Daya Tarik, Harga dan Lokasi Fabula Social Space Coffee Bandung

 Fabula Social Space - Paris Van Java sebutan yang sudah melekat di kota ini, Yah kota Bandung. Kota yang masuk ke dalam lima besar kota metropolitan di Indonesia ini menyguhkan beragam tempat dan wisata yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya tempat nongkrong, tempat nongkrong yang kekinian ini menjadi daya tarik bagi anak milenial. Apalagi memanjakan mata dengan spot yang instagramable tentunya menjadi tempat buruan para instagramer.

Nah kali ini Jajan Dolan akan mengajak anda pergi kawasan dimana ada sebuah cafe hits dan digandrungi anak jaman sekarang. Sebuah tempat cafe kekinian bernama Fabula Coffee Social Space. Tempat hangout bersama teman atau keluaraga sembari santai dan melepas penat. Cafe dengan area outdoornya yang cukup luas dan juga ada semi outdoornya dimana kalau hujan tiba masih aman.

Fabula Coffe ini menarik untuk diulas cafe dengan tongkrongan kekinian ini membuatnya ingin mengunjunginya, muali dari daya tarik, fasilitas, harga menu, jam buka dan lokasinya. Berikut ulasan singkat mengenai Fabula Coffee Social Space.

Fabula Coffee
Fabula Coffee

Daya Tarik Fabula Coffee

Bandung memang tidak ada bosannya, kali ada ada cafe baru dan lagi hitas dikalangan sosial media, Fabula Coffee Social Space. Cafe ini menyajikan naunsa unik dan modern dengan berbagi sudut kekinian sehingga katika anda berkunjung pasti siap dengan kamera smartphone anda. Tempat nongkrong untuk quality time bersama keluarag, kerabat, ataupun orang terkasih anda sangatlah pas.

Dari luar cafe ini terlihat dengan bangunannya yang kecil tetapi stelah masuk kedalam begitu luas dan suasannya adem dan juga begitu menyenangkan. Cafe ini memiliki tiga area yaitu indoor, outdoor dan semioutdoor. Area indoor sendiri ketika masuk kedalam ruangan anda akan disambut dengan Barista yang ramah, anda juga bisa pesan langsung disini, di area ini terdapat tempat meracik kopi pesanan anda dan juga mejua kursi dengan gaya kekinian, kursi tinggi. Ruangan yang kekinian ini begitu enak dan juga memiliki spot foto instagenic.

Sedangkan untuk semi out doornya terdapat set meja dan kursi di tata rapai menghadap ke outdoor area, jadi ketika hujan tiba tapi ingin menikmati suasan luar disini tempat yang cocok. Untuk outdoornya sendiri memiliki tempat nongkrong untuk duduk bersantai dibawah pohon rindang dan juga dikelilingi taman mini membuat suasan jadi adem dan sejuk. Untuk area outdoornya sendiri terbilang luas karena terdapat berbagai macam tempat duduk, ada yang memanjang ada juga yang semi lesehan dan juga kursi panjang. Pengunjung bisa dengan leluasa untuk memilih tempat yang diinginkan.

Berbagai sudut dengan spot foto yang instagramable dapat anda temukan di tempat ini, apalagi dengan suasana nyaman sembari menikmati sajian makanan dan minuman yang tersaji membuat anda betah berlama lama di tempat tersebut

Fabula Coffe juga menyediakan menu beragam dan begitu lengkap mulai dari makanan dan minumanya dengan harga yang terjangkau, simak selengkapnya mengenai harga menu di Fabula Coffee.

Fabula Coffee Bandung Jalan Bahurekso no. 12
Fabula Coffee Bandung Jalan Bahurekso no. 12

Menu Fabula Coffee Social Space

Menu dicafe yang baru hits ini terbilang cukup lengkap , menyajikan berbagai makanan dan minuman pilhan yang bisa anda nimati sembari dsuguhkan dengan nuansa cafe yang enak dan nyaman tentunya. Harga menu dicafe ini cukup terjangaku dari varian Coffee diantaranya Capuccino, Americano, Spesial juga disini Fabula Coffe harga mulai dari Rp. 20.000 an dan varian noon Coffenya antara lain Matcha yang reomanded bagi yang tidak suka dengan kopi, harga mulai dari Rp. 30.000 an dan masih banyak lagi varian minumannya.

Untuk snack atau makanannya pun cukup beragam antara lain Beef Burger, Spicy Chicken Bread mulai dari Rp. 30.000 an dan masih bnyak varian menunya, untuk Dessert paling recomand yaitu Burned Cheese Cake dengan harga Rp. 23.00 an dan masih banyak lagi varian hidangan penutup lainnya yang wajib anda coba ketika berkunjung ke tempat ini. Untuk sekedar informasi harga menu diatas sudah termasuk tax nya ya.

Fasilitas Fabula Social Space

Fasilitas disini terbilang cukup lengkap dengan sarana pendukung untuk anda ketika berkunjung di tempat ini, diantaranya,
  • Area Parkir
  • Wifi
  • Area Indoor, Semi Outdoor dan Outdoor
  • Mushola
  • Dan masih banyak lainnya
Fabula Special Space Menu
Fabula Social Space Menu
Fabula Special Space Fasilitas
Fabula Special Space Fasilitas

Jam Buka Fabula Social Space Bandung

Fabula Social Space ini buka di
Hari Seni - Jum'at pukul 08.00 - 21.30 WIB
Hari Sabtu - Minggu pukul 07.00 - 21.30 WIB
Untuk reservasi tempat atau untuk acara bisa menghubungi Admin di 085974466401 / 081122222632 atau di social medianya akun resmi IG @fabula.coffee

Lokasi Fabula Social Space

Cafe ini berada di Jalan Bahureksa No.12, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115. Lokasi Fabula Social Space.
Fabula Coffee Bandung Jam Buka
Fabula Coffee Bandung Jam Buka
Fabula Social Space Daya Tarik
Fabula Social Space Daya Tarik
Fabula Social Space Lokasi
Fabula Social Space Lokasi
Fabula Coffe Bandung
Fabula Coffe Bandung
Fabula Social Space Bandung
Fabula Social Space Bandung
Photo IG
by @fabula.coffee
by @hangout.oi
by @adhitiam
by @cafedarling

Demikian ulasan informasi mengenai Cafe Fabula Social Space, tempat nongkrong baru yang lagi hits. Terimakasih telah meluangkan waktu membaca artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat hangout anda. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama