Fasilitas, Harga Tiket Masuk dan Lokasi Mangli Sky View Kaliangkrik Magelang

Harga Tiket Masuk dan Lokasi Mangli Sky View Kaliangkrik Magelang
Harga Tiket Masuk dan Lokasi Mangli Sky View Kaliangkrik Magelang
Fasilitas, Harga Tiket Masuk dan Lokasi Mangli Sky View Kaliangkrik Magelang - Destinasi wisata dengan view alam dari ketinggian belakangan ini sedang ramai diperbincangkan di media sosial. Nah kali ini Jajan Dolan  akan memberikan rekomendasi tempat-tempat wisata yang memiliki pemandangan indah dan pegunungan nan indah. Tempat ini bernama Mangli Sky View yang berada di Kalianggrik Magelang.

Berkat foto-foto keren yang tersebar di media sosial, akhir akhir ini Mangli Sky View akan ramai pengunjung. Sebuah tempat wisata alam yang sangat cocok untuk melepas penat, karena disana wisatawan akan menikmati keindahan Gunung Sumbing dengan jelas. Tempat ini juga menjadi spot hunting foto terbaru di Magelang yang patut dikunjungi. 

Objek Wisata Mangli Sky View Kaliangkrik Magelang

Mangli Sky View merupakan salah satu objek wisata baru di Magelang Jawa Tengah yang kini mulai ramai pengunjung. Walaupun masih sangat baru, masyarakat sekitar banyak yang antusias mengunjungi wisata alam ini, bahkan wisatawan dari luar. Tempat wisata yang ini dibangun dengan konsep yang  sederhana, namun suguhan alam sekitar yang mempesona dapat memanjakan mata. 

Mangli Sky View Magelang mengusung konsep berupa tempat wisata Gardu Pandang dengan latar belakang pemandangan Gunung Sumbing yang megah. Pesona alam berupa Gunung Sumbing nan indah akan terlihat dengan jelas dan mengagumkan.

Mangli Sky View Magelang Jawa Tengah
Mangli Sky View Magelang Jawa Tengah
Selain itu suasana disana begitu nyaman karena lokasinya jauh dari kebisingan kendaraan maupun polusi. Apalagi Ketinggian Mangli Sky View mencapau 1.570 Mdpl tentunya udaranya sangat sejuk, dan saat malam sangat dinginnya. Dijamin bagi siapa saja yang mengunjungi tempat-tempat ini akan mendapatkan sensasi yang berbeda.

Selain memiliki spot gardu pandang sebagai spot foto di Mangli Sky View Magelang Jawa Tengah, tempat wisata ini juga menyediakan area untuk berkemah. Memilih untuk bermalam di tempat ini tentu menjadi plihan yang sangat tepat. Uniknya lagi, disana Anda bisa menikmati panorama sunrise sekaligus sunset yang sangat mempesona dan selalu menjadi incaran para pecinta fotografi. 

Harga Tiket Masuk Mangli Sky View Kalianggrik Magelang Jawa Tengah

Bagi yang ingin mengunjungi Gardu Pandang Mangli Sky View tidak ada salahnya jika mengetahui terlebih dahulu tiket masuknya. Wisatawan akan dikenakan Tiket Masuk / HTM Mangli Sky View sebagai berikut :
  • HTM : Rp 5.000
  • Berkemah : Rp 10.000
  • Tenda dengan kapasitas 2 orang Rp 35.000
  • Tenda dengan kapasitas 4 orang Rp 50.000
  • Kantong Tidur Rp 10.000
  • Matras tunggal Rp 5.000
  • Kompor portabel Rp 12.000
  • Tabung gas isi Rp 10.000
  • Nasting Rp 8.000
Dengan tersedianya sewa peralatan camping di Mangli Sky view tentu memudahkan para pengunjung untuk camping tanpa harus repot-repot membawa dari rumah. Praktis dan terjangkau bukan.

Fasilitas Mangli Sky View Magelang

Dengan membayar HTM yang telah berlaku di pintu masuk wisata tersebut, tentunya pengunjung akan mendapatkan fasilitas yang cukup nyaman dan menyenangkan. Berikut fasilitasnya :
  • Area Parkir
  • Spot foto Gardu Pandang
  • Bumi Perkemahan
  • Wifi
  • Toilet
  • Basecamp pendakian gunung Sumbing
  • dan lain-lain

Lokasi Mangli Sky View Magelang

Bagi Anda yang ingin mengunjungi wisata ini harus masuk disebuah desa menuju sawah karena alamat Mangli Sky View berada tepat di  Area Hutan/Sawah, Mangli, Kaliangkrik, Magelang, Central Java 56153.klik Lokasi Mangli Sky View.

Untuk rute menuju wisata hits di Jawa Tengah tersebut yaitu Gardu Pandang Mangli Sky View Magelang ini cukup mudah, karena rutenya satu arah dengan basecamp pendakian gunung Sumbing Mangli.

Galeri Foto

Wisata Hits Gardu Pandang Mangli Sky View Magelang Jawa Tengah
Wisata Hits Gardu Pandang Mangli Sky View Magelang Jawa Tengah
Pemandangan Langit Mangli Kaliangkrik
Pemandangan Langit Mangli Kaliangkrik
Mangli Skyview Magelang
Mangli Skyview Magelang
Foto oleh :
@nanang_adisusilo
@penikmatsebat
@telogodok_photoworks

Demikian ulasan informasi mengenai Mangli Sky View Magelang , Rekomendasi tempat wisata baru di Magelang yang hits. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat, kritik dan saran dengan hangat menerima, hanya..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Tetap Aman & Sehat..
Lebih baru Lebih lama