magelang memiliki view alam yang begitu elok dan mempesona. Karena secara geogarfis Magelang di kelilingi oleh 7 gunung, yakni Gunung Merapi, Gunung Merbabu, Gunung Prahu, Gunung Telomoyo, Gunung Sindoro, Gunung Sumbing dan Gunung Andong.

Salah satu yang menjadi destinasi wisata hits adalah Gunung Telomoyo dimana disini terdapat banyak spot wisata untuk menyaksikan view Gunung Telomoyo dari dekat. Rekomendasi dari Jajan Dolan ini adalah sebuah tempat wisata terbaru bernama Triangle Sky Telomoyo, wisata baru yang menyajikan paket lengkap untuk liburan bersama keluarga.

Triangle Sky Telomoyo Magelang
Triangle Sky Telomoyo Magelang | Photo IG by @traingle_sky_telomoyo

Triangle Sky Telomoyo merupakan sebuah obyek wisata terbaru yang menyajikan paket komplit dari mulai cafe, camp, sunrise view dan nice food & beverages di Magelang. Wisata baru yang sedang viral ini baru saja buka pada 11 April 2024 kemarin.

Triangle Sky Telomoyo Magelang menawarkan tempat wisata dengan pemandangan alam yang indah dari atas. Wisata terbaru Magelang yang menyajikan paket komplit dari cafe, camp, sunrise view sampai nice food & beverages. Destinasi wisata terbaru yang cocok buat liburan bersama keluarga di Magelang.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, harga tiket masuk & camp, fasilitas, jam buka dan lokasi dari Triangle Sky Telomoyo Magelang, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Triangle Sky Telomoyo Ngablak Magelang Jawa Tengah

Wisata baru yang sedang viral ini terletak di Mount Telomoyo, Hutan/Sawah, Pandean, Ngablak, Magelang yang mudah di jangkau dengan kendaraan khususnya roda dua, kalau kalian menggunakan roda empat parkir di bawah kemudian akan diantar naik jip sampai atas. Triangle Sky Telomoyo ini menawarkan pemandangan yang indah dan mempesona dari atas yang tentunya membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya ini panorama alamnya yang memukau. Dari ketinggian ini, pengunjung dapat menikmati pemandangan yang luas, termasuk hamparan perbukitan Telomoyo, hutan hijau yang subur, serta langit yang biru nan luas. Keindahan alam ini membuat tempat ini menjadi spot yang sempurna untuk menikmati sunrise atau sunset, serta untuk mengabadikan momen-momen indah.

Triangle Sky Telomoyo Magelang Daya Tarik
Triangle Sky Telomoyo Magelang Daya Tarik | Photo IG by @triangle_sky_telomoyo


Triangle Sky Telomoyo adalah sebuah destinasi wisata yang menakjubkan di kawasan Telomoyo, Magelang. Terletak di ketinggian yang memukau, tempat ini menawarkan pemandangan spektakuler dari ketinggian serta beragam aktivitas seru bagi pengunjungnya.

Dengan konsep yang modern dan minimalis, Triangle Sky Telomoyo menyajikan atmosfer yang nyaman dan menarik bagi pengunjungnya. Desain bangunan berbentuk segitiga yang futuristik menciptakan kesan yang elegan dan mengesankan.

Selain menikmati pemandangan alam yang menakjubkan, pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas seru di Triangle Sky Telomoyo. Dari nongkrong di cafe, melihat sunrise, camp sampai menikmati kuliner makanan dan minuman yang lezat.

Wisata terbaru Triangle Sky Telomoyo adalah destinasi wisata yang sempurna bagi para pencinta alam dan petualangan yang ingin menikmati keindahan alam Magelang dan sekitarnya dari ketinggian yang memukau. Dengan gabungan antara panorama alam yang spektakuler dan beragam aktivitas seru, tempat ini menjadi magnet bagi wisatawan yang mencari pengalaman tak terlupakan di tengah alam yang menawan.

Harga Tiket Masuk Triangle Sky Telomoyo Magelang

Bagi kalian yang ingin menikmati view alam yang indah di Triangle Sky Telomoyo, akan di kenakan harga tiket masuknya. Harga tiket masuknya ini sudah free welcome drink dan snack.

Harga tiket masuk Triangle Sky Telomoyo 50k ( free welcome drink dan sanck )

Untuk kalian yang mau camping di Triangle Sky Telomoyo harga tiket per malamnya juga terbilang terjangkau, cukup membayar 300k sudah termasuk dinner & breakfast. Selain itu kalian tidak perlu repot repot membawa tenda sendiri karena sudah disediakan oleh Triangle Sky Telomoyo, tentunya kalian harus reservasi terlebih dahulu agar dapat tempatnya.

Harga Tiket Camp Triangle Sky Telomoyo 300k/ malam include dinner & breakfast.

Untuk reservasi dan info selengkapnya bisa cek instagram resminya @triangle_sky_telomoyo

Triangle Sky Telomoyo Magelang Harga Tiket Masuk
Triangle Sky Telomoyo Magelang Harga Tiket Masuk | Photo IG by @triangle_sky_telomoyo 

Fasilitas Triangle Sky Telomoyo Ngablak Magelang

Sebagai destinasi terbaru, tentunya Traingle Sky Telomoyo ini fasilitasnya juga sudah cukup lengkap, fasilitas diantaranya

  • Area Parkir
  • Spot Foto
  • Cafe
  • Camping Ground
  • Penyewaan Tenda
  • Spot Sunrise dan Sunset
  • Toilet
  • Mushola
  • dan lain lain

Jam Buka Triangle Sky Telomoyo Pandean Ngablak Magelang

Untuk jam bukanya Triangle Sky Telomoyo ini bukanya 24 jam nonstop.

Jam Buka Triangle Sky Telomoyo 24 jam, namun waktu terbaik untuk bisa menyaksikan lautan awan yakni saat pagi hari sebelum 7 pagi.

Lokasi Triangle Sky Telomoyo Magelang

Kalau kalian berkunjung Triangle Sky Telomoyo menggunakan kendaraan roda dua bisa langsing sampai puncak. Namun jika kalian menggunakan kendaraan roda empat harus parkir di bawah nantinya akan diantar naik jip sampai ke puncak.

Lokasi dari Triangle Sky Telomoyo ini berada di Mount Telomoyo, Hutan/Sawah, Pandean, Ngablak, Magelang Regency, Central Java 56194. Akses dan rutenya bisa klik gmpas Triangle Sky Telomoyo.

Triangle Sky Telomoyo Magelang Lokasi
Triangle Sky Telomoyo Magelang Lokasi | Photo IG by @triangle_sky_telomoyo

Demikian ulasan informasi mengenai Triangle Sky Telomoyo, wisata baru dengan view alam yang memukau di Magelang. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat liburan baru di Magelang. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama