Eskalasi Space Cimanuk Lokasi, Harga Menu dan Jam Buka

Eskalasi Space Cimanuk Lokasi, Harga Menu dan Jam Buka - Bandung memiliki banyak spot nongkrong menarik yang cocok di kunjungi setiap akhir pekan atau sekedar santai dan ngopi. Salah satu yang hits dan terkenal ada cafe Eskalasi Space yang sudah memiliki beberapa cabang di Jalan Sumbawa, Bahureksa dan Cijagra Buah Batu.

Dan kini mereka melebarkan sayapnya lagi di tengah kota Bandung dekat Gedung Sate. Eskalasi Space cabang ke 4 ini merupakan rekomendasi Jajan Dolan buat kalian yang suka dengan menu khasnya Eskalasi Space, es kopi susunya yang creamy. Tempat nongkrong baru yang wajib kalian untuk dikunjungi mengingat tempatnya yang juga strategis.

Eskalasi Space Cimanuk Bandung
Eskalasi Space Cimanuk Bandung | Photo IG by @sennas_

Eskalasi Space Cimanuk merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa sajian kuliner dengan tempat nongkrong atau cafe baru cabang ke 4 dengan vibes homey di tengah kota Bandung. Cafe baru Bandung ini baru saja buka pada awal bulan Juni 2024 yang ramai dikunjungi.

Eskalasi Space Cimanuk Bandung atau Eskalasi Space 4.0 adalah cabang barunya yang ke 4 dengan nuansa homey. Tempat nongkrong baru yang nyaman dengan menempati sebuah paviliun sebuah guest cantik di Bandung.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, harga menu, fasilitas, jam buka dan lokasi dari Eskalasi Space 4.0 Bandung, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Eskalasi Space 4.0 Cimanuk Bandung Jawa Barat

Cafe baru yang hits ini lokasinya strategis tak juah dari Gedung Sate, tepatnya ada di Jalan Cimanuk no 17 Bandung. Cafe hits yang membuka cabang ke 4 bernama Eskalasi Space 4.o Cimanuk ini memiliki suasana homey yang cozy dan adem yang tentunya membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

'Daya tarik utamanya ini cafe baru homey yang sangat nyaman dan suasananya adem. Cafe Eskalasi Space 4.0 ini kalian pertama membuka cabang di sebuah bangunan paviliun sebuah guest cantik di tengah kota Bandung. Dulunya cafenya di kelola oleh pihak hotel dan kini sekarang jadi Eskalasi Space cabang ke 4. Cafe baru yang nyaman vibesnya homey dan tentunya rasanya adem bikin betah berlama lama.

Eskalasi Space Cimanuk Daya Tarik
Eskalasi Space Cimanuk Daya Tarik | Photo IG by @sennas_

Eskalasi Space Cimanuk ini menawarkan area indoor dengan ACnya yang adem bikin betah, enak buat space nugas atau wfc. Kemudian ada area outdoor yang  tak kalah cozy di bagian teras atau depan. Viewnya halaman hijau di kelilingi pepohonan yang bikin suasana adem meskipun berada di tengah kota Bandung.

Eskalasi Space Cimanuk cabang ke 4 kini hadir dengan menggandeng sister brandnya yakni EMH Bakeshop yang memiliki signature menu Cranberry Cheese Bread. Tentunya ini sangat cocok di padukan dengan menu andalan dari Eskalasi Space, yakni Es Kopi Susunya yang creamy. Jadi buat kalian yang suka atau pecinta cafe Eskalasi Space, spot baru ini bisa menjadi referensi.

Harga Menu Eskalasi Space 4.0 Cimanuk Bandung

Untuk menu Eskalasi Space 4.0 ini sudah tidak di ragukan lagi, menu kopi merupakan menu specialtinya dan menu Es Kopi Susu adalah signaturenya yang wajib kalian coba saat mampir di Eskalasi Space.

Selain menu kopi dengan beragam pilihan beans yang enak ada juga non kopi lainnya, selain itu ada pastry atau cake dari EMH Bakeshop yang memiliki menu andalan Cranberry Cheese Cake.

Harga menu Eskalasi Space 4.0 ini sangat terjangkau, mulai dari 20 ribu rupiah saja.

Eskalasi Space Cimanuk Harga Menu
Eskalasi Space Cimanuk Harga Menu | Photo IG by @sennas_

Fasilitas Eskalasi Space 4.0 Bandung Jawa Barat

Eskalasi Space Cimanuk ini menyediakan berbagai fasilitas yang menarik dan cukup lengkap, diantaranya,

  • Area Parkir
  • AC
  • Wifi
  • Stop Kontak
  • Area indoor & otudoor
  • Toilet
  • dan lain lain

Jam Buka Eskalasi Space 4.0 Cimanuk Bandung

Untuk jam bukanya Eskalasi Spae cabang ke 4 ini, mulai pukul 7 pagi sampai 9 malam di setiap harinya. Tempat nongkrong baru Bandung yang cocok buat ngopi pagi sambil hangout dan santai sejenak.

Jam Buka Eskalasi Space 4.0 Cimanuk

  • Setiap Hari 07.00 - 21.00 WIB

Lokasi Eskalasi Space 4.0 Cimanuk

Eskalasi Space cabang ke 4 ini lokasinya ada di tengah kota Bandung, dekat dengan Gedung Sate. Tepatnya ada di Jalan Cimanuk No.17 Kota Bandung.

Eskalasi Space Cimanuk Fasilitas
Eskalasi Space Cimanuk Fasilitas | Photo IG by @sennas_
Eskalasi Space Cimanuk Jam Buka
Eskalasi Space Cimanuk Jam Buka | Photo IG by @sennas_
Eskalasi Space Cimanuk Lokasi
Eskalasi Space Cimanuk Lokasi | Photo IG by @sennas_
Cafe Hits Bandung
Cafe Hits Bandung | Photo IG by @sennas_
Cafe Baru Bandung
Cafe Baru Bandung | Photo IG by @sennas_

Demikian ulasan informasi mengenai Eskalasi Space 4.0, cabang bari ditengah kota Bandung yang adem dan homey. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat hangout baru di Bandung. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama