Batok Kelapa Beach Cafe Lampung Tiket Masuk, Harga Menu dan Lokasi

Batok Kelapa Beach Cafe Lampung Tiket Masuk, Harga Menu dan Lokasi - Lampung memiliki banyak destinasi wisata menarik yang bisa kalian eksplore. Disini salah satu tempat wisata hits dan populer adalah wisata pantainya yang ada di Kalianda Lampung, diantaranya wisata Pantai Setigi Heni 

Belakangan ini wisata Pantai Setigi Heni sedang naik daun karena ada spot baru yang menarik perhatian banyak pengunjung. Adalah cafe terbaru bernama Batok Kelapa Beach Cafe yang menjadi rekomendasi dari Jajan Dolan ini. Spot terbaru buat nongkrong yang unik dan keren buat menikmati liburan kalian bersama keluarga di Pantai Setigi Heni.

Batok Kelapa Beach Cafe Kalianda Lampung
Batok Kelapa Beach Cafe Kalianda Lampung | Photo IG by @pantaisetigiheni

Batok Kelapa Beach Cafe merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa sajian kuliner dengan tempat nongkrong atau cafe baru dengan konsep tropis yang unik viewnya laut di Kalianda Lampung. Spot wisata terbaru dari Pantau Setigi Heni baru masih tergolong baru karena baru buka bulan Maret 2024 kemarin.

Batok Kelapa Beach Cafe Kalianda Lampung adalah destinasi tempat nongkrong baru di Pantai Setigi Heni. Cafe terbaru yang sedang viral ini bergaya tropis di manjakan dengan view Pantai Setigi Heni yang bersih dan nyaman. Batok Kelapa adalah salah satu Food and Beverage ekslusif yang langsung menghadap ke pantai, disini kamu bisa menikmati hidangan-hidangan yang segar, lezat dan juga mewah.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, harga tiket & menu, fasilitsa, jam buka dan lokasi dari Batok Kelapa Beach Cafe Lampung, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Batok Kelapa Beach Cafe Kalianda Lampung

Pastinya kalian tidak asing lagi dengan wisata Pantai Setigi Heni di Kalianda, pantai yang bersih dan nyaman enak buat menikmati liburan bersama keluarga. Kini mereka menghadirkan sebuah spot terbaru yang saat ini sedang hits dan populer, yakni cafe baru bernama Batok Kelapa Beach Cafe. Cafe baru bergaya tropis yang unik ini tentunya membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya ini cafe baru berkonsep tropis yang estetik dengan view menghadap pantai langsung, dimana kalian bisa menikmati hidangan hidangan segar, lezat dan mewah. Cafe hits ini arenya cukup luas yang terdiri dari dua lantai. Konsepnya unik dan estetik bergaya tropis, tentunya suasananya jadi mirip di beach club Bali. Cafe baru yang bikin betah buat nongkrong dengan view pantai yang eksotis.

Batok Kelapa Beach Cafe Lampung Daya Tarik
Batok Kelapa Beach Cafe Lampung Daya Tarik | Photo IG by @renikian

Cafe hits Kalianda Lamping yang ada di Pantai Setigi Heni ini areanya ada indoor dan outdoor. Area indoornya cukup luas dan dilantai duanya kalian bisa secara langsung melihat view pantai dengan sangat jelas dari atas. Vibesnya benar beanr syahdu dan nyegerin, cocok buat healing dan santai sejenak dari kepenatan sehari hari.

Sedangkan area outdoornya ini ada di depan cafenya, tempat duduknya ini gazebo yang ditata setengah lingkaran, terlihat rapi dan terkesan eye cathing dilihatnya. Udaranya sepoi sepoi jadi tambah betah berlama lama.

Selain bisa nongkrong, bermain di pantai dan menikmati pantai dengan view sunsetnya yang memukau. Tersedia camping ground buat yang suka camping. Kalian bisa bawa tenda sendiri ataupun menyewa tenda. Tentunya liburan dii Pantai Setigi Heni jadi semakin seru dan menyenangkan.

Jadi buat kalian yang mau mencari tempat liburan dengan paket komplit, plus ada cafenya yang instagramable. Pantai Setigi Heni bisa menjadi pilihan yang tepat.

Harga Tiket Masuk Batok Kelapa Beach Cafe Lampung

Batok Kelapa Beach Cafe Harga Tiket Masuk
Batok Kelapa Beach Cafe Harga Tiket Masuk | Photo IG by @rizkyariefsetiawan

Untuk kalian yang mau berwisata di Pantai Setigi Heni, harga tiketnya sebesar 100 ribu rupiah termasuk voucher makan 50 ribu rupiah di Batok Kelapa + free semua fasilitas.

  • Harga Tiket masuk Pantai Setigi Heni 100k ( Voucher makan 50k di Batok Kelapa + Free semua fasilitas )

Selain itu buat kalian yang mau camping Pantai Setigi Heni menyediakan camping groud dan tenda yang bisa kalian sewa. Berikut harganya

  • Camping 150k/ orang
  • Sewa Tenda Besar 100k ( 4 orang )
  • Sewa Tenda Kecil 65k ( 2 orang )

Harga Menu Batok Kelapa Beach Cafe Lampung

Cafe baru yang estetik di Pantai Setigi Heni ini menawarkan menu menu yang enak. Menunya mulai dari western sampai modern. Untuk rasanya tidak perlu di ragukan lagi, enak dan menggugah selera. Harga makanan di Batok Kelapa Beach Cafe ini mulai dari 30 ribu rupiah dan minumannya mulai dari 12 ribu rupiah saja.

Harga Menu Batok Kelapa Beach Cafe Kalianda Lampung

  • Makanan start 30k
  • Minuman start 12k
Batok Kelapa Beach Cafe Harga Menu
Batok Kelapa Beach Cafe Harga Menu | Photo IG by @batokkelapaofficial

Fasilitas Batok Kelapa Beach Cafe Canggung Kalianda Lampung

Berikut fasilitas Batok Kelapa Beach Cafe di Kalianda Lampung, diantaranya

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Spot Foto
  • Area Indoor & Outdoor
  • Gazebo
  • Camping Ground
  • Bisa langsung ke pantai
  • View sunset eksotis
  • dan lain lain

Jam Buka Batok Kelapa Beach Cafe Kalianda Lampung

Untuk jam bukanya dari Batok Kelapa Beach Cafe ini, jam bukanya mulai pukul 11 siang sampai 9 malam di setiap harinya.

Jam Buka Batok Kelapa Beach Cafe

  • Setiap Hari 11.00 - 21.00 WIB

Sedangkan wisata Pantai Setigi Heni jam bukanya mulai pukul 9 pagi sampai 7 malam di setiap harinya.

Jam Buka Pantai Setigi Heni Lampung

  • Setiap Hari 09.00 - 19.00 WIB

Lokasi Batok Kelapa Beach Cafe Lampung

Batok Kelapa Becah Cafe ini terletak di kawasan Pantai Setigi Heni, tepatnya ada di Canggung, Kalianda, Lampung 35552. Akses dan rutenya bisa klik gmaps Batok Kelapa Beach Cafe.

Batok Kelapa Beach Cafe Lampung Lokasi
Batok Kelapa Beach Cafe Lampung Lokasi | Photo IG by @mayaa.anggita

Demikian ulasan informasi mengenai Batok Kelapa Beach Cafe, cafe baru yang sedang hits dan populer di Kalianda Lampung. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat hangout baru di Lampung. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama