Fasilitas, Daftar Menu, Daya Tarik dan Lokasi Bromelia Coffee and Eatery Puncak Cisarua Bogor

Daftar Menu dan Lokasi Bromelia Coffee and Eatery Puncak Cisarua Bogor
Daftar Menu dan Lokasi Bromelia Coffee and Eatery Puncak Cisarua Bogor
Fasilitas, Daftar Menu, Daya Tarik dan Lokasi Bromelia Coffee and Eatery Puncak Cisarua Bogor - Kembali lagi nih di Jajan Dolan blog media wisata traveling di Indonesia. Nah di artikel kali ini kami akan merekomendasikan tempat nongkrong baru di Puncak Cisarua Bogor yang lagi viral. Tempat nongkrong dengan konsep outdoor kini kian populer dikalangan para anak muda. Nama tempat ini ialah Bromelia Coffee and Eatery, salah satu cafe yang menyuguhkan konsep unik dengan panorama alam yang menawan. 

Tempatnya yang instagramable menjadikan Bromelia Coffee tempat nongkrong favorit di Bogor. Disana pengunjung tak hanya sekedar menikmati menu yang telah disediakan, namun disana juga sekaligus dapat menikmati suasana alam sekitar serta hunting spot foto. Mengingat lokasinya yang terletak di puncak Bogor tentunya memiliki pesona alam yang memanjakan. Berikut review Bromelia Coffee & Eatery.

Daya Tarik Bromelia Coffee and Eatery Cisarua Bogor

Bromelia Coffee & Eatery menjadi salah satu tempat nongkrong sekaligus tempat wisata yang patut dikunjungi. Tempat ini menjadi salah satu cafe hits di Bogor terbaru yang mengusung konsep semi outdoor dan indoor yang memiliki keindahan alam sekitar nan memukau, tak heran cafe ini bisa dijadikan tempat hunting spot foto/selfie di Bogor ini. Berikut beberapa daya tarik dari Bromelia Coffee Eatery di Bogor :

Memiliki Keindahan dan Suasana yang Memanjakan

Salah satu tempat nongki di Puncak Cisarua yang menawarkan suasana dan hawa sejuk, serta memiliki panorama alam yang indah. Di sekitar lokasi cafe ini terdapat pepohonan yang rimbun menambah suasana sejuk.

Tepat didepan cafe Bromelia Coffee Puncak Cisarua terdapat sungai Ciliwung. Suasana tenang benar-benar didapat ketikan mendengat suara aliran airnya yang deras. Ditambah lokasinya yang berada di puncak Cisarua tentunya tempatnya cukup dingin.

Bromelia Coffee and Eatery Mengusung Konsep Cafe Outdoor

Bromelia Cafe Cisarua ini dibangun di kawasan Taman Bromelia & Tubing Adventure. Cafe ini sekilas mirip dengan Pelangi Cafe & Resto, hadir dengan konsep semi indoor dan outdoor serta beralas karpet lengkap dengan Bean Bag, serta berbagai hiasan taman yang cantik di sekitarnya. Cafe di Puncak Cisarua ini juga memiliki area semi indoor. Ditata meja dan kursi dengan atap diatasnya.

Cocok untuk Tempat Hang out Bareng

Bromelia Coffee Jogjogan Bogor Jawa Barat ini sangat cocok dijadikan pilihan untuk nongkrong dan ngumpul bersama keluarga. Lokasinya yang strategis dekat dengan tempat wisata dengan suasana asri yang memanjakan, maka berada di tempat ini akan merasa betah. 

Uniknya lagi saat malam, suasana romantis akan tampak di cafe. Lampu-lampu yang menyala dengan fasilitas live music tentu cafe ini yang digadang-gadang menjadi salah satu cafe populer di Bogor nantinya. Wow asyik kan Bogor punya.

Daftar Menu Bromelia Coffee and Eatery Puncak Cisarua

Disamping pesona yang disuguhkan, Menu di Bromelia Coffee juga tak boleh sampai dilupakan. Disana tersedia aneka menu dengan harga yang terjangkau. Berikut Menu Bromelia Coffee & Eatery beserta Harganya :
  • French fries + Sosis Rp 25.000
  • Roti bakar Nutella Keju Rp 26.000
  • Pisang bakar Nutella Keju Rp 26.000
  • Sandwich + Keju Rp 30.000
  • Es kopi susu bromelia Rp 25.000
  • Redvelvet Rp 24.000
  • Greentea Rp 24.000
  • Hot cafe latte Rp 22.000
  • dan masih banyak lagi menu lainnya yang wajib anda coba

Fasilitas Bromelia Coffee Eatery Bogor

Bromelia Coffee Bogor Jawa Barat juga telah menyediakan beberapa fasilitas yang cukup lengkap, layaknya cafe populer di Bogor. Berikut fasilitasnya :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wifi
  • Live Music
  • Bean Bag
  • Taman Bermain
  • dan lainnya
Kedepannya cafe ini akan terus menambah fasilitasnya demi kenyamanan dan kepuasan para pengunjung. Semakin gak sabar tonjolan apalagi yang akan disuguhkan.

Lokasi Bromelia Coffee and Eatery

Untuk Bromelia Cafe Bogor menempati alamat di daerah Jogjogan, Kecamatan Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750. Akses dan Rute menuju lokasi tidak jauh dari Jalan Raya Puncak sekitar 800 meter saja dari Jalan Hankam, tepatnya arah menuju Curug 7 Cilember.

Jam Operasional Bromelia Coffee

Mengenai Jam Operasional, Bromelia Coffee Eatery dibuka mulai pukul 13.00 hingga pukul 22.00 WIB pada setiap harinya.

Galeri Foto

Bromelia Coffee and Eatery Puncak Cisarua Bogor
Bromelia Coffee and Eatery Puncak Cisarua Bogor
Bromelia Coffee Bogor Jawa Barat
Bromelia Coffee Bogor Jawa Barat
Bromelia Cafe Cisarua
Bromelia Cafe Cisarua
Menu di Bromelia Coffee and Eatery
Menu di Bromelia Coffee and Eatery
Tempat Nongkrong Asyik di Puncak Bogor
Tempat Nongkrong Asyik di Puncak Bogor
Cafe Hits di Puncak Bogor
Cafe Hits di Puncak Bogor
Bromelia Coffee Jogjogan Bogor Jawa Barat
Bromelia Coffee Jogjogan Bogor Jawa Barat
Photo by :
@trunaniii_
@visitbogor
@seputarpuncak
@intanprmataa

Demikian informasi mengenai Bromelia Coffee and Eatery, rekomendasi Tempat Nongkrong Asyik di Puncak Bogor.Terimakasih telah mengunjungi Jajan Dolan blog media wisata traveling di Indonesia. Semoga bermanfaat, kritik dan saran warmly accept, sekian...
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama