Siliwangi Social Space Coffee Depok Jawa Barat Fasilitas, Harga Menu & Lokasi

 Siliwangi Social Space Coffee - Pergi ke kota Depok Jawa Barat kurang lengkap jika tidak pergi ke suatu tempat yang memiliki tongkrongan kekinian dan instgramable. Kafe dengan suasana asik dan nyaman ini menawarkan nunsa bangunan yang unik dan modern. Cafe ini memiliki bangunan yang luas sehingga memungkinkan Anda untuk menikmati pemandangan nikmat dan nyamn. Cafe ini cocok sebagai tempat bercengkerama bersama teman ataupun kerabat di Depok. Nag kali ini Jajan Dolan akan mengajak Anda pergi ke kawasan depok dimana warnet saaat ini menjadi hits di berbagi media sosial.

Siliwangi Social Space merupakan sebuah kafe dengan daya tarik yang unik dan nuansa nyaman. Dengan dikelilingi sekitar menjadikan hawa sejuk dan asik menjadi pilihan tempat nongkrong yang pas untuk keluarga, teman ataupun kerabat apalagi pasangan anda di depok Jawa Barat ini. Seperti nama sebuah raja di kerajaan Jawa Barat disini juga menjadikan tempat ini permata tersembunyi baru di Cinangka Depok.

Sebagai cafe yang terbilang baru, cafe ini memiliki daya tarik yang menarik untuk dinikmati, mulai dari daya tarik, fasilitas, harga menu, jam buka dan lokasi. Untuk lebih jelasnya simak ulasan Jajan Dolan berikut mengenai Siliwangi Social Space Cinangka Depok.

Siliwangi Social Space Depok Jawa Barat
Siliwangi Social Space Depok Jawa Barat

Kopi Ruang Sosial Daya Tarik

Tempat ngopi di Cinangka Depok ini memiliki daya tarik utama sebagai tempat nongkrong yang unik dan kekinian. Tempat dengan nuansa yang nyaman menjadikan pilhan banyak kalangan mulai dari anak maupun dewa atau pemburu spot foto instagenic, pasalnya model bangunan yang diterapkan ini seperti bentuk bangunan benteng pertahanan dahulu. Dengan model bangunan benteng pertahanan, kafe ini juga kenyamanan dan pasti asik dan menarik untuk dikunjungi. Cocok digunakan sebagai tempat bercengkerama bersama keluarga maupun kerabat anda di daerah Cinangka ini.

Meskipun model bangunannya zaman peperangan dulu, tapi ketika memasuki bangunan kafe ini ternyata cocok sekali untuk spot foto dan selfie. Pelayanan yang ramah serta mengasikan tentu memeberikan kesan tersendiri. Cafe ini ada dua area indoor dan outdoor. Untuk area indoornya terdapat meja dan kursi tertata rapi yang unik, terbuat dari kayu dengan model simple tapi nyaman untuk membuat. Ruangan di area ini cukup luas dan nyaman serta adem di karenakan fasilitas berupa pendingin ruangan yang terdapat di berbagai sudut ruangan.

Sedangkan untuk area outdoornya, berupa area yang luas serta nyaman, terdapat beberapa pohon yang mengelilingi area tersebut menjadikan sejuk dan semilir angin sepoi sepoi teras. tempat rileks dan santai menjadi pilihan untuk melepas penat aktivitas seharian. Terdapat kursi dan meja dari kayu, selain itu juga terbuat dari cor semen membentuk meja dan kursi yang memanjang. Rekomenden saat sakit hari untuk berkunjung karena tidak terlalu panas dan adem.

Siliwangi Social Space ini juga menyediakan menu yang beragam dan dengan harga terjangkau mulai dari makanan dan ibunya. Menjadikan suasana ngopi anda betah berlam lama. berikut ulasn mengenai menu yang ada di kedai kopi tersebut.

Menu Siliwangi Social Space

Siliwangi Social space ini menyajikan berbagi menu yang bisa Anda pesan untuk hidangan Anda saat berkunjung di kafe tersebut. Pilihan yang tersedia cukup lengkap dan begitu beragam mulai makanan berat, snack dan minuman kopi serta minuman lainnya yang menyegarkjan teredia disini. untuk soal harga tidak perlu khawatir, harganya worth it dikantong anda.

Rekomendasi untuk kopi nya yaitu siliwangi coffee dan untuk snacknya Cheese Cake. Menu ini wajib untuk anda coba saat berkunjung disini.

Fasilitas Ruang Sosial Siliwangi

Sebagai penunjang kebutuhan pengunjung saat berkunjung dicafe ini menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap, sehingga pengunjung merasa nyaman dan puas. Berikut beberap fasilitas yang kami rangkum,
  • Area parkir
  • Mushola
  • Wifi
  • Area Dalam & Luar Ruangan
  • Foto tempat
  • Dan masih banyak lagi lainnya
Siliwangi Social Space Coffee Fasilitas
Siliwangi Social Space Coffee Fasilitas
Menu Kopi Siliwangi Social Space
Menu Kopi Siliwangi Social Space
Siliwangi Social Space Kopi Daya Tarik
Siliwangi Social Space Kopi Daya Tarik

Ruang Sosial Jam Buka Siliwangi

Sebelum berkunjung ke Cafe ini sebaiknya mngetahui jam buka dari cafe tersebut, Siliwangi Social Space Coffee ini buka mulai pukul 10.00 - 23.00 WIB setiap harinya.

Lokasi Siliwangi Social Space Coffee Cinangka Depok

Untuk lokasi cafe ini berada di Jalan Anggrek, Cinangka, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16516. Lokasi Siliwangi Social Space Coffee.
Siliwangi Social Space Coffee Jam Buka
Siliwangi Social Space Coffee Jam Buka
Siliwangi Social Space Coffee Jam Buka
Siliwangi Social Space Coffee Lokasi
Siliwangi Social Space Coffee Cinangka Depok Jawa Barat
Siliwangi Social Space Coffee Cinangka Depok Jawa Barat
foto IG
oleh @mas_fotokopi
oleh @nandarasman

Demikian ulasan informasi mengenai Siliwangi Social Space Coffee , tempat unik dan nyaman di Cinangka. terimakasih telah mengunjungi Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi ngopi dan nongkrong kekinian anda. Kritik dan saran diterima dengan baik, cukup..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Tetap Aman & Sehat..

                                                                  

Lebih baru Lebih lama