Fast Coffee Jogja Daya Tarik, Jam Buka dan Lokasi

 Fast Coffee Jogja - Jalan jalan di kota Jogja belum asik kalu belum mampir ke tempat tongkrongan yang asik dan kekinian. Apalagi saat cuaca lagi terik seperti ini pasti butuh yang seger seger untuk menyegarkan pikiran dan tubuh anda. Pas nih ada cafe yang baru dan hits di berbagai kalangna dan sosisal media. Cafe dengan nuansa unik ini terbilang baru menyajikan suasan asik dan kekinian apalagi memiliki tempat yang instgramabale.

Nah Jajan Dolan kali akan membawa anda mengunjungi ke daerah Mrican Caturtunggal Depok Sleman, disni terdapat sebuah cafe dengan menawarkan nuansa asuk dan kekinian. Cafe yang baru buka pada tanggal 28 November 2021 ini, tepat dua hari yang lalu. Dengan lokasi yang strategis deket campus cocok untuk nongkrong di daerah Mrican Sleman. Fast Coffee jogja itulah nama yang tersemat di bangunan yang dulu moses kini menjadi Zon Biru warna khas tulisan cafe tersebut.

Dengan berbagai fasilitas yang ada di dalam cafe tersebut membuat semua kalangan apalagi anak milenial ingin berkunjung untuk menikmati nuansa cafe tersebut. Cafe yang baru buka beberapa hari ini tentu mempunyai daya tarik yang menarik untuk kami sajikan ulasannya untuk anda. Dari mulai daya tarik, fasilitas, harga menu, jam buka, dan lokasi. Berikut ulasan Jajan Dolan mengenai Fast Coffee Jogja.

Fast Coffee Jogja
Fast Coffee Jogja

Daya Tarik Fast Coffee Jogja

Cafe di Mrican ini memilikinday tarik utama yaitu menyajikan suasana yang asik dan menyenangkan, dengan tongkrongan kekinian cocok untuk anak milenial jaman sekarang. Lokasi yang dekat dengan kampus seperti UNY menjadi jujugan mahasiswa untuk sekedar menjernihkan pikiraan setelah belajar dikampus yang melelalahkan. Suasana cafe yang cocok untuk mengerjakan tugas kuliah ataupun sekolah mungkin juga sekedar nongkrong bersama teman ataupun kerabat di tempat tersebut.

Cafe ini memiliki dua lantai dengan bangunan yang minimalis modern. Ketika memasuki area dalam cafe tersebut, anda akan disambut dengan pelayanannya yang ramah, tentu menjadi kesan tersendiri bagi anda. Terdapat set meja dan kursi untuk tempat duduk dengan banyak pilhan yang anda sukai sembari menikmati sajian kopi pesanan anda. Nuansa indoor ruangan tersebut yang unik dan instagramable membuat anda ingin mengabadikan moment bersantai bersama keluarga ataupun pasangan anda untuk berswaphoto dan selfie sehingga dapat menambah koleksi foto anda. Atau mungkin untuk dibagikan ke media sosisal anda.

Fast Coffee Jogja dengan area semi indoornya juga enak dan menyenangkan apalagi dengan pemandangan area luar  dengan melihat beberapa kendaraan berlalu lalang. Juga terdapat beberapa pepohonan menambah keasrian dan kesejukan area luar tersebut. Cocok untuk bercanda bergurau bersama teman atau kerabat sembari emnikmati sesruput kopi fan makan yang tersedia.

Untuk di lantai duanya juga memeiliki ruangan yang begitu luas dan terdapat set meja dan kursi menjadikan anda beba memilih tempat duduk untuk bersantai anda ataupun mengerjakan tugas kuliah. Spot cafe dilantai dua ini juga tak kalah dari lantai satu, tempat yang cozy dan nyaman juga bisa melihat pemandangan luar perkotaan jogja dari jendela.

Selain karena pelayanan dan nuansa cafe tersebut. cafe ini juga menyediakan berbagi varian makanan dan minuman yang wajib anda coba ketika berkunjung di tempat tersebut. Tentunya dengan harga terjangkau dikantong anda. Berikut ulasan daftar menu makanan di cafe Fast Coffee tersebut.

Menu Fast Coffee Jogja

Cafe ini menyajikan beragan menu yang menarik untuk di coba ketika anda datang berkunjung, mulai dari makanan dan minumanya yang cukup menyita perhatian seperti menu pilihan dari makanan berat, snack, kopi dan minuman lain yang seger seger. Menu disini dipatok dengan harga terjangkau apalgi untuk kalangan mahasiswa. Dengan harga mulai Rp.15.000 - Rp. 29.000 aja sudah bisa mersakan sensasi makan dicafe dengan suasan yang asik dan menyenangkan. Apalagi untuk nugas menjadikan betah berlama lama di tempat tersebut.

Untuk yang mempunyai agenda atau acara bisa reservasi di akun media sosislnya yang resmi di IG @fastcoffee.yk

Fasilitas Fast Coffee Jogja

Sebagai cafe jujugan yang kebanyakan kalangan mahasiswa ini, tentunya memiliki fasilitas yang cukup lengkapa, sehungga memungkinkan pengunjungnya betah berada di cafe tersebut. Fasiltas tersebut diantaranya,
  • Area Parkir
  • Free Wifi
  • Toilet
  • Area indoor dan Outdoor
  • Spot Foto
  • Dan masih banyak lagi lainnya.

Jam Buka Fast Coffee

Sebelum berkunjung di cafe tersebut sebaiknya anda mengetahui jam buka dari Fast Coffe Jogja. Cafe ini mulai buka pukul  10.00 - 00.00 WIB setiap harinya.
Fast Coffee Jogja Daya Tarik
Fast Coffee Jogja Daya Tarik
Fast Coffee Jogja Menu
Fast Coffee Jogja Menu
Fast Coffee Jogja Fasilitas
Fast Coffee Jogja Fasilitas
Fast Coffee Jogja Jam Buka
Fast Coffee Jogja Jam Buka

Lokasi Fast Coffee Jogja Mrican

Lokasi cafe yang strategis dan dekat dengan kampus ini berada di Jalan Mrican Baru No.1, Mrican, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. Lokasi Fast Coffee Jogja.
Fast Coffee Jogja Lokasi
Fast Coffee Jogja Lokasi
Fast Coffee Jogja Mrican
Fast Coffee Jogja Mrican
Fast Coffee Jogja Harga Menu
Fast Coffee Jogja Harga Menu
Photo IG
by @wonderfuljogja
by @kulineryogya

Demikian ulasan informasi mengenai Fast Coffee Jogja, tempat hits terbaru di kawasan dekat kampus jogja. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat nugas ataupun ngobrol kekinian sembari menyeruput kopi. Kririk dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama