Heha Sky View Daya Tarik Lokasi, Ticket & Harga

Heha Sky View Daya Tarik Lokasi, Ticket & Harga  - Kota Pelajar memang tidak ada habisnya jika membahas tentang wisatanya. Kali ini Jajan Dolan menengok bagian timur sudut jogja, yaa Kabupaten Gunung Kidul keindahan alamnya memang tiada duanya. Heha Sky VIew tempat yang unik di Patuk, Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Hehe Pemandangan Langit
Hehe Pemandangan Langit

Daya Tarik

Salah satu destinasi wisata hits di Jogja yang satu ini menawarkan berbagai spot foto selfie kekinian dan instagramable bagi para pengunjungnya. Dengan view pemandangan gunung dan alam Jogja yang menakjubkan, Heha Sky View Jogja  jadi salah satu tujuan wisata yang favorit untuk melihat matahari terbenam. Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa menikmati berbagai fasilitas unik dan menarik lainnya di dalamnya.

Uniknya di Heha Sky View ini terdapat Food Stall terlengkap di Jogja yang menghadirkan berbagai makanan dari berbagai masakan untuk memanjakan lidah Anda. membawa konsep street food atau jajanan jalanan, anda akan melihat berbagai macam kontainer makanan di area bawah.

Terdapat juga restoran dengan berbagai konsep menawarkan menu yang disajikan dengan melewati skybridge ditambah view dengan pemandangan alam Gunungkidul yang elok nan indah. sangat cocok jika Anda ingin menikmati makanan dengan pemandangan dan pemandangan yang berbeda. 

Heha Sky View di Gunung Kidul juga memiliki ruang rapat berukuran sedang dengan kapasitas 40 orang. Ruang rapat ini terletak di lantai bawah restoran. Selain itu tempat ini juga menyediakan area lesehan dengan bean bag yang berada di samping area Sky Balloon.

Hehe Pemandangan Langit
Hehe Pemandangan Langit
Di setiap sudut Heha Sky View Jogja memiliki berbagai spot foto yang menarik. Anda bisa mengeksplor semua sudut lokasi dan mengabadikan momen saat liburan atau mengisi hari akhir pekan diri Anda di sana. Sehingga tak akan membosankan. Jangan lupa untuk mengabadikan momen kebersamaan bersama keluarga ataupun teman dan pasangan di spot foto Sky Glass pada malam hari setiap harinya. Untuk kapasitas poto di Sky Glass makasimal hanya empat orang .

Tempat wisata ini juga menyediakan alas kaki khusus untuk kenyamanan pengunjung yang ingin berfoto di Sky Glass. Adapun, jika pengunjung tidak menginginkan menggunakan alas kaki tersebut juga diperbolehkan tanpa alas kaki. Disetiap spot foto Heha Sky View juga disediakan fotografer dengan membayar jasa Rp 5.000 per file foto. Dengan begitu nantinya, pengunjung tinggal menunggu foto tersebut untuk dikirimkan ke smartphone miliknya.
Hehe Pemandangan Langit
Heha Sky View
Hehe Pemandangan Langit
Heha Sky View
Hehe Pemandangan Langit
Heha Sky View
Pada setiap harinya, Heha Sky View Jogja juga memberikan sajian live music untuk menghibur para pengunjungnya. Dengan mendengarkan live music yang menghibur tentunya sambil melihat panorama alam yang indah tentu jadi pengalaman yang tak boleh dilewatkan di berbagai kesempatan saat berada di tempat wisata tersebut.
Hehe Pemandangan Langit
Heha Sky View

Faslitas

  • Ruang Rapat yang bisa menampung 40 orang
  • Area Bean Bag
  • Parkiran Luas bisa menampung 14 bus besar pariwisata
  • Toilet
  • Mushola berkapasitas 50 orang
  • Toko Souevenir berada di pintu keluar
  • Galeri yang ada di depan Lobby

Ticket & Harga Masuk

Untuk anda yang ingin memasuki kawasan wisata hits Gunung Kidul ini, diharuskan membayar Tiketnya, dan harga tiket masuknya pun berbeda-beda tergantung hari dan jamnya. 
  • Hari Senin-Kamis mulai pukul 11.00 - 16.00 WIB dengan tarif  sebesar Rp10 ribu/orang. Sedangkan pada pukul 16.00 - 23.00 WIB dengan tarif sebesar Rp 15 ribu/orang. 
  • Hari Jumat mulai pukul 10.00 - 16.00 WIB harga tiketnya Rp 10 ribu/orang. Sedangkan pada pukul 16.00 - 00.00 WIB harga tikenya Rp 20 ribu/orang. 
  • Hari Sabtu dan Minggu pukul 10.00 WIB-16.00 WIB harga tiketnya Rp 15 ribu/orang. Sedangkan pada pukul 16.00 - 00.00 WIB harga tiketnya Rp 20 ribu/orang.

Lokasi

Wisata hits Gunung Kiul yaitu Heha Sky View ini berada di Jalan Dlingo-Patuk No.2, Patuk, Bukit, Patuk, Gunung Kidul, Prov. Daerah Istimewa Yogyakarta. klik Heha Sky View.

Bagaimana tertarik bukan, Heha Sky View Patuk Gunung Kidul  jangan terlewatkan jika Anda sedang berkunjung ke Jogja, ulasan tersebut kami Jalan Dolan , semoga bermanfaat, hanya..
Tetap patuhi protokol Kesehatan, stay safe & healthy...
Lebih baru Lebih lama